Sinopsis Lonceng Cinta Episode 709

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 709 - Episode dimulai dengan Akash meminta dia untuk memberitahu yang lain dia akan ... Nikhil meminta mereka untuk pergi dan mendengar tentang urusan pragya ini. Dia meminta dia untuk meminta pragya, dan mengatakan saya akan mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap Anda. Akash sangat banyak marah dan mengatakan bahwa ia akan mengusirnya. 

Nikhil meminta dia untuk tidak terbang tinggi dengan marah dan mengatakan jika Anda menghentikan saya maka saya akan memberitahu Anda tahu tentang urusan pragya ini. Akash terasa tak berdaya dan mengatakan kami tidak bisa melakukan apa-apa. Rachna mengatakan kita harus merawat pragya. Pragya memeriksa foto dan terkejut. 

Pragya mengatakan Champak untuk mengatakan bahwa pics ini adalah palsu. Champak bertanya mengapa Anda mengatakan ini dan mengejutkan saya. Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa kita adalah pasangan hidup sejak kelahiran. Pragya terkejut. Cempaka mengatakan saya datang ke sini meskipun Anda meminta saya untuk tidak datang ke sini. 

Pragya bertanya mengapa Anda berbohong? Cempaka mengatakan Anda digunakan untuk berbicara dengan saya romantis sebelumnya, tapi sekarang ingin hubungan kita diam-diam. Pragya bilang aku tidak tahu tentang Anda, Tanu dan Nikhil dan mengatakan semua berbohong. Dia meminta Abhi untuk memberitahu dan mengatakan keheningan Anda membuatku takut. 

Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku bisa melawan dengan dunia jika Anda dengan saya yang lain saya akan kehilangan. Dia meminta dia untuk memberitahu bahwa ia percaya padanya. Abhi mengatakan saya melakukan dekorasi ini hanya untuk mengusulkan Anda, meskipun Anda telah menyiksa kami banyak dan mengambil uang saya. 

Saya pikir cintaku akan berubah, tapi ... .Tanu bertanya mengapa Anda uang taburi pada luka-lukanya. Dia mengatakan Abhi mempercayai Anda, tetapi Anda telah mengkhianatinya. Dia bilang aku tidak menerima Anda sebagai istri Abhi dan mengatakan Anda telah menyakiti dan mengkhianati Dia finansial dan emosional. Dia meminta dia untuk meninggalkan rumah, dan meminta dia untuk keluar.

Pragya meminta Abhi untuk melihat di matanya dan mengatakan bahwa ia percaya bahwa dia berselingkuh. Abhi mengatakan ya, Anda berselingkuh. Pragya terkejut. Tanu nyengir. Nikhil tersenyum dan berkata panah telah mencapai target. Abhi mengatakan Anda telah mengkhianati saya dan kepercayaan saya. 

Tanu mengatakan apa lagi yang Anda ingin mendengar dan mengatakan apa yang dia bilang adalah dengan hatinya. Dia bertanya apakah kita adalah pembohong dan Anda hanya benar. Pragya mengatakan ya, aku sangat mencintainya karena dia mencintaiku dan peduli bagi saya sangat banyak. Abhi marah dan hendak menampar pragya. Dadi berhenti Abhi. Nikhil menandatangani Champak. Champak nyengir. Abhi pergi dari sana. Pragya duduk hancur dan menangis buruk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 710
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 709