Sinopsis Lonceng Cinta Episode 755

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 755 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa dia akan selalu marah karena dia tidak bisa mengekspos Tanu. Dia bilang aku sudah terkena Raj dan kebenaran Aaliya, tetapi tidak ada gunanya. Dia mengatakan mungkin Tuhan tidak ingin kita untuk bersama-sama dan mengatakan dia telah tidak mengeluh. Dia berkata bahwa saya tidak meminta Anda untuk menyimpan hubungan kita, tapi tolong jangan percaya pada Tanu, doa lain Dadi ini akan terjawab. Purab datang ke hotel berikut Tanu. Dia mengintip di kamar dan mendengar Tanu dan Aaliya bersekongkol untuk membunuh pragya. 

Aaliya mengatakan Nikhil akan melakukan sesuatu untuk mobil pragya ini. Dia melihat Purab dan terkejut. Purab datang dalam dan menampar dia. Dia bilang aku pikir Anda akan berubah, Anda datang ke India dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Dia mengatakan pertama Anda membunuh Bulbul dan sekarang berencana untuk membunuh pragya. Dia mengatakan Tanu bahwa ia membenci dia sangat banyak, dan mengatakan ia merasa buruk ketika bayinya meninggal, tapi itu baik karena ia meninggal, karena dia akan membunuhnya satu hari untuk keuntungan dirinya. 

Dia mengatakan Aaliya yang Tanu tidak mencintai Abhi, dan meminta Anda berdua adalah curang besar. Dia mengatakan Anda berdua mungkin berpikir untuk memutuskan hubungan dengan yang lain setelah pekerjaan mereka selesai. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya dan berharap Abhi dan pragya baik-baik saja.

Pragya terus berbicara dengan Abhi ... Abhi terlihat di ... Saiyyara Re memainkan ............ A fb ditampilkan, Abhi mengingat saat-saat bahagia mereka. Pragya bilang aku tahu bahwa hal-hal ini tidak penting bagi Anda, dan mengatakan saya harus membangun kebencian di dalam hati Anda untuk saya, dan mengambil cukup waktu untuk mendapatkan bukti-bukti terhadap Tanu. Katanya kemudian juga saya hilang dan dia pergi ke depan. 

Dia meminta dia untuk berbicara dengan Purab atau Dadi. Dia bilang aku tidak tahan kekalahan dan meminta dia untuk berbicara, dan menangis. Dia bilang aku tidak bisa memenuhi janji yang dibuat untuk Bulbul dan tidak bisa memenuhi harapan Dadi ini. Dia bilang aku telah kehilangan dan menangis. Abhi berpikir tentang keputusan Dadi bahwa ia tidak ingin tinggal bersamanya, jika ia berpikir pragya salah. Dia bangkit dan memeluk. Kaisa yeh ishq hai memainkan ............

Dia mencium keningnya dan mengatakan saya tidak ingin mendengar apa-apa dari siapa pun. Dia mengatakan Anda akan telah mengatakan kepada saya sebelumnya, saya tidak perlu bukti apapun. Saya akan melihat di mata Anda dan tahu segalanya. Dia mengatakan Anda akan diberitahu oleh hatimu maka aku akan mendengarnya. Dia mengatakan saya merasa dari hati saya. Dia mengatakan ekspresi Anda, detak jantung, dan gemetar suara membuktikan bahwa Anda mengatakan kebenaran. 

Dia bilang aku bisa merasa bahwa Anda memiliki menanggung cukup karena aku, dan mengatakan Anda tampak seperti fuggi saya karena saya bisa melihat kedalaman mata Anda. Dia bilang aku punya keraguan bahwa Tanu dan Nikhil yang upto sesuatu dan saya telah berbagi keraguan saya dengan Purab. sekarang dia bilang aku datang untuk tahu mengapa Tanu pura-pura sakit perut lagi dan lagi dan mengapa Nikhil mengunjungi rumah kami sering.

Abhi mengatakan Dadi saya tidak bisa melakukan apa-apa yang salah dengan saya. Dia bilang aku tahu bahwa fuggi saya tidak bisa mengkhianati saya yang mengajari saya hubungan dan mengatakan aku tahu bahwa fuggi saya tersembunyi di balik Mogambo, dan mengatakan dia benar infront dari saya. Pragya meminta dia untuk mengambil janjinya dan mengatakan bahwa ia percaya padanya. Abhi bilang aku tidak perlu janji untuk memberitahu kata-kata saya. 

Pragya mengatakan Anda percaya saya, bahkan tanpa berbicara dengan Dadi atau Abhi. Dia bertanya akan Anda percaya Tanu jika dia membawa bukti palsu. Abhi mengatakan tidak. Pragya meminta dia untuk berjanji dengan menjaga tangan di kepalanya. Abhi bilang aku tidak akan pernah meninggalkan Anda dan akan dengan Anda selalu ...... pragya Tuhan dia gembira dan emosional. Dia mengatakan Anda tidak tahu bahwa Anda memberi saya kebahagiaan besar hari ini. 

Dia mengatakan bahwa Sarla dan Dadi akan sangat senang mengetahui ini. Dia bilang aku akan dipercaya pada cinta kami, dan mengatakan kepada Anda jauh sebelum. Dia bilang aku belum bilang karena aku takut kehilangan Anda. Dia bilang aku digunakan untuk berdoa kepada Tuhan tentang hari ini, dan hari akhirnya di sini. Abhi mengatakan Dadi benar, kita akan tinggal bersama-sama. Dia berkata bahwa saya tidak marah karena Anda telah mengatakan begitu akhir-akhir ini, 

tapi saya marah karena kita tidak bersama-sama sebelumnya. Dia mengatakan saya senang bahwa saya punya fuggi saya dan Anda punya aku. Abhi bilang aku akan meninggalkan pekerjaan Mogambo dan meminta saya bisa menjadi Anda Abhi semua kehidupan kita. Dia bilang aku mencintaimu ... .Pragya mengatakan aku mencintaimu juga, dan Tuhan dia. Tu Meri Jaan Hai memainkan ......... .Abhi dan pragya senang dan memeluk satu sama lain. Abhi mengangkat memeluknya. Dia mencium di dahinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 756
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 755