Sinopsis Lonceng Cinta Episode 672

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 672 - Episode dimulai dengan Sarla berjalan di jalan setelah mendapatkan turun dari mobil dengan kesulitan. Pragya akan turun mobil dan mencari Tanu. Pragya memberikan uang kepada anak-anak mengemis di sana. Nikhil menandatangani sopir truk dan pengendara sepeda. Purab bertanya-tanya di mana Sarla? 

Sarla melihat pragya dan berpikir Tuhan memberikan kekuatan untuk menyelamatkan putrinya. Truk dan sepeda yang datang dari arah berlawanan. Tanu juga berdiri di sana dan berpikir pragya telah melakukan kesalahan besar dan hukuman untuk menghentikan pernikahannya adalah kematian. Dia berpikir Anda telah melakukan kesalahan besar, 

dan akan mati, tak seorang pun akan datang untuk menyelamatkan Anda pada menit terakhir. Dia mengatakan bahkan Abhi tidak bisa menyelamatkan Anda. Pragya datang di jalan mencari Tanu. panik Nikhil. Sarla berpikir pragya harus bergerak dari sana, melihat truk cepat mempercepat ke arahnya dan berteriak pragya ......... .Nikhil dan Tanu terkejut. 

Pragya mengatakan Maa ... .Sarla menandatangani nya untuk melihat truk. Nikhil pergi ke Sarla untuk menghentikannya. Pragya melihat Nikhil berkelahi dengan Sarla dan bergerak dari jalan. Sarla mendorong Nikhil dan ia jatuh pada truk cepat. Sarla bertanya pragya apakah dia baik-baik saja? Pragya mengatakan Maa. 

Sarla memeluk. Tanu datang ke Nikhil dan memeriksa napasnya. Dia bilang aku masih hidup. Dia mengatakan rencana ini gagal karena Anda. Ia menyalahkan dirinya dan mengatakan Anda telah merencanakan untuk membunuh saya. Purab datang ke sana dan mengatakan Maa dapat memberikan kehidupan untuk melindungi anak-anak mereka. 

Sarla kata Nikhil dan Tanu membuat rencana di kamarnya dan menggodanya. Dia mengatakan Tanu meneleponnya dari telepon. Pragya mengatakan saya baik-baik saja. Nikhil bertanya bagaimana dia mulai berbicara? Dan mengatakan rincian untuk keluarga. Tanu meminta dia untuk datang. Sarla bilang aku punya mimpi dan mulai berjalan. 

Saya mendapat dukungan Purab dan saya sampai di sini untuk menyelamatkan Anda. Purab mengatakan Tanu ingin membunuh Anda. Pragya mengatakan Nikhil layak ini dan tertangkap dalam rencana sendiri. Pragya pergi ke Tanu dan mengatakan itu sebabnya Anda menelepon saya. Tanu mengatakan Anda bodoh untuk datang ke sini. 

Sarla mengatakan maa saya dengan saya, dan itu sebabnya tidak ada yang bisa terjadi pada Anda. Dia mengatakan Anda juga akan berada di jalan satu hari. Tanu mengatakan apa bukti bahwa saya mencoba untuk membunuh Anda. Dia mengatakan Anda memiliki maa Anda sebagai bukti, tapi tidak ada yang akan percaya Anda. 

Dia mengatakan jika Anda ingin membuktikan saya salah, maka membuktikan bahwa bayi ini bukan dari Abhi tapi dari orang lain. Dia mengatakan Anda ingin aku pergi dari kehidupan Abhi, dan aku ingin kau pergi dari dunia ini. Pragya meminta dia untuk memulai hidupnya dengan Nikhil. Tanu mengatakan Abhi mencintaiku.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 673
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 672