Sinopsis Lonceng Cinta Episode 665

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 665 - Episode dimulai dengan pragya membantu Abhi dengan lirik lagu. Dia mendapat bahagia dan ciuman di pipinya. Dia mengatakan apa yang line..and yang mengatakan ini akan menjadi lagu hit super. Dia bertanya tentang semua lirik. Pragya tertegun dan berkata dia lupa shock. Abhi mengatakan apa yang mencium, dan bertanya di mana aku menciummu. Pragya mengatakan tidak mencium dan meminta dia untuk tinggal jauh dari dia. 

Dia mengatakan saya melakukan ini untuk Anda, sehingga Anda mendapatkan memori Anda kembali. Pragya berjalan dari sana. Abhi mengatakan Anda akan mendapatkan ciuman hari ini dan berjalan setelah dia. Pragya bertabrakan dengan Tanu. Tanu bertanya apa yang telah terjadi? Pragya mengatakan sebenarnya ... 

Abhi bilang aku menciumnya saat ia membantu saya dengan lirik. Tanu marah. Abhi mengatakan itu ciuman profesional. Tanu meminta kau gila? Abhi mengatakan tidak ada kenikmatan dan perasaan dalam ciuman profesional. Pragya tersenyum. Tanu mengatakan Anda bertindak kekanak-kanakan. Abhi menggoda dan pergi. Tanu yang kesal. Sarla kenang nikhil mengancam Sarla bahwa ia akan membunuh pragya hari ini. 

Sarla bangun dan meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara. Pragya datang ke kamar, dan mengatakan Anda memberi saya begitu banyak kebahagiaan. Anda dapat menciumku setelah Tanu terkena. Dia mendapat panggilan. Wanita itu mengatakan saya istri Nikhil ini. Pragya berpikir dia sedang mencoba untuk menipu dirinya. 

Wanita itu mengatakan Nikhil telah menikah dengan saya dan terus pernikahan kami sebagai rahasia. Dia bilang aku punya bukti terhadap Tanu dan Nikhil, dan meminta dia untuk datang dan mengambilnya. Pragya bertanya mengapa Anda tidak membantu Tanu. Wanita itu mengatakan ia ingin keadilan dan ingin Nikhil dan Tanu untuk dihukum. 

Pragya mengatakan saya siap untuk bertemu dengan Anda dan bertanya di mana untuk bertemu dengan Anda. Wanita itu berbalik dan mengungkapkan wajahnya. Dia sebenarnya Tanu. Tanu meminta dia untuk bertemu secara diam-diam. Pragya setuju. Tanu batuk dan mengatakan oh my god. Pragya mendengar suaranya, tapi menolak keraguan padanya. 

Dia menyebut, tapi Tanu tidak memilih panggilan nya. Robin datang dan mengatakan Dadi yang menelepon Anda. Dadi mengatakan kita harus memikirkan solusi permanen dari masalah. Pragya mengatakan kita akan memecahkan masalah Tanu segera. Dia menyebut nomor itu lagi. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan? 

Pragya mendengar dering bel di rumah dan datang ke kamar Tanu ini. Tanu melihat pragya datang ke kamarnya, dan bertindak sebagai berbicara dengan ibunya. Pragya berpikir dia sedang berbicara dengan ibunya. Tanu berbalik dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini di kamarku. Dia mengatakan Anda mungkin berpikir bahwa saya menangis atau pengepakan barang-barang saya. 

Dia bilang aku lebih berhak atas Abhi atau rumah ini, dan meminta dia untuk tidak memikirkan menendang keluar dari rumah. Pragya pergi. Tanu berpikir itu berbahaya dan mematikan telepon. Pragya berpikir wanita itu pasti mungkin istri Nikhil dan harus meneleponnya setelah Nikhil pergi. Purab tertawa mendengar Abhi bercerita tentang berciuman pragya dan kemudian Tanu marah. 

Abhi meminta Purab untuk membantu dia untuk merayu pragya. Purab bilang aku akan berpikir sesuatu dan mendapat ide. Abhi mengatakan apa? Purab bertanya apa gadis suka? Abhi mengatakan ciuman, dan mengatakan saya tidak tahu. Purab kata gadis mendapatkan bahagia melihat diri mereka sendiri, dan meminta dia untuk memuji / pujian kecantikan pragya ini. 

Tanu datang ke rumah Nikhil ini. Nikhil bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Tanu mengatakan pragya tidak akan datang. Tanyanya kau meneleponnya. Tanu mengatakan ya, tapi saya melakukan kesalahan dan mengatakan segalanya. Nikhil tegur dia untuk tidak melakukan apapun masalah pekerjaan. Tanu tegur dia untuk tidak membunuh Sarla dan Ronnie. 

Nikhil mengatakan kita akan mengubah rencana untuk besok 11:00, dan meminta dia untuk memanggil pragya lagi. Tanu mengatakan baik-baik saja. Dadi meminta Robin untuk membawa pani puri. Mitali mendapat bahagia dan mengatakan dia ingin memakannya juga. Saat itu mereka melihat beberapa orang membawa bingkai foto, dan bertanya tentang hal itu. 

Abhi bilang aku memanggil mereka. Dia meminta Robin untuk menggantung bingkai foto di kamarnya. Dadi bertanya apa? Abhi mengatakan itu adalah Pics pernikahan saya dan frame tunggal pragya ini. Dadi mengatakan Anda ingin melihat pragya di dalam ruangan. Abhi mengatakan pragya meminta saya untuk mendapatkan bingkai foto digantung di ruang sebelum dia datang.

Rachna membawa pani puri untuk Tanu dan mengatakan bahwa mata mereka pada dirinya sekarang. Dia mengatakan pani puri baik untuk pencernaan dan meminta dia untuk berhati-hati saat makan. Tanu marah. Pragya datang ke kamar dan melihat mereka Pics pernikahan. Dia reminisces pernikahan mereka dan semua saat-saat bahagia ... ..Sanam Re memainkan .................. .Dia mendapat emosional melihat foto dan berpikir Abhi melakukan ini untuk saya ... Dia bilang bagaimana dia memahami perasaan saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 666
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 665