Sinopsis Lonceng Cinta Episode 693

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 693 - Episode dimulai dengan Tanu memberikan uang untuk Abhi dan meminta dia untuk mendapatkan Dadi mengaku di rumah sakit. Abhi bertanya dari mana kau mendapatkan uang? Tanu mengatakan mumi saya memberi uang ini untuk belanja pernikahan, tapi pernikahan masih jauh. Abhi berkat Tanu dan mengatakan ia tidak akan pernah lupa bantuan besar nya. Tanu mengatakan pragya yang Abhi akan terbebani oleh dia selalu, di bawah nikmat nya. 

Abhi datang ke Dadi dan mengatakan ambulans datang. Dadi bertanya dari mana uang berasal? Abhi kata Tanu memberikan uang. Dadi mengatakan dia telah melakukan yang baik, tetapi akan menjadi buruk baginya. Dia meminta Akash untuk memeriksa catatan dan melihat jika dicuri uang. Abhi clueless. Mitali mendengar dan bertanya Tai ji jika dia mengatakan kepada Dadi. 

Tai ji mengatakan dia minum tiga kali digene sejak pagi. Mitali berpikir yang mengatakan itu. Pragya meminta Dadi untuk beristirahat. Dadi bangkit dan mengatakan dia bertindak. Dia mulai berjalan. Pragya bilang aku melihatmu jatuh dari tangga dan writhles kesakitan. Dadi bilang aku tahu bahwa uang itu di rumah saja, tetapi tidak tahu tentang si pencuri. Dia bilang dia dipentaskan drama untuk sampai ke pencuri yang sebenarnya. 

Pragya mengatakan bagaimana kita akan tahu bahwa uang itu sama mencuri uang. Dadi menceritakan tentang kebiasaan masa kecil Purab dan Akash ini, dan mengatakan mereka digunakan untuk menulis nomor seri dari catatan. Tanu datang ke sana dan mengatakan ambulans di sini. Dia melihat Dadi duduk di tempat tidur dan semua baik-baik saja. 

Akash datang dan mengatakan catatan ini adalah yang dicuri. Tanu terkejut dan mengatakan ibunya memberinya uang untuk belanja pernikahan. Pragya mengatakan bagaimana nomor seri bisa sama. Tanu mengatakan dia menjebak saya dan mengatakan Sarla telah mengaku pencurian. Abhi mengatakan Sarla berbohong untuk melindungi pragya. Tanu mengatakan Akash adalah dengan pragya. 

Abhi bilang aku tahu dia tidak berbohong dan itu adalah kebiasaan masa kecilnya untuk mencatat nomor seri. Dia menyalahkan pragya. Pragya bertanya bagaimana bisa nomor seri pertandingan. Dadi meminta dia untuk menerima kejahatan dan tidak berdebat. Tanu bilang aku memberikan uang untuk menyelamatkan hidup Anda dan Anda berbicara seperti ini. 

Akash datang ke kamar dan pencarian Tanu untuk uang lebih dicuri. Dia pikir dia sangat dan telah menyembunyikan uang di suatu tempat. Saat itu ia membuka membuat koper dan menemukan uang di dalamnya. Dia mengatakan Anda hilang selamanya Tanu .... Tanu meminta Abhi untuk mengambil sisinya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mencuri. 

Abhi bilang aku tahu hanya itu Sarla tidak bisa mencuri dan mengatakan dia tidak bisa mengabaikan fakta bahwa nomor seri yang cocok. Akash datang kembali dan meminta Abhi untuk datang ke kamar Tanu ini. Tanu akan terkejut. Pragya tertawa dan duduk dengan Dadi. Mitali mengatakan Tai ji jika Akash melihat uang di Tanu ini membuat kit. 

Tai ji mengatakan itu baik, dan sakit perut saya akan pergi sekarang. Tanu berpikir untuk mencapai sana dan menyembunyikan uang. Mitali mengatakan Tanu bahwa tidak ada tempat baginya di dalam ruangan. Akash mengambil Abhi ke kamar Tanu dan meminta dia untuk melihat ke dalam bagasi. Abhi bertanya apa yang di dalamnya. 

Akash membukanya dan menunjukkan uang. Abhi sangat banyak terkejut. Akash bilang aku punya nomor yang penjual yang menjual batang ini untuk tanu. Mitali berpikir Tanu akan ditangkap sekarang. Abhi meminta Tanu mengatakan. Tanu mengatakan trunk ini dibawa oleh saya tapi saya tidak tahu dari mana uang itu berasal. 

Akash melempar uang bundel di lantai, dan mengatakan saya belum menyentuh di dalam bagasi. Kami akan memanggil polisi dan mendapatkan sidik jari diuji. Mitali berpikir Polisi mungkin menemukan sidik jarinya pada batang dan mengatakan Abhi bahwa ia melihat uang dengan Tanu. Abhi kenang Tanu menyalahkan, menuduh dan mengejek Sarla buruk, menghina dia untuk inti. 

Dia merasa jijik dengan perilakunya. Pragya bertanya Dadi, bagaimana ini terjadi? Dadi meminta dia untuk tidak berpikir dan mengatakan hal ini dilakukan sekarang. Pragya meminta dia untuk mengatakan? Dadi mengatakan ketika saya datang kembali ke rumah setelah bertemu Sarla, Robin datang untuk memberi saya air. 

Saya bertanya apakah semuanya baik-baik saja di rumah. Dia mengatakan bahwa Mitali tidak sehat jadi saya pikir untuk melihat dia dan pergi ke kamarnya. Dia bilang aku mendengar Mitali berbicara dengan Pammi dan mengatakan bahwa Tanu telah mencuri uang. Dia disebut Dr. Murti dan memintanya untuk membantunya dengan rencana dan kebohongan untuk Abhi. Dr. Murti setuju. Dadi mengatakan ia mengungkapkan sekarang. Pragya memeluk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 694
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 693