Sinopsis Lonceng Cinta Episode 660

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 660 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya Aaliya, mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang aku merasa ingin menangis melihat kondisi Anda. Dia mengatakan adikku tinggal di penjara karena perbuatan-nya. Dia bilang aku tidak bisa berpikir makanan tentang Anda di malam. Dia mengatakan Dadi mengatakan benar bahwa salah satu kebutuhan untuk membakar tangannya sendiri untuk bersinar emas. 

Dia mengatakan saya sangat berharap bahwa suatu hari Anda akan menjadi baik. Dia mengatakan Anda telah diturunkan dari mata saya, dan akan segera pindah dari hati saya juga. Dia bilang aku mendengar pengakuan Anda. Dia mengatakan Bulbul adalah istri Purab dan Anda telah menyambar kebahagiaannya. 

Aaliya kata Bhai. Abhi mengatakan hari ini saya akan berakhir hubungan saya dengan Anda. Aku tidak akan meninggalkan batu unturned untuk membuat Anda dihukum. Dia menyebut kantor polisi dan meminta Inspektur untuk mencapai ke sana segera. Aaliya terkejut. Tanu bertanya-tanya di mana Aaliya? Dia berpikir pragya mungkin mulai memberikan kuliah dengannya lagi. 

Tanu hendak pergi, tapi Mitali datang dan meminta dia untuk tidak pergi. Dia mengatakan itu adalah keberuntungan Anda bahwa Anda akan disimpan dan mengatakan Aaliya mengaku perencanaan nya infront dari semua orang, dan bahkan Abhi mendengarnya. Tanu bertanya di mana adalah Aaliya? Mitali mengatakan Abhi menelepon polisi untuk mengirimnya ke penjara. 

Tanu mencoba untuk pergi, tapi Mitali berhenti padanya dan meminta dia untuk berpikir tentang bayinya. Tanu mengatakan baik-baik saja dan pergi. Pragya mengambil Dadi ke gudang dan meminta dia untuk tidak membiarkan Aaliya masuk penjara. Dadi mengatakan kau tidak mendengar apa yang dia lakukan dengan adik Anda. 

Pragya mengatakan Aku tahu semuanya, tapi aku tidak akan mendapatkan Bulbul kembali. Dia mengatakan ketika dia pergi ke penjara terakhir kali, ia datang dengan banyak kebencian di dalam hatinya. Dia bilang dia akan membuat dia melakukan penebusan dosa. Dadi mengatakan apa yang Anda inginkan? 

Akan kita menjaga dia di rumah dan memberikan kesempatan dia untuk melakukan lebih banyak kejahatan. Pragya berkata bahwa saya tidak meminta Anda untuk membiarkan dia tinggal di sini, dan mengatakan kami akan mengirimnya ke Australia untuk membuatnya menyadari kesalahannya. Dadi mengatakan hati Anda begitu besar. 

Aaliya telah melakukan yang salah dengan Anda, tetapi Anda berpikir tentang perbaikan dan memberinya kesempatan untuk menjadi baik. Pragya mengatakan saya melakukan ini untuk Abhi, karena ia tidak bisa melihatnya kesakitan dan akan lebih sakit. Dia bilang aku tidak bisa melihat dia dalam kondisi ini. 

Dia meminta dia untuk membuat Abhi mengerti. Dadi mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk datang. Aaliya marah. Abhi bilang aku tidak bisa melihat wajahnya bahkan untuk sebentar dan meminta dia untuk pergi. Purab meminta dia untuk mengontrol kemarahannya. Dadi datang dan mengatakan polisi tidak akan datang, dan tak seorang pun akan masuk penjara. 

Abhi mengatakan Anda ingin menyelamatkannya, mengatakan dia telah menerima semua kejahatannya. Dadi bilang aku kenal dia sejak kecil. Dia mengatakan kita tidak akan menjadi seperti dia. Abhi meminta dia untuk keluar. Dadi meminta dia untuk menelepon polisi dan menghentikan mereka. Abhi bertanya mengapa?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 661
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 660