Sinopsis Lonceng Cinta Episode 679

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 679 - Episode dimulai dengan Purab datang untuk memenuhi pragya. Dadi mengirimkan dia ke kamarnya. Tanu berpikir bagaimana untuk pergi dan bertemu Nikhil. Saya tidak punya uang untuk membayar tagihan rumah sakit dan perawat. Purab bertabrakan dengan Tanu dan tas uang membuka dan jatuh. Tanu mendapat senang melihat uang. 

Mitali dan Tai ji mengatakan bahwa mereka akan membantu. Purab mengatakan Abhi telah menandatangani kontrak baru dan ini adalah muka untuk sama, 1 crore rupee. Pragya datang dan memberitahu Mitali untuk memberikan bundel yang di tangannya. Abhi mengatakan perusahaan ini adalah baik. 

Pragya mengatakan dia bekerja dengan orang-orang yang baik saja. Purab pergi untuk menyimpan uang. Tanu ingat Nikhil memintanya untuk mendapatkan uang. Dia mengintip di ruang ganti, dan melihat pragya dan Purab menyimpan uang di loker. Purab meminta dia untuk berhati-hati. Pragya mengatakan dia akan menyimpan uang di bank besok. 

Tanu berpikir dia akan mencuri uang hari ini dan berpikir untuk menggunakan Abhi. Tanu datang ke Abhi dan mengatakan dia akan membantu dia. Dia memilih jaket untuknya. Abhi mengatakan itu begitu panas, aku tidak akan memakai jaket kulit. Tanu mengatakan maaf. Dia membawa dompetnya. Abhi mengatakan saya menggunakan dompet hitam. 

Abhi meminta dia untuk meninggalkannya dan mengatakan pragya akan mengajarkan Anda bagaimana menjadi istri yang baik. Tanu mendapat kesempatan untuk berbicara buruk tentang dia, dan mengatakan Anda telah menandatangani proyek dan pragya telah mengambil semua uang. Abhi bilang aku digunakan untuk memberikan uang kepada Dadi sebelumnya, jadi tidak masalah. 

Tanu bertanya apakah pragya adalah Anda Dadi. Abhi mengatakan tidak dan mengatakan dia tampak seperti Dadi dalam spesifikasi. Tanu mengatakan Anda dibutakan, dan mengatakan dia menyalahgunakan uang Anda? Apakah Anda bertanya kapan apa yang dia lakukan dengan uang itu. Dia bilang aku takut bahwa bayi kami harus meminta pragya untuk uang. 

Dia mengatakan jika Anda bertanya berbagi darinya, maka dia tidak akan memberikan. Abhi mengatakan Anda salah paham padanya. Dia pikir pragya yang menyukai saya. Sarla membuat parathas untuk semua orang. Taya ji, Dasi, Akash dan semua orang memuji dia. Mitali meminta dia untuk mengajar Taiji. Abhi datang. 

Tanu meminta dia untuk memberitahu dan tidak terjebak dalam kata-katanya. Taya ji meminta dia untuk duduk dan mengatakan Sarla ji membuat paratha yang baik. Tanu meminta Abhi untuk memulai percakapan, lagi dia akan mulai. Abhi meminta dia untuk kembali. Abhi mengatakan saya harus berbagi saya. 

Sarla meminta dia untuk makan penuh dan mengatakan itu adalah paneer paratha. Abhi bilang aku ingin mencium tangan seseorang yang berhasil. Sarla meminta dia untuk mencium tangan pragya ini. Abhi mengatakan Anda membuat paratha, lalu mengapa harus saya mencium tangannya. Sarla mengatakan hanya karena pragya membuat paneer. 

Dadi meminta dia untuk mencium tangannya. Akash dan Rachna meminta dia untuk mencium tangannya. Dadi menegaskan. Abhi mengatakan baik-baik saja. Bolna lagu memainkan ...... Abhi memegang tangannya dan menciumnya. Semua orang bertepuk untuknya. Abhi bilang aku tidak akan datang dalam pembicaraan butterly Anda dan mengatakan saya harus berbagi saya. 

Pragya mengatakan Anda sudah makan semua paratha, maka apa yang Anda butuhkan? Abhi bilang aku butuh saham dari uang saya, benar Tanu. Tanu kata yang tepat. Pragya mengatakan Anda mendapatkan uang karena manajemen saya, dadi tepat. Dadi mengatakan ya. Pragya mengatakan Anda mendapat uang karena manajemen. Pragya mengatakan mereka akan memutuskan besok. Abhi setuju.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 680
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 679