Sinopsis Lonceng Cinta Episode 736

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 736 - Episode dimulai dengan Sarla mengkhawatirkan pragya dan berpikir Nikhil belakang penculikan pragya ini. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu dan daun dari rumah. Janki berpikir mana dia pergi? Nikhil berpikir jika preman berhasil menjaga pragya dan kekhawatiran untuk reaksi Abhi ini. Dia mendapat panggilan Aaliya ini. Dia mengatakan Anda telah melakukan hal terbaik dengan menculik dia, dan mengatakan itu adalah berkat bagi Anda. Dia mengatakan Abhi tidak akan menemukan pragya sekarang. 

Nikhil meminta dia untuk berbagi rencananya. Aaliya saham rencananya dan meminta dia untuk melaksanakan rencana tersebut, karena dia tidak bisa mempercayai Tanu. Nikhil melihat seseorang berdiri dan memotong panggilan. Purab ada dan bertanya di mana adalah pragya? Nikhil mengatakan Anda membuang-buang waktu Anda. Jika dia dengan saya maka Anda akan mendapatkan mayat nya. Purab memperingatkan dia dan daun. Nikhil berpikir untuk berkonsentrasi pada rencana. pragya berpikir bagaimana memanggil Abhi ada. 

Dia menghapus kain dari mulutnya dan berteriak untuk Abhi memintanya untuk menyelamatkannya. Abhi mendengar suaranya dan keluar dari kamar. Mitali mengatakan pragya tidak di rumah. Tanu berpikir Abhi sudah gila cinta pragya ini. Abhi berpikir bahwa ia telah mendengar suara dan kekhawatiran baginya pragya ini.

Sarla datang ke rumah Nikhil dan menuduhnya atas penculikan pragya. Nikhil mengatakan putri Anda adalah seorang wanita bisnis besar dan mungkin dia pergi ke suatu tempat. Sarla mengatakan tidak, Anda telah menculiknya dan meminta dia untuk mengatakan. Sarla mencoba untuk memeriksa telepon dan berhasil melihat nama Aaliya ini. Nikhil mengambil teleponnya. Sarla mengatakan Aaliya ... Aku akan memberitahu Abhi sekarang itu sendiri. 

Nikhil meminta dia untuk mendengar dan mengatakan saya sedang berbicara dengan Aaliya sekarang. Dia mengatakan Aaliya datang ke Mumbai dan telah menculik putri Dr. Sheela ini. Dia mengatakan pragya pergi untuk menyelamatkan gadis itu dan diculik dirinya. Sarla menampar dia dan bilang aku akan mencari tahu tentang putri saya, dan akan menyelamatkannya. Dia bilang aku akan memberitahu segalanya untuk Abhi sekarang, dan kemudian Anda akan dihukum. Nikhil marah. Sarla bilang aku akan pergi dan membawa Abhi dan Polri kembali. 

Nikhil mengancam dan mengatakan jika Anda mengatakan apa-apa untuk Abhi maka saya akan membunuh putri Anda sebelum Abhi mencapai saya. Dia mengatakan Anda tahu bahwa saya bisa membunuhnya saat aku mencoba untuk membunuh Anda, tetapi Anda diselamatkan. Dia mengatakan itu adalah peringatan saya ... Sarla menangis dan meminta dia untuk tidak melakukan apa pun untuk pragya, setuju untuk menjaga mulutnya diam. 

Nikhil meminta dia untuk bersantai dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan-Nya. Sarla setuju. Nikhil berpikir bab pragya akan berakhir dari kehidupan Abhi ini. Sarla pulang dan khawatir. Beeji bertanya apa yang terjadi? Sarla menunjukkan surat cerai dan mengatakan Nikhil memberinya kertas-kertas. Beeji mengatakan kita harus memberitahu Abhi. Sarla bilang aku tidak bisa mengatakan dia sebagai kehidupan pragya berada dalam bahaya. 

Dia bilang dia tidak bisa mendapatkan tanda tangan Abhi pada kertas, dan tidak bisa menghadapinya. Dia mengatakan tidak tahu bagaimana tanda tangan pragya datang pada kertas-kertas ini, aku selalu ingin melihat anak saya senang dengan suaminya. Beeji bilang aku telah kehilangan begitu banyak hubungan, tetapi tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Abhi. Aku akan mengambil tanda tangan nya di atas kertas tersebut dan meminta Sarla tidak perlu khawatir.

Pragya berpikir jika suara hatinya telah mencapai atau tidak. Dia reminisces dan fb yang ditampilkan. Abhi membawa pakodas untuk pragya. Pragya kata Robin harus membuatnya. Abhi mengatakan tapi aku telah membawanya. Dia meminta dia untuk bermain game dengan dia, dan mengatakan jika saya menang maka saya akan disebut kekasih sejati. Pragya berpikir dia selalu meninggalkan handuk basah di tempat tidur. 

Abhi mendengar pembicaraan hatinya benar. Pragya berpikir dia akan terlihat tampan tanpa jenggot. Kaisa yeh Ishq hai memainkan .................. Abhi mengatakan saya tidak akan menghapus jenggot dan kumis seperti yang saya terlihat pintar di dalamnya. Pragya terkejut dan bertanya bagaimana Anda tahu? Abhi bilang aku bisa mendengar pembicaraan batin Anda. Fb berakhir. Pragya berpikir Abhi tidak akan datang kepadanya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 737
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 736