Sinopsis Lonceng Cinta Episode 728

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 728 - Episode dimulai dengan Purab membawa Dr. Sheela ke Mehra rumah. Dia memeriksa laporan. Abhi bertanya yang asli dan yang palsu. Dr Sheela kata laporan pragya adalah benar dan laporan Tanu adalah palsu. Nikhil berpikir saya harus meninggalkan dari sini, yang lain Abhi akan membunuh saya. Purab berhenti Nikhil dan mengatakan tidak hari ini, sampai Tanu mengambil nama Anda. Pragya berkat Dr. Sheela untuk mendukung kebenaran. Dia mengatakan Abhi yang sekarang Dokter telah mengkonfirmasi. 

Dia kata Dr Sheela adalah teman lama, tapi mereka keluar dari sentuhan. Dr Sheela mengatakan bahwa pragya menceritakan semuanya dan saya meyakinkannya bahwa saya akan membantunya untuk membawa kebohongan Tanu ini. Semua orang mendengar dengan hati-hati. Mitali berpikir apa yang akan terjadi Tanu sekarang. Dadi bertanya Tanu kenapa dia mengkhianati Abhi dan semua orang, dan menyebutnya tak tahu malu. 

Dia bertanya mengapa dia menempel dosa seseorang di wajah Abhi ini. Tanu mencoba untuk berbicara. Dadi mengatakan jika Anda mencoba untuk membuktikan titik Anda pada duduk pembakaran pan kemudian juga saya tidak akan percaya Anda. Dia mengatakan bayi ini adalah dosa seseorang, dan Anda membuat Abhi merasa bersalah. Dia mengatakan Abhi telah merusak kehidupan pernikahan nya untuk Anda. 

Dia mengasihi pragya dan setuju untuk meninggalkan dia. Anda telah tertipu dan mengkhianatinya. Dia mengatakan Anda mencoba untuk mendapatkan nama untuk bayi tidak sah Anda. Pragya berpikir Abhi akan rusak sekarang. Tanu meminta Abhi percaya padanya, dan mengatakan bayi ini adalah milik kita. Abhi bertanya apa tentang laporan itu. Dia mengatakan sampel darah tidak bisa salah. Dia bilang aku memiliki hubungan dengan Anda bahkan setelah menikah, 

tetapi Anda telah mengkhianati saya. Tanu menyatakan bahwa dia tidak pernah mengkhianatinya. Abhi mengatakan Anda tahu bahwa saya emosional tentang bayi ini dan itulah mengapa mengambil keuntungan dari kesalahan saya. Dia mengatakan sekarang kita tidak memiliki hubungan dan meminta dia untuk keluar. 

Tanu meminta Abhi untuk percaya padanya dan mengatakan dia berbohong, dan mengatakan di mana aku akan pergi? Abhi mengatakan sekarang Anda tidak akan mengatakan apa-apa. Aku akan mendapatkan lebih marah jika Anda terus berbohong. Dia lipatan tangannya dan meminta dia untuk pergi. 

Dia bilang aku tidak ingin menghukum Anda, tapi akan menghukum diriku sendiri karena saya telah mengorbankan hidup saya untuk Anda. Dia mengatakan Anda kesalahan terbesar hidup saya, dan sekarang saya akan memperbaiki itu. Dia meminta dia untuk keluar. Tanu meminta Dr. Sheela, mengapa dia merusak hidupnya dan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa laporan DNA-nya adalah kebenaran. 

Dia meminta dia untuk berpikir tentang anaknya dan mengatakan yang sebenarnya. Dr Sheela akan khawatir dan mengatakan saya tidak bisa berbohong lagi. Dia bilang aku tidak bisa bermain dengan kehidupan. Dia meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya tidak bisa mendukung Anda dalam hal ini, karena ini adalah masalah anak. Dia meminta maaf kepada semua orang dan mengatakan apa pun yang saya katakan itu bohong ... .Everyone terkejut. Dr Sheela kata laporan Tanu adalah kebenaran dan mengatakan bayi ini adalah Abhi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 729
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 728