Sinopsis Lonceng Cinta Episode 739

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 739 - Episode dimulai dengan pragya memanggil Abhi. Abhi berpikir orang asuransi telah dipanggil dan tidak mau mendengarkan, mengatakan dia sudah bermasalah. Pragya mengatakan saya pada panggilan. Abhi tidak bisa mendengar dan memutus panggilan. Goon datang dan merampas telepon dari tangannya. Pragya mengatakan dia hanya ingin berbicara dengan suaminya dan memberitahukan tentang sesuatu. Goon menolak dan meminta rekan preman tidak menginformasikan Nikhil, yang lain ia akan membunuhnya. 

Abhi berpikir mungkin panggilan pragya dan panggilan di nomor itu. Goon mengambil panggilan tersebut dan mengatakan ia adalah penjual tali dan menegaskan dia untuk membeli. Abhi meminta dia menggantung diri, dan jika cukup kuat maka hanya dia akan membeli. Aaliya mengatakan Tanu bahwa rencana mereka berhasil karena hanya dia. Dia mengatakan kita harus hati-hati dan harus menggunakan senjata besar Anda. Tanu bertanya apa? Aaliya mengatakan bayi Anda.

Dia mengatakan Anda harus mengambil tanda Abhi dengan menggunakan bayi ini sebagai senjata. Dia mengatakan Abhi sangat emosional terganggu karena ia berpikir pragya telah mengirimkan kertas-kertas. Dia meminta dia untuk emosional memeras Abhi dan membuat dia menandatangani surat-surat. Dia mengatakan Anda harus membuat dia menyadari bahwa Anda dan bayi Anda adalah keluarga dan pragya adalah musuhnya.

Purab mengatakan Dadi bahwa kehidupan pragya berada dalam bahaya dan mengatakan mengapa dia akan mengirimkan surat-surat. Dadi mengatakan ya. Purab mengatakan siapa untuk bertanya di mana dia? Dadi bilang aku akan berbicara dengan seseorang dan jika saya datang untuk mengetahui maka saya akan memberitahu Anda. Dia pergi. Purab berpikir untuk mengawasi Tanu sampai Dadi kembali. Tanu berpikir saya harus berhenti drama Laila dan Majnu ini ini dan harus memulai drama saya. 

Purab mencoba untuk berbicara dengan Abhi, tapi dia mengabaikan dirinya dan pergi ke kamar. Tanu berjalan mengikuti Abhi. Abhi datang ke kamarnya dan berpikir apa yang terjadi padamu pragya. Ketika saya bertanya cerai, Anda tidak memberikan. Anda telah berjanji untuk bersama selamanya dan sekarang meninggalkan aku. Dia ingat pernikahan mereka dan mengatakan saya ingat semua momen yang telah kita hidup. 

Dia bilang aku ingat hal-hal baik Anda, sekarang saya akan menyimpan surat-surat ini dengan saya, sehingga saya ingat pengkhianatan Anda juga. pengkhianatan ini akan menjauhkan aku dari ilmu hitam Anda. Pragya berpikir saya hilang Anda. Abhi merasa dirinya seperti angin ditiup. Dia mengatakan Anda tidak di sini, tapi Anda merasa masih di sini. Tu Meri Jaan hai memainkan ...............

Tanu berpikir ketika Abhi akan keluar dari kamarnya dan ketika saya akan berbicara dengannya. Dia mulai bertingkah seolah-olah dia semakin sakit. Abhi keluar mendengar jeritannya. Tanu mengatakan bayi telah menendang saya. Abhi bilang aku akan memanggil dokter. Tanu meminta dia untuk pergi dan merawat pragya. Dia emosional memerasnya dan bertanya mengapa Anda panggil dokter bila Anda tidak ingin memberikan nama kepada bayi ini. 

Dia bilang aku harus pergi dan melahirkan bayi di panti asuhan. Abhi meminta dia untuk tutup mulut. Tanu mengatakan ketika Anda akan melihat kebenaran pragya ini. Dia menelepon saya berkarakter. Dia bertanya apakah Anda mendapatkan jawaban dari dia. Dia mengatakan pragya tidak menghormati Anda atau relasi. Dia mengatakan Anda belum percaya pada pragya dan Dadi nya. Dia mengatakan Anda harus tahu bahwa itu adalah tanda tangannya saja. 

Dia meminta dia untuk tidak masalah bayinya dan dia untuk pragya yang bukan miliknya. Dia mengambil kertas-kertas dan meminta dia untuk menandatangani di atasnya. Dia meminta dia untuk menandatangani dan menyimpan rasa hormat dirinya. Dadi datang ke rumah Sarla dan bersikeras untuk berbicara dengan pragya atau Sarla. Beeji mengatakan Sarla sedang beristirahat. Dadi bilang aku ingin melihat Sarla. Beeji menolak dan meminta dia untuk membuat dirinya memahami. 

Dia akhirnya mengatakan Dadi yang pragya diculik dan Nikhil memintanya untuk mendapatkan surat-surat yang ditandatangani pada kertas lain mereka akan membunuhnya. Dadi menangis dan meminta Tuhan, mengapa ia melakukan hal ini. Dia bertanya Beeji, mengapa tidak Anda ceritakan ini. Beeji mengatakan Aku takut, jika saya memberitahu Anda apa-apa maka mereka akan membunuh pragya. Dia meminta Dadi untuk menyimpan pragya. 

Dadi berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan Abhi. Tanu meminta Abhi untuk menunjukkan kepada pragya bahwa ia bisa hidup tanpa dia, dan mengatakan kita akan mencintai Anda sehingga Anda akan melupakannya. Abhi mengatakan Anda katakan benar. Ketika dia tidak repot-repot untuk bertemu dengan saya dan mengirim surat cerai tersebut, maka saya juga akan mengirimkan surat cerai tersebut. Dia menandatangani pada kertas. Tanu mendapat bahagia dan Tuhan dia. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 740
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 739