Sinopsis Lonceng Cinta Episode 737

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 737 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke kantor polisi dan berbicara kepada Inspektur. Dia mengatakan pragya hilang sejak semalam. Inspektur mengatakan 24 jam yang belum berakhir dan meminta dia untuk pulang. Dia mengatakan pragya mungkin kembali ke rumah. Abhi berpikir pragya akan pulang. Dadi menyapa Beeji dan bertanya apakah dia ingin memiliki apa-apa. Beeji mengatakan tidak dan mengatakan dia ingin berbicara dengan Abhi. 

Abhi datang dan meminta Beeji tidak perlu khawatir karena dia akan mencari dia. Beeji mengatakan dia tidak khawatir karena dia tahu di mana pragya. Abhi bertanya di mana dia? Beeji menolak untuk memberitahu dan meminta Abhi untuk membaca koran dan menandatangani. Tanu bertanya apa yang kertas ini? Beeji kata surat cerai. Pragya ingin bercerai darinya. Abhi terkejut. Nikhil berpikir untuk memesan tiket untuk film besar masti, sebelum mendapat rumah penuh. 

Dia melihat seseorang datang dan cek. aaliya datang di dalam. Nikhil akan tegang. Aaliya mengatakan dia telah mengambil semua langkah untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang mengikutinya. Dia bertanya apakah pekerjaan dilakukan. Nikhil mengatakan infact Abhi harus melalui makalah dan Tanu mungkin hubungi kami sekarang untuk memberikan kabar baik. 

Aaliya bilang aku tahu ... dan mengatakan Abhi akan shock. Dia akan berpikir mengapa pragya tidak datang Infront dia, dan akan marah dan menandatangani di atasnya. Dia mengatakan itu adalah USP Anda untuk mengirim kertas-kertas dengan keluarganya. Nikhil mengatakan Beeji tidak akan meninggalkan kesempatan untuk meyakinkan Abhi untuk menandatangani. Aaliya mengatakan kapan ini akan terjadi, maka saya akan kembali ke rumah. 

Dia bilang aku akan menjebak Abhi perlahan dalam perangkap saya untuk keuntungan saya. Nikhil kata yang telah dieksekusi rencana ini. Dia mencoba untuk mengambil kredit. Aaliya bertanya mengapa tidak mendapatkan Anda ide sebelumnya. Nikhil kata yang bisa menculik pragya, maka dia tidak bisa mendapatkan tanda tangan nya di kertas. 

Aaliya bilang aku ingin melihat hasil akhir, dan ingin melihat pragya dari Mehra Mansion. Dia bilang aku ingin bertemu pragya dan melihat breaking pernikahannya. Nikhil bilang aku ingin menikmati juga. Abhi meminta Beeji untuk mengatakan bahwa itu adalah dusta. Beeji mengatakan itu bukan lelucon dan meminta dia untuk menandatangani sehingga dia bisa menerimanya. Abhi bertanya mengapa ia ingin bercerai. 

Beeji mengatakan saat ia ingin memisahkan dari Anda. Abhi mengatakan Anda berbaring. Dia mengatakan pragya tidak ingin pergi jauh dari saya. Tanu mendapat senang. Dia bilang aku menerima bahwa saya tidak percaya, tapi itu tidak berarti bahwa dia akan mengirimkan surat cerai. Tanu meminta Abhi untuk menandatangani surat-surat dan mengembalikannya. Abhi menolak untuk menandatangani surat-surat dan mengatakan ini adalah cara yang salah. 

Mengapa saya harus mendaftar? Mungkin makalah ini dan tanda tangan nya juga palsu. Tanu mengatakan ini surat dan tanda-tanda yang asli. Dia mengatakan kertas ini dibawa oleh dadi nya. Dia mengatakan kami berdua ingin menikah dan mengatakan itu adalah kebebasan dari padanya. Dia mencoba untuk secara emosional memeras dan meminta dia untuk berpikir tentang keluarga dan gejalanya. 

Dasi mengatakan ini bukan hanya antara mereka, itu adalah antara keluarga mereka juga. Dia mengatakan Abhi akan berbicara dengan pragya dan bertanya tentang dia pindah. Taya ji mengatakan pragya harus mengambil penatua persetujuan untuk bercerai. Purab mengatakan Abhi tidak akan menandatangani sebagai makalah ini adalah palsu. 

Tanu mengatakan pragya tidak pernah dihormati Anda atau berpikir tentang keluarganya. Dia bilang kalau dia merawatnya maka dia akan datang ke sini dan berbicara kepada semua orang. Abhi mengatakan ia akan menandatangani surat-surat hanya setelah berbicara dengannya. Tanu mengatakan pragya mencoba membunuh bayi saya dan ketika dia tidak bisa berhasil, ia memainkan konspirasi ini. 

Dia mengatakan keluarga pragya juga ingin bercerai ini. Dia mengatakan mengapa Anda orang tidak dapat memutuskan antara pragya dan saya. Apakah Anda ingin ahli waris atau musuh rumah. Dadi meminta Beeji untuk memberitahu jelas dan bertanya di mana pragya dan apa yang dia katakan? Dia bilang aku tahu dengan baik bahwa dia tidak bisa melakukan ini. Dia bilang dia tidak putri saya dalam hukum, tetapi anak perempuan. Dia mengatakan Anda pasti menyembunyikan sesuatu. Beeji mengatakan pragya tidak ingin bertemu siapa pun dan itu sebabnya dia telah mengutus aku. 

Dia tidak tahan lagi sekarang dan meminta untuk memberikan kebebasan. Tanu nyengir. Beeji mengatakan Abhi telah memutuskan untuk menikah Tanu, kemudian memberikan kebebasan untuk pragya dan menandatangani surat-surat. Dia mengatakan pragya telah banyak menderita. Abhi mengatakan kita telah menderita dan menanggung nya disiksa. Aku tidak akan menandatangani surat cerai tersebut. Tanu akan tegang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 738
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 737