Sinopsis Lonceng Cinta Episode 674

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 674 - Episode dimulai dengan Tanu mendapatkan tegang melihat Abhi dan memeriksa apakah dia telah pergi. Dia berpikir jika ia datang untuk Dadi atau Dasi. Dia pikir itu baik bahwa dia tidak melihat saya lagi saya akan tertangkap. Dia pikir dia akan terekspos karena Nikhil. Abhi datang dan tepukan di bahunya. Tanu terkejut. 

Dia melihat Nikhil. Abhi bertanya apakah Anda datang dengan seseorang di sini. Dia bertanya mengapa Anda berbohong bahwa janji ditunda. Tanu mengatakan Anda tidak akan mengerti. Abhi meminta dia untuk menjelaskan. Tanu mengatakan saya menyembunyikan sesuatu yang saya tidak ingin Anda tahu. 

Dia bilang aku tidak ingin kau ikut denganku. Abhi bertanya mengapa? Tanu bilang aku tidak ingin memberitahu beberapa hal kepada Anda, karena Anda tidak suami saya belum. Abhi mengatakan bayi ini adalah milikku. Tanu mengatakan pragya tidak bisa membiarkan kita menikah, dan marah. Abhi mengatakan memungkinkan berbicara dengan dokter pertama.

Perawat meminta mereka untuk pulang dan melawan. Tanu berpikir dia akan pulang lagi dia akan ditangkap. Pragya mengambil Sarla ke rumah sakit. Sarla mengatakan kami akan pulang. Pragya mengatakan kita akan melihat dokter ortopedi pertama. Sarla mengatakan saya baik-baik saja. Pragya mengatakan kita akan bertemu Dokter pertama, dan aku akan lega sekali dia melakukan cek up. 

Sarla mengatakan baik-baik saja. Tanu khawatir jika Abhi melihat Nikhil. Abhi bertanya di mana adalah tas? Tanu mengatakan saya tidak punya tas apapun. Abhi bilang aku akan pergi dan membawa dompet Anda. Tanu bertanya apa yang janji lebih penting atau tas. Abhi meminta kamu gila? 

Dia berkata bahwa saya tidak datang dalam dan meminta dia untuk pergi dan mendapatkan dia check up dilakukan. Pragya datang ke resepsionis dan meminta janji. Dia diminta untuk pergi ke lantai tiga. Abhi datang ke tempat itu dan berpikir di mana tas Tanu ini. Dia melihat di lantai dan mendapatkannya. 

Dia melihat Nikhil tapi sebelum dia bisa melihatnya, kipas angin berhenti dia dan mengganggu dia. Dia meminta dia untuk selfie dan mencoba menciumnya. Abhi tegur dia. Ia akan masuk ke dalam bangsal, tapi Tanu datang dan menghentikannya. Dia mulai berjuang dengan dia. Abhi bertanya apa masalahnya? 

Tanu mengatakan saya masalah Anda, Anda tidak suka perusahaan saya. Dia melihat Sarla dan pragya datang ke sana. Dia pergi ke Sarla dan memeluk bahagia. Dia mengatakan Anda berjalan .... Sarla mengatakan ya, dan mengatakan Anda merawat saya dengan baik. Tanu akan kesal. Abhi memeluk lagi. Dia meminta Tanu untuk datang ke sana. Sarla bertanya mengapa kau datang ke sini? Abhi mengatakan kami datang untuk bertemu dokter.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 675
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 674