Sinopsis Lonceng Cinta Episode 657

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 657 - Episode dimulai dengan Dadi katanya harus merencanakan. Pragya meminta semua orang untuk mulai memiliki makanan. Abhi mengira aku akan menunjukkan padanya siapa bos nyata. Dia menggoda dan bergerak kakinya di kakinya. Pragya panggilan Robin dan meminta dia untuk mendapatkan kursi untuk Abhi. 

Abhi mengatakan saya tidak mendapatkan grip karena minyak pijat. Pragya meminta dia untuk membawa cabai baginya. Dia bertanya Robin tentang Aaliya. Robin mengatakan dia mengatakan bahwa dia tidak merasa seperti makan. Pragya pergi ke kamar Aaliya dan memeriksa teleponnya. Dia membaca pesan yang dikirim oleh Neil dan berpikir Aaliya dalam bahaya. 

Pragya dan Purab ikuti Aaliya di dalam mobil. Purab bertanya mengapa kita mengikutinya. Pragya mengatakan Aaliya mencoba untuk mencuri uang dari kamar saya, sebagai seseorang yang memeras dia. Purab mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu, dan bercerita tentang percakapannya dengan Abhi. 

Dia mengatakan Abhi ingin mendapatkan kembali hidupnya. Pragya mengatakan sekarang kita harus berkonsentrasi pada Aaliya. Aaliya datang ke restoran dan bertemu Neil. Neil bertanya apakah Anda membawa uang saya? Aaliya bilang aku perlu waktu untuk mengatur uang. Purab dan pragya juga datang ke tempat yang sama. 

Pragya mengatakan mungkin orang jahat yang memeras dia. Pragya bintik Aaliya dan menginformasikan Purab. Purab kata yang dengannya. Purab mengatakan kita akan pergi ke sid itu dan melihat wajahnya. Mereka melihat Neil dengan Aaliya. Pragya mengatakan kapan dia keluar dari penjara dan mengapa ia bertemu Aaliya. 

Pragya meminta dia untuk memanggil Abhi ada. Abhi menghiasi kamar dengan bunga, dan mendapat romantis. Dia bilang aku akan membawa fuggi saya. Aaliya meminta dia untuk memberikan waktu. Neil meminta dia untuk membantu dia tanpa membuang-buang waktu. Purab panggilan Abhi dan mengatakan ia tidak memilih panggilan. 

Pragya mengatakan kita akan pergi dan mendengar mereka. Neil mengatakan Anda telah menyewa Vijay untuk membunuh pragya dan mengatakan ia menceritakan semuanya. Dia mengatakan Bulbul mati karena Anda dan mengatakan Anda telah memotong tali dari kandil. Pragya dan Purab emosional dan terkejut. 

Neil bilang aku telah menyelamatkan Anda dan karir politik saya hancur karena Anda. Dia bilang aku butuh uang sekarang pun saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi. Pragya kata Bulbul meninggal karena Aaliya. Purab meminta dia untuk datang. Mereka duduk di dalam mobil. Purab mengatakan pragya bahwa mereka akan memberikan uang kepada Neil dan mendapatkan bukti-bukti terhadap Aaliya. 

Dia mengatakan setelah Aaliya terkena, Tanu akan mendapatkan melemah. Dia meminta pragya pulang dalam taksi dan mengatakan saya akan membawa Neil rumah. Rachna dan Dadi datang ke kamar Abhi ini. Abhi mengatakan demikian Anda datang Jaaneman. Dadi batuk. Abhi kata Jaaneman Dadi. Dadi bertanya mengapa bunga-bunga ini mekar di kamar Anda. 

Abhi mengatakan itu adalah untuk kesegaran ...... Dadi mengatakan mengapa lilin ini? Rachna mengatakan ia memiliki sesuatu dalam hatinya dan ingin menciptakan lingkungan romantis untuk seseorang. Dadi meminta dia. Abhi mengatakan tidak ada cinta dalam hidupnya karena ia terperangkap di antara dua wanita. 

Dia bilang aku tidak bisa bunuh diri dan itu sebabnya memanjakan diri. Abhi berpikir asmara datang dalam hidup saya karena fuggi saya dan berpikir untuk membuatnya mengakui perasaannya yang sebenarnya baginya. Pragya dalam taksi dan berpikir untuk mendapatkan keadilan bagi Bulbul.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 658
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 657