Sinopsis Lonceng Cinta Episode 729

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 729 - Episode dimulai dengan Pragya akan terkejut dan bertanya Dr. Sheela mengapa dia berbohong. Dr Sheela mengatakan saya tidak bisa membayar nikmat Anda dengan kehidupan seseorang. Nikhil mendapat bahagia dan tersenyum. Tanu nyengir. Dr Sheela mengatakan sebagai dokter, saya menyatakan bahwa bayi Tanu adalah dari Abhi. Dia mengatakan laporan pragya adalah palsu. Abhi mengatakan ini adalah masalah hidup seseorang.

Dr Sheela mengatakan saya tahu bagaimana rasanya ketika seorang anak jauh dari ibu. Tanu mengatakan Abhi yang pragya adalah pembohong. Dia mengatakan pragya dan wajah licik nya infront hak setiap orang. Dia mengatakan bayi ini adalah darah Abhi ini. Dia bertanya pragya, mengapa Anda melakukan ini? 

Dia mengatakan Dr Sheela, mengapa dia melakukan hal ini? Jika dia tidak mau membantunya lalu mengapa dia melakukan hal ini. Dr. Sheela meminta maaf. Tanu mengatakan pragya adalah pembohong dan uang pujaran. Dia mengatakan pragya tidak ingin memberikan saham kepada anak saya dan itulah mengapa dia melakukan hal ini. 

Dia mengatakan bayi ini adalah anak cinta kita, dan sampai dia dengan kami, tidak ada yang bisa memisahkan kita. Dia bertindak dan mengatakan saya lelah untuk bertarung dengan Anda. Nikhil berbicara dan mengatakan aku pergi, tapi Abhi menghentikanku. Dia mengatakan pragya bahwa dia harus merasa malu, karena menyiksa wanita hamil, dan untuk mencoba memisahkan Abhi dan Tanu. 

Abhi pergi dengan marah. Abhi berpikir siapa yang percaya dan akan tegang. Nikhil bertanya Tanu, bagaimana dia mendapatkan luka? Tanu mengatakan file jatuh pada dirinya. Tanu mengatakan pragya tidak bisa menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Pragya datang ke sana dan mengatakan suatu hari Abhi akan tahu bahwa bayi ini adalah Nikhil dan bukan miliknya. 

Tanu meminta dia untuk tidak merusak suasana hati dan mengatakan saya meragukan ketika Anda membiarkan Abhi menandatangani kontrak. Dia bilang aku terus mengawasi Anda, dan mengikuti Anda. Saya melihat Anda pergi ke rumah sakit. Sebuah fb ditampilkan, Tanu memberikan uang untuk Perawat dan datang untuk mengetahui tentang rencananya. Dia bilang aku membuat rencana saya dan menjawab Anda. 

Dia mengatakan bagaimana Anda dapat membuktikan bahwa bayi Nikhil adalah dari Abhi, dan sampai kapan. Tanu mengatakan sampai saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Nikhil mengancam pragya dan meminta dia untuk mulai berkemas tas nya. Dia mengatakan yang buruk akan terjadi dengan Anda. Tanu meminta dia untuk mengambil spesifikasi nya. 

Nikhil mengatakan hanya satu hal akan berada di sini, dan mengatakan anak cinta kita. Tanu meminta pragya untuk pergi, dan mengatakan Abhi mengatakan bahwa laporan DNA tidak dapat palsu. Nikhil mengatakan terbukti sekarang bahwa anak saya adalah Abhi, dan tertawa tanpa malu-malu. Tanu mengatakan anak saya akan mendapatkan kekayaan semua Abhi sekarang. 

Nikhil mengatakan itu adalah waktu untuk merayakan dan meminta pragya untuk pergi, yang lain setengah darahnya akan membakar sekarang, setengah darah sudah dibakar. Pragya berpikir bagaimana saya akan membuktikan kebenaran Tanu sekarang dan mendapat sedih. Dia datang kembali ke kamar dan melihat Abhi sedih. Dia pikir mungkin Abhi mengerti saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 730
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 729