Sinopsis Lonceng Cinta Episode 712

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 712 - Episode dimulai dengan Tanu datang ke Abhi dan melihat ruangan gelap. Dia menyebut Abhi dan mengatakan dia pikir dia akan sendirian dan itulah sebabnya dia datang ke sana. Dia bilang aku datang untuk tahu tentang pragya dan Champak, seminggu sebelumnya, tapi aku tidak memiliki bukti. Dia bertanya apakah Anda marah dengan saya. Abhi mengatakan tidak. Tanu Tuhan dia dan mencoba untuk menjebak dia dalam cinta palsunya. 

Abhi mendapat jengkel dengan pelukan dan meminta dia untuk pergi. Tanu bilang aku ingin mencintaimu dan berbagi rasa sakit Anda. Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu berpikir dia tidak akan meninggalkan Abhi mulai besok dan akan menghabiskan waktu dengan dia. Pragya datang dan akan bertabrakan dengan dia. Dia mengatakan maaf. Tanu bertanya apakah dia menangis di kamar Dadi dan meminta dia untuk pergi ke kamar Sarla ini. 

Pragya mengatakan jika kebenaran Anda keluar tidak ada yang akan menghapus air mata Anda. Tanu mengatakan Anda terjebak dalam sebuah sah urusan, dan mengatakan Anda tidak bisa membuktikan urusan sah saya. Dia meminta dia untuk memberikan ke kamarnya dan memeriksa posisinya di mata Abhi ini. Dia mengatakan Abhi yang patah hati sekarang, dan hanya aku bisa mendukungnya. 

Pragya mengatakan itu adalah kamar saya dan suami saya, saya bisa berbicara dengannya setiap kali saya ingin. Tanu meminta dia untuk pergi, dan mengatakan hari ini saya tahu bahwa Abhi akan pergi jauh dari Anda, semakin Anda mencoba untuk lebih dekat. Dia mengatakan Nikhil mengatakan kepada saya sesuatu dan menceritakan tentang pepatah. Dia memberikan keberuntungan palsu dan pergi.

Mitali berpikir dia harus memberitahu pragya tentang Tanu dan Nikhil ini konspirasi. Dia meminta Robin mana pragya? Dia bilang dia melihat dirinya akan ke dapur. Mitali pergi ke dapur. Tanu di dapur dan berpikir mengapa tidak menyala. Mitali berpikir pragya ada dan mengatakan bahwa dia datang untuk tahu tentang rahasia, dan mengatakan itu semua Tanu dan rencana pacarnya untuk membuat Anda jatuh di mata Abhi ini. 

Tanu mendengar nya. Mitali bilang aku akan mendukung Anda sebagai Anda Mehra bahu, dan meminta dia untuk mengekspos Tanu. Dia meminta pragya untuk memberikan sesuatu dan mengatakan saya di tim Anda. Dia mengatakan Tanu akan berangkat dari rumah kami sementara menyembunyikan wajahnya. Tanu melempar cabai di matanya dan mengatakan saya Tanu. 

Mitali mengatakan bagaimana Anda berada di sini? Tanu bilang aku berpikir untuk membuka mata Anda. Mitali mengatakan mengapa Anda membuang cabai di mata saya, dan meminta dia untuk memberikan air. Tanu menolak dan mengatakan dia akan membawa kekasih palsu dan kemudian Raj akan menendang keluar. Dia pergi. Mitali menangis dan meminta air.

Abhi sedih. Pragya memasuki kamar mereka. Hamari Adhuri memainkan ............... .Pragya menangis. Tanu berpikir dia akan bersenang-senang mendengar tentang pragya dan Abhi ini pertarungan. Tai ji berpikir dia akan memata-matai Tanu dan memakai googles. Dia bertanya apa yang Anda lakukan Tanu? Tanu mengatakan dia berjalan. 

Tai ji mengatakan jika aku berjalan dengan spesifikasi hitam maka saya akan mendapatkan tidur yang baik. Tanu berpikir bagaimana saya akan mendengar Abhi dan pragya sekarang. Tai ji berpikir dia akan memeriksa perbuatan Tanu dan akan menginformasikan Mitali. Taya ji menginformasikan Taiji dan meminta dia untuk membawa air. Tanu meminta dia untuk pergi dan berpikir itu baik dia pergi lagi malam acara saya akan pergi.

Abhi meminta pragya memakai spesifikasi nya. Pragya terkejut. Abhi bilang aku ingin melihat di mana aku salah? Anda telah menjadi tak tahu malu seperti Anda mengambil spesifikasi off dari wajah Anda. Dia mengatakan Anda telah melakukan perselingkuhan dan juga menerimanya tanpa malu-malu. Dia mengatakan Anda telah rusak harapan saya. 

Dia mengatakan harapan adalah suatu hal yang penting dan dapat merebut kehidupan dari seseorang. Dia mengatakan saya sangat berharap bahwa fuggi saya akan kembali dan saya menanggung Anda menyiksa karena harapan, pikir Anda akan mengubah diri Anda, tetapi Anda telah menyambar harapan saya dari saya. Abhi mengatakan ketika seseorang menyadari cinta maka cinta sejati. 

Ketika saya hendak mengaku, mengusulkan dan mengejutkan Anda, tetapi Anda telah menusuk saya di belakang saya setelah memeluk saya. Anda digunakan untuk mengatakan bahwa kumkum Anda adalah segalanya untuk Anda, dan bertanya apa yang ada di orang itu bahwa Anda lupa tentang kumkum Anda, pernikahan dll pragya menangis dan mencoba untuk menghapus kesalahpahaman. Abhi mengatakan ia akan menghukum dirinya sendiri karena kesalahannya. Pragya meminta dia untuk tidak menghukum dirinya sendiri bukan menghukum dia karena kesalahannya. Dia memeluk dia dan teriakan. Abhi terlihat di ... ..Kaisa yeh Ishq hai ..................... ..BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 713
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 712