Sinopsis Lonceng Cinta Episode 699

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 699 - Episode dimulai dengan Tanu bertindak sebagai rasa sakit dan mengatakan dia akan meminta maaf kepada semua orang. Dia bilang aku tidak punya permusuhan terhadap siapa pun. Abhi meminta dia untuk beristirahat. Tanu bertindak lagi. Abhi memegang dan membawanya ke kamar. Pragya dan Rachna terlihat pada marah. Pragya berpikir tentang kata-kata Nikhil yang Abhi tidak akan membuang Tanu rumah, dan akan mendapatkan lebih dekat dengannya. 

Dia berpikir tentang kata-kata Tanu yang Abhi akan datang ke dia menjadi emosional. Dia melihat pernikahan pic mereka dan mengingatkan Abhi mengambil Tanu ke kamar. Dia mendapat mata berkaca-kaca. Dadi datang dan membuat tangannya pada dirinya. Pragya mengatakan Dadi yang Tanu ... fb .a ditampilkan. Tanu berjalan dan datang ke pragya. 

Dia bertanya apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan tinggal dengan Abhi sebagai fuggi nya. Dia mengatakan kehidupan Abhi adalah pada bayi ini dan sampai bayi tetap dengan me..Abhi akan bersama saya. Dia bilang aku akan bertindak sehari-hari dan Abhi akan datang berlari ke saya. Dia bertanya siapa suaminya itu? Anda atau saya. 

Dia mengatakan tali Abhi ini melekat dengan saya dan meminta dia untuk berpikir. Dia mengatakan Abhi melekat dengan saya karena bayi ini dan ketika bayi lahir maka kita akan terikat bahkan sebelum menikah. Dia bertanya apakah dia ingin melihat mereka bersama-sama atau mati setiap hari. Dia meminta dia untuk pergi dari kehidupannya sebagai Abhi tidak akan terpisah dari dirinya. Dia mengatakan kebencian akan berubah menjadi cinta dan kemudian tidak akan ada ruang untuk Anda. 

Dia meminta dia untuk meninggalkan rumah. Pragya meminta dia untuk berhenti pulao memasak. Dia mengatakan Abhi akan tahu bahwa bayi ini bukan nya satu hari, dan kemudian Anda tahu dengan baik apa yang akan ia lakukan. Dadi mengatakan pragya bahwa dia tidak akan memberinya kekuatan dan memberitahu kata-kata. 

Dia mengatakan Anda tahu dengan baik bahwa jika Anda mendapatkan melemah maka akan berarti Anda memberi kesempatan padanya. Dia meminta dia untuk menjaga Tanu jauh dari Abhi, dan itu sebabnya akan dekat dengan Abhi. Pragya mengatakan Anda benar. Aku tidak akan jatuh lemah. Abhi hanya emosional tentang bayi dan bukan untuk Tanu. Dadi meminta dia untuk pergi dan mencuci muka. 

Pragya berpikir dia akan berjuang untuk suaminya. Dadi berpikir Tanu telah membuat kelemahan Abhi sebagai kekuatannya dan berpikir dia tidak akan pernah membiarkan Abhi pergi jauh dari pragya. Mitali mengatakan Raj bahwa mereka harus pergi ke asrama anak-anak mereka untuk orang tua guru pertemuan. Raj menolak untuk pergi bersamanya. 

Mitali mengatakan baik-baik saja, aku tidak akan memberitahu Anda bahkan jika aku pergi dan mati. Raj mengatakan iklan-baik saja pergi. Mitali berpikir Raj tidak peduli tentang dia dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hubungan nya. Dia pikir kemarahan Raj meningkat dari hari ke hari. Dia pikir ada satu orang Raj akan mendengarkan. Dia menyalahkan pragya dan mengatakan saya harus mengambil bantuan dia untuk membuatnya mengerti.

Tanu panggilan Robin dan meminta dia untuk memberitahu Abhi bahwa dia menderita sakit perut dan dia memanggilnya. Dadi meminta harus saya membawa obat. Dia mengatakan ada batas untuk shamelessness, dan bertanya apakah nama malu adalah Tanu. Dia mengatakan mengapa Anda mengambil dukungan bayi untuk bermain trik. Tanu mengatakan seperti yang Anda bertindak, saya telah melakukan beberapa akting juga. 

Dia mengatakan aku sendirian dan harus mengambil dukungan bayi saya. Dadi mengatakan tidak ada yang mendukung Anda karena mereka tahu yang sebenarnya Anda. Tanu mengatakan Abhi tidak tahu. Aku kenal dia sejak 5 tahun dan tahu kekuatannya, kelemahan dan emosi. Dia bilang aku tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan. Dia meminta Dadi untuk memberkati pragya dan mengatakan dia akan menang Abhi. Dia mengatakan mari kita lihat siapa yang akan menang dan nyengir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 700
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 699