Sinopsis Lonceng Cinta Episode 671

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 671 - Episode dimulai dengan pragya menyeberang jalan, dan sopir truk hits-nya sementara bertindak untuk menyelamatkannya. Nikhil berpikir ini adalah akhir dari cerita Anda. Sarla berteriak pragya melihat tubuh yang terluka. Tanu tersenyum dan berkata kumkum Anda dan suami tidak bisa membantu Anda. Ternyata menjadi mimpi Sarla ini. Dia bilang aku akan menghemat putri saya dan mencoba untuk memindahkan kakinya. 

Dia mendengar Dadi dan semua orang melakukan puja dan aarti. Dia meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan dan mengerti cinta keibuan nya. Dia berdiri di atas kakinya dengan banyak kesulitan dan keluar dari kamar. Purab berdiri di luar ruangan dan melihat Sarla menangis. Dia bertanya apa yang terjadi? Sarla menunjukkan foto pragya di frame. Dia bilang aku akan membawa Anda ke sana.

Tanu meminta sopir untuk membawanya cepat dan istirahat sinyal. Mitali meminta sopir untuk membawanya kembali rumah karena mereka merindukan Tanu di sinyal. Pragya berpikir mengapa ibu adalah tegang dan berpikir ada sesuatu yang salah. Dia berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir Tanu berbohong Abhi, dan pergi ketika saya keluar. 

Dia berpikir untuk memeriksa lagi jika dia Tanu. Tanu bilang aku telah sampai di sana, dan meminta kau datang ke sana sendirian. Pragya mendapat diragukan dan panggilan Tanu nya. Tanu terkejut, dan mengatakan dia tidak Tanu. Pragya meminta dia untuk menjawab tatap muka. Dia mengatakan ketika saya bisa datang ke sana, Anda juga menunjukkan kekuatan. 

Aku ingin tahu apa yang Anda bermain melawan saya. Dia mengatakan itu adalah cukup tikus dan permainan tikus. Tanu memotong panggilan. Dia menyebut Nikhil dan memberitahu padanya bahwa pragya datang untuk tahu segalanya. Nikhil tegur dia dan mengatakan itu adalah kesalahan Anda. Tanu bilang aku tidak mengatakan apa-apa padanya.

Nikhil berteriak padanya. Dia mengatakan Anda tidak perlu datang sekarang. Semuanya berakhir. Tanu mengatakan pragya ingin berbicara dengan saya berhadapan dan menghadapi saya. Dia mengatakan pertarungan akan Infront satu sama lain. Nikhil mengatakan pragya memberikan kita kesempatan untuk membunuhnya, dan menerima kematiannya. 

Dia meminta preman untuk bersiap-siap sebagai korban datang dalam 5 menit. Dia mengatakan pragya, Anda dipersilahkan. Pragya bertanya-tanya apa yang ingin Tanu lakukan? Dia pikir saya harus mengambil risiko ini, mungkin saya bisa mendapatkan beberapa bukti terhadap dirinya. Puja terus terjadi di Mehra rumah. 

Mitali datang kembali ke rumah dan berpikir dia akan diperas Tanu dan membuat menari di lagu nya. Dia jatuh karena air di lantai. Dasi datang. Mitali meminta dia untuk membantunya bangun. Dasi menolak dan pergi. Tai ji datang dan meminta dia untuk tinggal di sana sendiri. Mitali akan kesal dan berpikir dia tidak akan berpikir sesuatu yang salah tentang siapa pun.

Purab bertanya Sarla jika Anda tahu di mana pragya? Dia mengatakan bagaimana Anda dapat berbicara? Dia memberikan kertas tisu dan pena dan meminta dia untuk menulis. Sarla menulis alamat. Purab panggilan pragya dan meminta dia untuk kembali ke rumah karena hidupnya dalam bahaya. Pragya mengatakan dia akan datang setelah ia melakukan pekerjaan. 

Dadi dan Rachna datang ke kamar, dan melihat Sarla hilang di ruang. Mereka bertanya-tanya di mana dia? Akash datang dan mengatakan saya akan memanggil Purab. Mitali berpikir itu adalah kesempatan yang baik untuk menjebak Tanu. Dadi mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang? Mitali mengatakan kita akan menginformasikan pragya yang Sarla hilang dari kamarnya. 

Dadi mengatakan tidak, dan mengatakan pragya akan khawatir. Dia mengatakan kita tidak akan menginformasikan Abhi juga. Sarla berdoa kepada Allah dan mengatakan tidak melakukan apa pun untuk pragya saya. Purab meminta Sarla tidak perlu khawatir. Sarla meminta Tuhan untuk menjaga pragya jauh dari Tanu. 

Pragya berpikir untuk mengambil risiko jika dia akan bersatu dengan Abhi. Pragya mencapai ada di mobilnya. Nikhil berpikir dia akan turun dari mobilnya mencari Tanu dan kemudian ............ .Purab datang ada di mobilnya. Sarla datang dari mobil keluar dengan banyak kesulitan dan jatuh di jalan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 672
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 671