Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 893

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 893 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita pendengaran Mrs. Bhalla memarahi Shagun. Ishita berpendapat dengan Shagun. Shagun marah dan mengatakan dia telah mempertaruhkan segalanya untuk bayi ini, bahkan masa depannya, ia tidak memiliki tempat untuk pergi, saya tidak akan memberikan bayi ini, yang masalah saya sekarang. Raman berhenti padanya. Shagun mengatakan kali ini saya akan meninggalkan negara ini, 

Anda tidak dapat melakukan apa-apa, BF saya Manoj memiliki surat-surat surrogacy, Anda semua tidak punya bukti, ini adalah anak saya, saya pikir untuk memberikan bayi ini untuk Ishita, Anda don 't pantas mendapatkannya, saya tidak akan mendengarkan siapa pun, Raman semua milikmu sekarang, aku tidak m mengejarnya, 

Anda simpan anak saya selama gempa dan saya pikir untuk membalas budi Anda, tetapi keluarga Bhalla tidak layak ini, saya tidak m besar seperti Ishita, sekarang bayi ini adalah milikku, Ruhi dan Adi juga anak-anak saya, ingat ini, dan melihat mereka akan datang kepada saya untuk yakin, sebagai Ishita tidak memiliki apa-apa sendiri. Raman meminta dia untuk mendengarkan. Shagun mengatakan tinggalkan aku, biarkan aku pergi dan daun.

Ishita menangis dan pergi ke kamarnya. Mihir mengatakan Raman yang Shagun dapat melakukan apa-apa dan menginformasikan Abhishek. kekhawatiran Raman. Abhishek datang dan mengatakan dia tidak bisa tahu tentang Shagun. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak tahu Shagun akan melakukan hal ini. Ishita mengatakan Shagun telah mengirimkan pesan video. 

Mereka semua melihat video. Shagun bilang aku m di bandara Ishita, aku bakal sangat jauh dengan anak Ishita, Anda tidak akan pernah tahu bagaimana bayi tampak dan tetap, hanya aku akan tahu itu karena saya akan ibunya. Ishita meminta Raman dan Abhishek untuk menemukannya. Mereka semua bergegas ke bandara. Abhishek bilang aku akan melihat Shagun, keamanan tidak akan memungkinkan Anda. 

Abhishek berhenti Shagun dan meminta dia untuk datang dengan mereka. Dia mengambil Shagun bersama dan membawa dia kepada semua orang. Shagun bertindak terpeleset dan berjalan dari sana. Dia berjalan ke teras. Ishita berhenti Abhishek dan mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. Ishita berhenti Shagun dan meminta maaf padanya. Shagun mengatakan demikian Anda meminta maaf untuk mendapatkan bayi. 

Dia mengatakan melihat apa yang saya lakukan sekarang dan Ishita berhenti saat ia membawa bayi. Shagun mengatakan tinggalkan aku, aku akan menang kali ini, saya tidak akan membiarkan bayi ini pergi ke Anda, Anda akan tahu rasa sakit kehilangan bayi. Dia mendorong Ishita dan melompat dari teras. Ishita teriakan Shagun ... .. dan akan shock dan melihat dia terjatuh di tanah. Raman, Mihir dan Abhishek datang ke sana. 

Ishita mengatakan Shagun itu melompat teras. Mereka mendapatkan terkejut. Raman mengatakan bayi saya ... Abhishek mengatakan turun dengan saya, tidak akan terjadi. Ishita pergi ke Shagun dan semua orang datang setelah dia. Mereka melihat Shagun jatuh mati. Abhishek memeriksa dan mengatakan dia sudah mati. Raman memegang dia dan shock. Ishita menangis dan mengatakan dia dipengaruhi oleh kata-kata kita, aku minta maaf, saya mencoba untuk menyelamatkannya. 

Mihir menenangkan dirinya. Abhishek meminta Mihir untuk mengambil Raman, ia harus mengambil tubuh Shagun untuk postmortem. Dia meminta penjaga untuk mencatat waktu kematian, 1,15. Abhishek mengirimkan semua dari mereka. Raman pulang dengan darah di bajunya. Ibu Bhalla meminta dia lakukan dia mendapatkan Shagun, whats darah ini, saya katakan Shagun tidak akan memberi kita damai. 

Dia cukup mengatakan, dia sudah mati, dia menyerah hidupnya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman bertanya apakah mereka mendapatkan ketenangan sekarang, bayinya yang belum lahir juga meninggal bersama dia. Ishita mengatakan Amma bahwa ia mencoba untuk menghentikan Shagun, tapi dia melompat dari tebing, apa yang akan saya katakan Ruhi dan Adi. Mereka semua menenangkan Ishita. Raman pergi menemui Manoj. Manoj bertanya whats darah ini, kau baik-baik saja, bagaimana Shagun.

Dia mengatakan bagaimana dia baik-baik saja, dia begitu tersinggung. Ia bungkus tasnya dan mengatakan dia meninggalkan rumah ini, para tetangga menghinanya, mereka tidak memiliki kemanusiaan, saya datang ke rumah Anda untuk mengambil Shagun, ayolah mari kita pergi, saya mengatur rumah baru, saya akan tinggal dengan Shagun sana, memberitahu saya dia baik-baik saja, kenapa kau terlihat sedih. 

Raman menangis. Manoj kehilangan kesabaran dan meminta dia lagi. Raman mengatakan Shagun sudah mati, dia melakukan bunuh diri. Manoj akan terkejut. Raman bilang aku tidak bisa menyelamatkannya, aku minta maaf. Manoj duduk shock dan menangis. malam nya, Ishita terlihat tidur. Dia bangun dan bertanya siapa yang ada. 

Sebuah vas jatuh oleh angin dan dia mengambilnya. Jam menunjukkan 1.15. Ishita pemberitahuan waktu dan memeriksa jam. jam berhenti dan dia bertanya-tanya bagaimana hal itu berhenti, dia telah berubah baterai kemarin. Dia mengingatkan Abhishek mengatakan waktu 1,15 dan memeriksa waktu di jam. Dia mengatakan Shagun telah meninggal pada saat ini dan jam berhenti pada saat ini. Dia menjatuhkan jam.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 894
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 893