Sinopsis Lonceng Cinta Episode 698

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 698 - Episode dimulai dengan pragya datang ke bangsal rumah sakit Tanu ini, dan melihat Nikhil dan Tanu tertawa dan mengatakan rencana mereka. Pragya bilang aku tidak ingin apa yang menghubungi Anda orang. Dia mengatakan Anda berdua menggunakan bayi Anda, dan meminta mengapa Anda mengambil risiko ketika Anda tahu bahwa apa pun bisa terjadi pada bayi. 

Pragya mengatakan Anda bermain dengan kehidupan bayi Anda. Tanu tersenyum dan berkata hanya karena saya Tanu ... tidak pragya. Saya bodoh emosional cerdas dan tidak. Dia mengatakan kita tidak menjadi emosional, dan meminta dia untuk melihat dirinya sendiri. Dia mengatakan Anda berpikir tentang orang lain, tapi tidak bisa membantu diri Anda sendiri. 

Dia mengatakan jika saya pikir seperti Anda maka saya akan memiliki keluar dari rumah. Dia tertawa pada pragya dan meminta apakah Anda suka konspirasi saya. Dia tertawa lagi dan mengatakan Nikhil yang pragya menjadi takut dan emosi melihat dia jatuh ke bawah tangga karena jika bayi adalah miliknya. 

Nikhil mengatakan itu agak miliknya juga, sebagai bayi dari suaminya. Tanu mengatakan ia menelepon Anda juga. Nikhil bertindak dan mengatakan bahwa pragya memberikan kuliah dengannya di telepon. Tanu mengatakan Anda akan membawa saya pulang, dan Abhi akan datang kepada saya menjadi emosional. 

Pragya mengatakan Allah melihat segala sesuatu. Tanu mengatakan Tuhan bisa melihat, tetapi tidak pernah bisa melakukan apa-apa. Dia ingin aku kembali ke Mehra rumah, dan tertawa pada pragya lagi. Nikhil bilang aku akan pergi dari sini, yang lain Abhi mungkin datang. Nikhil meminta pragya untuk mengurus hati yang manis dan mengatakan dia sautan juga. 

Dia mengatakan bye untuk Tanu dan pergi. Tanu tidak bisa berhenti tertawa dan terlihat di pragya. Robin membersihkan kamar Tanu ini. Tai ji meminta dia. Robin mengatakan Abhi menelepon dan mengatakan kepada saya untuk membersihkan kamar sebagai Tanu yang pulang ke rumah. Mitali meminta apakah Anda mengkonfirmasi dengan pragya. 

Robin mengatakan ya. Tai ji meminta Mitali untuk memberikan jumlah taruhan nya. Mitali mengatakan Taya ji yang Tai ji ditipu dan memenangkan taruhan. Dia bilang aku tidak punya uang. Tai ji mengatakan Anda harus berpikir sebelum bertaruh dengan saya. Mitali memberikan perubahan padanya. Tai ji mengatakan itu hanya 865 Rs. 

Mitali bilang aku punya hanya uang ini. Tai ji meminta dia untuk memberikan 40000. Mitali mengatakan bahwa dia tidak punya uang. Taya ji meminta dia untuk meninggalkan Mitali. Mitali mengatakan dia akan memberikan uang angsuran. Tai ji mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan Anda akan masuk penjara dari sini dan suami Anda tidak akan membawa Anda kembali. 

Dia tertawa pada dirinya. Taya ji tegur Pummy. Abhi dibawa pulang dan tindakan. Dadi meminta Robin untuk membawa jus untuk Tanu. Tanu panggilan Abhi dan mengatakan apa pun yang dia lakukan adalah untuk dia dan untuk bayi mereka dan masa depan yang cerah. Abhi meminta dia untuk pergi ke kamar dan mengambil istirahat.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 699
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 698