Sinopsis Lonceng Cinta Episode 749

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 749 - Episode dimulai dengan Abhi datang di suatu tempat di pemabuk dan mengatakan tidak ada yang harus tahu bahwa saya di sini. Dia meminta sopir untuk pulang ... Mujhe CHOD lakukan hanya memainkan HAL pe lagu ............ Dia minum anggur dan berpikir tentang mengusulkan pragya. Sebuah fb ditampilkan. Dia ingat pragya mengaku cinta kepadanya dan mengatakan aku mencintaimu. 

Lagu ini terus bermain. Dia reminisces semua momen baik dan sedih. Sebuah fb ditampilkan, Abhi meminta dia untuk pergi, dan pragya meninggalkan rumah. Pragya datang ada mencari dia dan membunyikan bel. Abhi berpikir yang datang saat ini, tidak ada yang tahu tentang tempat ini. Dia membuka pintu dan menemukan pragya berdiri.

Sarla memberikan air untuk Beeji, dan kaca jatuh di lantai dan istirahat. Dia berpikir itu menguntungkan. Abhi mencoba untuk menutup pintu. Pragya bilang aku ingin mengatakan yang sebenarnya. Abhi meminta dia untuk pergi, dan mengatakan tidak ada yang ada di antara kami yang Anda telah mengirim mereka surat cerai. 

Pragya meminta dia untuk mendengarnya sekali, demi persahabatan. Abhi bilang aku tidak peduli tentang Anda dan meminta dia untuk meninggalkan. Pragya mengatakan bahkan Tuhan memberikan kesempatan terakhir. Abhi mengatakan setiap kali saya memberi kesempatan untuk Anda, maka Anda mengkhianati saya. 

Dia mengatakan bukti Anda tidak akan mempengaruhi saya sekarang, saya telah meninggal dengan bayi saya. Sekarang tidak ada yang tersisa. Pragya mengatakan bahwa bayi ... Abhi berhenti dan mengatakan saya mayat sekarang. Saya tidak bisa mengerti apa-apa atau tidak bisa tinggal dengan siapa pun. 

Dia meminta dia untuk pergi dan mengatakan tidak ada yang tetap dalam hidup kita sekarang. Dia menutup pintu di wajahnya. Pragya menangis dan meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Dia menangis, meminta dia untuk membuka pintu. Dadi melihat pragya di Tanu dan bertanya apakah Abhi datang dengan Anda. 

Dia melihat Tanu dan daun tangannya. Tanu nyengir dan meminta dia untuk melupakan pragya sekarang. Dia mengatakan pragya tidak pernah memberinya kebahagiaan dan mengganggunya begitu banyak. Dia meminta dia untuk mendapatkan dia menikah dengan Abhi. Dadi bilang Anda tidak bisa menikah sampai aku masih hidup. Tanu bilang aku tidak akan meninggalkan dia dan menyeringai. 

Pragya menangis dan mengatakan Abhi bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun dan akan berdiri di sana sampai ia mendengar dirinya sepenuhnya. Abhi melihat dirinya melalui jendela. Pragya bilang aku tidak akan melakukan kesalahan apapun saat ini. Dia terus telepon di Palu dan akan basah kuyup dalam hujan. Dia meminta dia untuk mendengarnya sekali, dan kemudian memutuskan. Dia memohon Infront dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 750
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 749