Sinopsis Lonceng Cinta Episode 656

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 656 - Episode dimulai dengan pragya menangkap Aaliya basah sebagai uang mencuri terakhir dari loker. Pragya bertanya apa yang Anda lakukan? Aaliya mengatakan saya mengambil uang dari rumah saya dengan kanan saya. Pragya bilang aku tahu kebiasaan Anda. Aaliya mengatakan jika saya akan bertanya kepada Anda, maka Anda harus pasti ditolak. 

Pragya mengatakan Anda khawatir tentang ego Anda, dan mengatakan rumah ini adalah milik saya, dan meminta dia untuk meninggalkan. Aaliya mengatakan rumah ini adalah milikku. Pragya mengatakan Anda tidak pernah mencintai saudara atau keluarga dan berbohong kepada mereka. Bahkan sekarang Anda menipu mereka. 

Aaliya bertanya apa hubungan Anda dengan Bhai sekarang, dan bertanya mengapa Anda tinggal di sini. Dia meminta dia untuk berkemas dan pergi. Pragya mengatakan rumah ini dan uang ini adalah milikku. Aaliya mengatakan saya telah mengambil uang, dan tidak peduli tentang Anda. Pragya mengambil uang dari tangannya dan mengatakan tidak infront dari saya. 

Aku tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi infront dari saya di rumah ini. Aaliya pergi dengan marah. Tanu bertanya apakah Anda khawatir tentang pernikahan saya. Aaliya meminta dia untuk keluar dari kehidupan terobsesi dirinya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan pragya dapat mengatakan dengan bangga bahwa dia memiliki segalanya. 

Dia mengatakan pragya mengatakan bahwa segala sesuatu milik dia, meskipun saya Mehra dan bukan dia. Tanu mengatakan dia bisa mengatakan ini. Aaliya mengatakan ia menganggap dirinya sebagai pemilik, dan mengatakan dia akan menendang keluar dari rumah. Tanu mengatakan Aku digunakan untuk mengatakan hal yang sama, tapi gagal. 

Rachna datang ke kamar dan meminta pragya tentang uang di tempat tidur. Pragya mengatakan dia melihat Aaliya mencuri uang. Rachna mengatakan Anda akan diberitahu Abhi. Pragya bilang aku merasa bahwa dia dalam kesulitan dan putus asa untuk mencuri uang. Dia mengatakan Aaliya dalam beberapa masalah dan berpikir untuk mencari tahu Abhi berhubungan dengannya. 

Aaliya memanggil temannya dan meminta uang. Teman-temannya menolak untuk memberikan uang. Tanu mengatakan saya hanya teman terbaik Anda. Aaliya meminta dia untuk memberikan uang. Dia mendapat panggilan Neil dan ia mengatakan kami bertemu di malam hari. Aaliya mengatakan besok. Neil bilang aku tidak bisa membatalkan rencana saya. 

Aaliya akan tegang. Neil mengancam untuk memberikan bukti kepada Abhi. Aaliya setuju. Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia akan datang dengan dia. Aaliya bilang aku akan menanganinya dan keajaiban dari mana untuk mendapatkan uang. Mitali meminta Tai ji untuk mencatat hari hari ini karena ada banyak makanan lezat di sini. 

Tanu bertanya mengapa kita tidak makan itu? Tai ji mengatakan biarkan pragya datang. Tanu bilang aku akan makan makanan. Mitali meminta dia untuk menjadi bahagia. Dia melihat pragya datang dan meminta dia untuk tersenyum. Pragya datang dan berbicara di telepon. Abhi menatap dia penuh cinta. Dadi tersenyum dan melihat Abhi melihat pragya. Dasi mengatakan Abhi menatap pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 657
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 656