Sinopsis Lonceng Cinta Episode 754

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 754 - Episode dimulai dengan Nikhil mengatakan takdir tidak mendukung kami selalu dan mengatakan jika dia mendapat bukti maka semuanya hancur. Dia mengatakan jika Dr Sheela memberitahu segalanya untuk Abhi, sebagai putrinya mencapai dan tidak di bawah tekanan. Dia mengatakan Dadi dan Purab akan membantu pragya juga, dan mengatakan kita harus melakukan perencanaan dan membunuhnya. 

Aaliya mengatakan ya, kita harus membunuhnya karena dia telah menjadi batu terikat kaki kami. Dia mengatakan kita masih di tempat yang sama dan mengatakan jika dia masih hidup maka kita tidak bisa mencapai tujuan kami. Dia meminta dia untuk membunuhnya dan mengatakan itu akan terlihat seperti kecelakaan dan tidak tahu harus dibiarkan di mana saja. 

Nikhil bilang aku akan membunuh pragya sehingga tidak seorang pun dapat menghubungi kami. Dia berpikir untuk gagal rem mobilnya dan membunuhnya. Pragya mengatakan saya pikir untuk mengekspos Tanu dan mengambil bantuan Ronnie. Dia mengatakan bahwa Tanu mengaku bahwa bayi tidak dari Anda. Dia mengatakan mereka telah rusak bukti dan datang untuk mengetahui bahwa saya datang kembali untuk Anda. 

Dia bilang aku menantang Tanu bahwa hanya bayi saya akan menjadi miliknya. Dia mengatakan Nikhil melakukan kecelakaan Sarla ini. Setiap kali saya mencoba untuk memberitahu Anda ... .Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya. Pragya mengatakan bahkan jika Tanu memberitahu Anda maka Anda tidak akan percaya seperti yang Anda inginkan bayi itu untuk Anda. 

Dia bilang aku membawa laporan DNA dan membuktikan dirinya salah, tapi dia membawa laporan palsu dan terbukti saya salah. Dia mengatakan bahwa Dr. Sheela mengatakan kepada saya bahwa putrinya diculik. Aku pergi ke Nikhil dan diculik juga. Abhi mengatakan Anda mengirim surat cerai kepada saya.

Pragya bilang aku tidak mengirim kertas-kertas dan mengatakan Nikhil mengancam akan membunuh Pari jika saya tidak menandatangani. Dia mengatakan Nikhil mengancam keluarga saya dan meminta mereka untuk mendapatkan tanda tangan Anda. Abhi ingat beeji meminta dia untuk menandatangani. Pragya mengatakan saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan menandatangani, 

tetapi Nikhil menunjukkan surat-surat. Aku menelepon Anda dan mendengar suara Anda. Aku punya kekuatan dan melarikan diri dari sana dengan Pari. Dia mengatakan bahwa Nikhil dan Tanu mencoba membunuhnya dan kehilangan bayi mereka. Saya membawanya ke rumah sakit. Pragya menangis dan mengatakan saya hanya bukti ini dan datang ke sini untuk menunjukkan, 

tetapi ketika Anda tidak ingin melihatnya, saya telah rusak itu. Dia bilang aku pikir cinta Anda untuk bayi yang jauh bahwa cinta saya ada untuk Anda. Dia mengatakan apa yang saya akan punya jika saya menunjukkan video tersebut. Dia mengatakan jika kebenaran adalah salah satu yang terbukti, dan bertanya mengapa hal itu tidak dapat dirasakan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 755
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 754