Sinopsis Lonceng Cinta Episode 658

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 658 - Episode dimulai dengan Purab datang ke Neil dan menawarkan untuk memberikan uang kepadanya dalam pertukaran bukti terhadap Aaliya. Neil setuju dan mengatakan saya siap untuk melakukan apa pun jika Anda memberi saya uang. Purab meminta dia untuk datang. Mereka pergi. Pragya datang ke kamar dan melihat kartu disimpan oleh Abhi dan dekorasi. 

Dia mendapat bahagia dan hanya memikirkan cintanya bisa membawanya keluar dari rasa sakitnya. Dadi datang dan meminta dia untuk memeluk bunga sebagai Abhi telah dihiasi ruangan hanya untuk Anda. Dia mengatakan ketika saya bertanya kepadanya, dia menolak dan berbohong ... Dia meminta pragya untuk tidak meninggalkan dia dan membuat dia mengaku. tabur pragya. 

Dadi mengatakan Anda merasa malu. Dia mengatakan Anda orang yang menikah dan begitu banyak waktu telah berlalu. Dia bilang aku akan pergi, dan pergi. Pragya berpikir diam ini untuk saya dan kakak saya. Abhi adalah di dalam mobil dan berpikir jika pragya melihat bunga dan dekorasi di dalam ruangan. 

Dia pikir pragya mungkin memanggilnya, dan berpikir apa yang harus dikatakan? Ia berpikir jika dia tidak mengatakan apa-apa maka apa yang harus saya katakan? Ia berpikir untuk mengungkapkan cinta sederhana, dan kepala ke arah rumah.

Purab membawa Neil untuk Mehra rumah, dan mengatakan pragya akan datang sekarang. Dia mengatakan kami akan memberikan 10, 15, atau 20 lakh. Neil mengatakan saya membutuhkan uang, sebut pragya pertama. Pragya datang. Neil salam padanya dan mengatakan Anda telah berubah begitu banyak. 

Saya memiliki keyakinan penuh bahwa Anda akan menjadi besar satu hari. Pragya meminta dia untuk berhenti berbicara omong kosong, dan mengatakan aku mendengar percakapan Anda dengan Aaliya. Neil bertanya apakah Anda berada di sana? Pragya meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu dan mengatakan saya perlu bukti terhadap Aaliya yang Anda miliki di kantor atau rumah. 

Neil tertawa dan mengatakan Aaliya telah membuat hidup Anda sengsara. Dia bilang aku tidak bisa memberikan ketenangan ... .Dia mengatakan jika Aaliya telah menyambar suami Anda dari Anda, dan mengatakan dia melihat bhabhi drama Nanand- untuk pertama kalinya. Neil mengatakan saya membutuhkan uang, tetapi tidak bisa lupa bahwa saya dalam situasi ini karena dia. 

Dia mengatakan aku merasa damai melihat keputusasaan Anda. Purab bertanya apa yang Anda katakan? Neil mengatakan perseteruan kami adalah ketika Bulbul masih hidup, tapi sekarang tidak lagi. Pragya meminta dia untuk berbicara dengannya. Neil menolak untuk mengambil uang dan memberikan bukti. Pragya terkejut. 

Neil mengatakan Anda mungkin sangat ingin tahu mengapa aku berbohong? Dia bilang aku akan membantu Aaliya dan merusak Anda. Dia mengatakan nasib Anda baik, lain Anda akan mati bukannya Bulbul saya. Dia menyalahkan pragya atas kematiannya dan meminta Purab, bagaimana ia dapat mengambil sisi pragya ini. Purab bilang aku tidak butuh saran dari Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 659
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 658