Sinopsis Lonceng Cinta Episode 677

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 677 - Episode dimulai dengan Pragya berpikir Tanu akan terkena sekarang. Tanu berpikir dia tidak bisa lari dari sana dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Sarla mengatakan bahkan Tuhan ingin membawa kebenaran dan meminta Abhi tidak perlu khawatir. Abhi bilang aku tidak mengerti apa yang Anda katakan. 

Sarla mengatakan Anda akan mengerti segera. Pragya mengatakan angkat di sini. Sarla mengatakan Tanu bahwa dia akan tertawa pada hari ini. Tanu berpikir ia terjebak dan bertanya-tanya apa yang harus memberitahu ke Abhi. Dia pikir aku tidak bisa melihat kekalahan saya. Ward anak laki-laki membawa beberapa pasien lain di kursi roda. 

Man mengatakan dia bukan istri saya melihat Tanu. Dia menunjukkan tanda tangan. Abhi mengatakan ada tanda beberapa Tany pada kertas. Tanu mengatakan Abhi bahwa dia mengatakan kebenaran dan tegur perawat. Dia bilang aku akan mengajukan keluhan terhadap Anda. Perawat berkata bahwa saya tidak berbohong. 

Tanu meminta Abhi untuk membawanya pulang. Sarla mengatakan ada beberapa kesalahpahaman dan kami akan memeriksa lantai bawah. Tanu bertanya apa omong kosong, ketika suami saya dengan saya, mengapa saya akan membahas orang lain seperti suami saya. Abhi tegur perawat. Pragya bertanya-tanya di mana Nikhil? Tanu berpikir itu adalah sebuah keajaiban, mana Nikhil lenyap?

Sarla mengambil perawat ke sisi dan bertanya mengapa Anda mengubah suami Tanu dan berkas. Perawat terletak padanya dan mengatakan bahwa manusia itu di tandu dan saya pikir dia adalah suaminya. Pragya mengatakan itu adalah limbah untuk berbicara dengannya. 

Nikhil berpikir pragya mungkin berpikir mana aku pergi? Dia berpikir jika Sarla dapat berdoa kepada Tuhan dan mendapatkan hal-hal bekerja, maka saya bisa menggunakan pikiran setan saya. Sebuah fb ditampilkan, Perawat mengatakan Nikhil yang Tanu memberitahu bahwa Abhi adalah suaminya setelah mendapatkan Anda mengakui di rumah sakit. 

Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran, dan mengatakan pragya dan Sarla yang ada. Nikhil meminta dia untuk menunggu selama satu menit. Dia mengancam untuk membunuhnya dan mati lemas lehernya. Perawat akan terkejut. Nikhil meminta dia untuk mengubah file, dan menawarkan untuk memberikan 10 lakh rupee. Perawat setuju.

Nikhil berpikir ketika ia bisa menggunakan pikiran jahat, maka apa perlunya Allah. Perawat datang ke Nikhil. Nikhil bertanya apakah pekerjaan dilakukan. Perawat mengatakan saya telah melakukan pekerjaan Anda dan mengatakan pragya dan Sarla terkejut. 

Perawat bertanya tentang uang. Nikhil mengatakan saya akan memberikan uang sebelum meninggalkan. Perawat memeras dia mengatakan jika ia gagal untuk membayar uang maka dia akan mengatakan yang sebenarnya untuk pragya dan Abhi. Abhi mengatakan Tanu bahwa ia akan membawa telepon dan pergi. 

Pragya mengatakan Tanu bahwa dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran dia dari Abhi kali dan mengatakan takdir dapat meninggalkan Anda. Tanu mengatakan saya telah menang, dan alasannya tidak terlihat. Sarla mengatakan bayi Anda akan pertanyaan Anda, tentang dosa-dosa Anda.

Dadi, Dasi, Tai ji dan Mitali berbicara tentang Sarla. Sarla pulang dengan pragya. Semua orang senang melihatnya. Tanu masih di rumah sakit dan berpikir dia akan melihat pragya dan Sarla di rumah. Dia berpikir mana Nikhil dan berpikir untuk meminta seluruh cerita.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 678
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 677