Sinopsis Lonceng Cinta Episode 716

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 716 - Episode dimulai dengan Mitali melihat Champak datang dan mengatakan dia akan merawatnya. Dia bilang kalau dia datang untuk bertemu Tanu atau pragya. Cempaka mengatakan ia datang untuk bertemu pragya. Mitali mengatakan saya akan mendapatkan uang melalui dia. Pragya datang dan meminta Champak untuk meninggalkan. Dia bilang dia tahu yang telah mengirim dia di sini. Cempaka mengatakan Aku mencintaimu, dan datang untuk tinggal dengan Anda. 

Aku tidak bisa tidur jika saya tidak melihat Anda. Pragya meminta dia untuk. Cempaka mengatakan kita memiliki hubungan cinta dan bertanya mengapa saya harus pergi? Pragya mengatakan apa-apa, saya mengakhiri hubungan saya dengan Anda dan meminta dia untuk pergi. Champak berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Tanu datang. Pragya mengatakan kepadanya bahwa Tanu tidak bisa membantu dia dan mengatakan dia akan menendang keluar dia memberikan bayi. 

Tanu terlihat pada marah. Pragya memegang tangannya dan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan suami saya hanya saya. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi. Champak berpikir Abhi akan memukulinya. Abhi berpikir jika saya tidak berhenti Champak maka bagaimana pragya akan tahu bahwa pilihannya adalah salah. Abhi berhenti Champak dan menyebutnya Jamai Raja. Dia meminta Tanu untuk membuat makanan untuk kekasih istrinya. 

Tanu mengatakan jika saya harus pergi? Abhi mengatakan saat pragya bisa memasak untuk pacar Anda, maka mengapa tidak bisa Anda untuk pacarnya. Mitali dan Tai ji berpikir untuk bertaruh lagi. Tai ji meminta Mitali membayar uang pertama untuk taruhan tua. Pragya datang ke dapur dan meminta Tanu untuk membuat makanan. Mereka berbicara satu sama lain dan berpikir abhi berencana untuk membunuh Champak. 

Pragya berpikir dia harus berhenti Abhi dari membunuh Champak seperti itu tidak benar. Tanu berpikir Champak akan meludah kebenaran jika ia dipukuli. Rachna bertanya Dadi, apa yang terjadi? Mengapa Abhi berbicara kepadanya dengan baik. Dadi mengatakan mungkin dia shock. Rachna meminta Dadi mempertanyakan Abhi. Abhi meminta Champak untuk duduk dan berpikir ia akan membuktikan kepada pragya yang Champak tidak cocok untuk menjadi teman atau pacar. 

Dia menunjukkan sikap dan bertanya apakah ia merokok rokok. Cempaka mengatakan ia tidak minum atau merokok dan mengatakan bahwa itu adalah buruk bagi kesehatan. Abhi bilang aku tidak mengerti hindi Anda. Cempaka mengatakan dia berbicara di hindi murni dan mengatakan hindi Abhi adalah korup. Dia mempertanyakan Abhi. Abhi menjawab dia.

Cempaka mengatakan dia dosen hindi. Dadi bertanya siapa yang disebut di sini. Akash menghilangkan kemejanya dan memamerkan otot-ototnya untuk menakut-nakuti Champak. Champak akan takut. Abhi mengambil pragya ke sisi, dan bertanya apa yang Anda lakukan? Dia mengatakan Anda harus memiliki tanggal seseorang seperti aktor, pemain kriket atau seseorang seperti saya. Dia mengatakan apa yang dia yang saya tidak punya. 

Dia mengatakan Champak seperti Charlie Champion dan mengatakan spesifikasi dan kumisnya harus mengingatkan Anda tentang dia. Pragya bertanya apa yang Anda katakan? Abhi mengatakan apa-apa. Pragya menegaskan. Abhi mengatakan Champak yang mirip Suresh dalam spesifikasi. Pragya marah. Abhi meminta dia untuk memilih seseorang yang layak, sehingga ia bisa bersaing dengan dia. 

Pragya mengatakan Anda pikir dia lebih baik dari Anda. Abhi mengatakan tidak lebih baik, tapi selai kacang. Tanu mendengar percakapan mereka. Pragya berpikir Abhi cemburu melihatnya dengan Champak. Tanu berpikir aku akan mendengar percakapan mereka sepenuhnya. Dadi mengatakan Champak bahwa dia telah berhenti Abhi lagi ia akan menghancurkan dia seperti nyamuk. 

Cempaka mengatakan Abhi meminta saya untuk duduk. Abhi datang dan mengatakan ya, saya tidak suka Anda. Dia meminta Champak untuk tinggal di rumah untuk beberapa hari, dan mengatakan Dadi bahwa ia akan membuat pragya menyadari kesalahannya. Tanu berpikir Abhi melakukan apa yang mereka pikir akan lakukan. Nikhil berpikir mereka akan menang. Nikhil berbagi rencananya dengan Tanu dan mengatakan bahwa Abhi tidak aman dengan Champak. Dia mengatakan mereka harus mengambil keuntungan dari malam ini dan mengatakan ini mungkin semalam pragya ini. Pragya mendengar mereka dan terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 717
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 716