Sinopsis Lonceng Cinta Episode 666

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 666 - Episode dimulai dengan pragya melihat pernikahan pic mereka, dan berpikir mengapa Anda seperti ini. Dia mengatakan Anda mencium pipi saya, tapi saya merasa itu di hati saya. Dia mengatakan jika Anda adalah Infront saya, maka saya akan mencium Anda. Dia akan mencium pic-nya, tapi kemudian Abhi datang dan meminta dia untuk patung. 

Dia mengatakan ketika saya di sini, maka mengapa Anda mencium pic saya. Pragya mengatakan saya mencium pic saya karena saya tampak cantik. Abhi mengatakan Anda mencari baik karena Anda sedang duduk di sampingku. Dia bertanya mengapa saya cari baik di lain pic. Abhi mengatakan hanya karena Anda telah menikah rockstar dan bercahaya. 

Mereka reminisces kejadian setelah pernikahan mereka. Abhi mengatakan Anda mungkin telah terhipnotis produser saat ia dipilih Anda bukan Tanu. Dia mengatakan Anda tampak seperti Suparnakha. Mereka berdebat. Pragya mengatakan jika saya begitu menakuti lalu kenapa kau menggantung foto saya di dinding. 

Abhi mengatakan sebenarnya saya tidak tahu mengapa pic Anda diklik dengan saya. Pragya bilang aku tidak ingin ms. Dunia. Anda bisa menjadi mr. Dunia. Abhi memegang tangannya dan mengatakan maaf. Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan hanya karena saya telah menyembunyikan kebenaran. 

Pragya mengatakan tidak apa-apa jika Anda tidak menyukai saya. Abhi bilang aku sangat menyukaimu dan memegang lebih dekat. Dia mengatakan ketika Anda meninggalkan rambut Anda terbuka, sepertinya musik saya breezing. Dia berbicara kepadanya romantis dan pujian senyumnya, wajah dll pragya mengatakan itu berarti saya terlihat cantik untuk Anda. 

Pragya mengatakan Anda mengatakan banyak hal, tapi saya membuat Anda mengakui cinta. Abhi mengatakan Anda telah bermain dengan kesabaran saya dan berjalan setelah dia di kamar tidur. Mereka jatuh di tempat tidur saat berperang cutely. Tanu datang saat itu. Pragya duduk diam-diam. Tanu terlihat di foto dan bertanya siapa yang punya pics ini di dinding. 

Pragya bilang aku digantung di dinding. Tanu bertanya Abhi, bagaimana Anda mengizinkannya. Abhi mengatakan tidak. Dia menatap pragya. Pragya pergi. Tanu mengatakan dia telah bermain dengan kami, dan berhenti pernikahan kami. Dia mengatakan tidak ada gunanya berbicara dengan Anda. 

Abhi mengatakan kapan saya meminta Anda untuk berbicara, dan berjalan. Tanu berpikir itu adalah batas sekarang, dan mengatakan ini telah memberi saya alasan untuk membunuh Anda. Anda akan mati besok. Dadi mengatakan Dasi untuk membuat persiapan untuk puja dan mata ki Chowki. 

Pragya datang dan meminta Dadi. Dadi mengatakan dia terus mata ki Chowki untuknya, dan mengatakan dia sedang tidak enak badan sejak pagi. Dia adalah menjaga shakti Paat untuk perdamaian dan meminta pragya untuk tinggal di rumah dan duduk di puja.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 667
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 666