Sinopsis Lonceng Cinta Episode 670

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 670 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan baik-baik saja. Dia menyebut Tanu (mungkin di nomor lain nya) dan berpikir di mana dia pergi. Tanu panggilan Nikhil dan mengatakan dia memiliki rencana ganda. Dia mengatakan Mitali mengikuti dia dan meminta dia untuk membunuh Mitali juga. Nikhil mengatakan melakukan pembunuhan bukan lelucon dan meminta dia untuk tidak datang ke sana. 

Tanu bilang aku ingin melihat pragya sekarat. Nikhil meminta dia untuk berpikir di sisi hijau sekali pragya meninggal, dan meminta dia untuk tidak datang. Tanu memotong panggilan dan berpikir dia tidak bisa melewatkan kematian live show pragya ini. Dasi meminta Pandit ji untuk melakukan puja. Pandit ji mulai melakukan puja.

Semua orang melakukan aarti tersebut. Rachna berdoa kepada Allah untuk menghapus ketegangan Sarla dan memberikan sukses pragya. Dadi ingat hal-hal yang tidak menguntungkan terjadi di rumah, dan meminta Tuhan untuk tidak membiarkan sesuatu terjadi pragya.

Abhi datang ke kamarnya dan berpikir aku harus pergi sendirian dan bertemu dokter. Dia melihat dompet pragya dan berpikir dia lupa itu. Dia ingat pragya memarahi dia karena tidak menjaga hal-hal di tempatnya. Sebuah fb ditampilkan. Pragya mengambil buku hariannya dan berpikir bagaimana ia bisa tetap di tempat tidur. 

Abhi datang dan meminta dia untuk pindah. Ia mencari buku harian. Pragya tegur dia untuk menjaganya agar tetap di tempat yang salah. Abhi bertanya mengapa Anda memarahi saya. Pragya mengatakan saya tidak pernah membuat barang-barang saya di sana-sini. Jika hal seperti ini terjadi, maka Anda dapat memanggil dan memarahi saya. 

Fb berakhir. Abhi berpikir untuk memarahinya dan menyebutnya. Pragya berpikir dia hilang dan mengambil panggilan. Abhi mengatakan bahwa dia lupa tasnya di tempat tidur. Pragya bilang aku lupa tas berkali-kali dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan ia marah pada Tanu dan mengatakan bahwa dia berbohong kepada saya bahwa janji dibatalkan. 

Dia mengatakan Tanu meninggalkan tempat setelah Anda meninggalkan dari rumah. Pragya mendapat diragukan. Abhi mengatakan saya hilang Anda. Pragya tersenyum. Abhi meminta dia untuk memberitahu. Pragya mengatakan bahkan saya hilang dompet saya dan Anda. Abhi mengatakan itu baik, Anda selalu lupa hal-hal dan kami akan berbicara seperti ini. 

Pragya mengatakan tidak diperlukan, karena saya tidak akan pernah meninggalkan Anda. Abhi senang. Pragya tersenyum dan mengingat saat-saat romantis mereka. Mujhe Tumse Pyaar Hai memainkan ............ .Abhi berpikir dari mana pengangkatan membosankan berasal, itu terjadi karena Tanu. Sekarang aku harus pergi. 

Pragya datang ke sana dan berpikir mana Tanu pergi dan berbohong kepada Abhi. Nikhil menandatangani jahat bahwa pragya telah tiba. Goon pada sepeda dan sopir truk bersiap-siap. Pragya bertanya-tanya di mana istri Nikhil ini. Nikhil berpikir Anda datang menemui kematian Anda, bukan istri saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 671
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 670