Sinopsis Lonceng Cinta Episode 759

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 759 - Episode dimulai dengan Abhi keluar dari rumah, hanya maka kucing melintasi dia ... Dia berpikir tentang kata-kata Dadi yang sangat menguntungkan untuk pergi ketika kucing melintasi jalan. Dia sampah keraguan dan berpikir untuk kembali ke pragya dan menceritakan tentang nama bayi. Dia kemudian berpikir dia akan membawa sarapan untuknya pertama. 

Dia duduk di dalam mobil, tetapi tidak mulai. Kemudian ia mulai mobil dan berpikir tentang Tanu. Dia pikir dia tidak tahan untuk berpikir tentang dia dan berpikir untuk mengambil frustrasi pada dirinya, dan menyebutnya. Tanu mengambil panggilan tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa dia sedang menunggu panggilan dan bla bla nya memeras tentang bayi. 

Abhi mengingatkan dia bayi yang mati, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tahu seluruh kebenaran sekarang. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan Anda sekarang. Tanu mengatakan apa yang Anda katakan? Abhi mengatakan hanya pragya mencintaiku dan Anda menyukai hanya uang saya. 

Tanu mengatakan pragya berbohong dan mengatakan bahwa video itu palsu. Abhi bilang aku tidak memberitahu tentang video, dan mengatakan semakin Anda akan mencoba untuk membuktikan bahwa Anda tidak bersalah maka saya akan mendapatkan lebih banyak marah. Tanu mengatakan saya telah setia kepada Anda selalu, dan mencintai Anda dan bukan uang Anda.

Abhi bertanya tentang kesetiaan dan mengatakan ia telah memenuhi hubungan mereka dengan loyalitas, tetapi bukan Anda. Dia mengucapkan terima kasih Allah sebagai pragya memasuki hidupnya dan membuatnya memahami cinta sejati. Dia mengatakan Anda tidak layak, tapi perlu hukuman saja. 

Dia mengatakan pacar Anda Nikhil ... dan bayi Anda dengan dia. Dia bilang aku percaya pada kebohongan Anda, dan itu telah menyambar perdamaian saya, dan semuanya. Dia bilang aku menangis berpikir bahwa bayi adalah milikku, tapi Anda sedang berpesta dengan Nikhil. Tanu mengatakan bahwa bayi itu milik Anda dan mengatakan pragya telah membunuhnya. 

Abhi meminta dia untuk berhenti kebohongan dan mengatakan Anda selalu emosional diperas saya dan membuat saya ragu pada pragya. Dia mengatakan jika Anda meminta uang, maka saya akan memberikan Anda. Dia mengatakan jenis Anda wanita yang pemutus keluarga dan Anda tidak perlu bayi yang Anda pikirkan bayi sebagai beban. Dia meminta dia untuk memberikan pesan kepada pacarnya dan mengatakan aku akan menghancurkannya untuk bermain dengan hidup saya.

Saya akan mengatakan kepadanya bagaimana untuk bermain game dan mengatakan saya akan mendapatkan dia dipecat dari pekerjaannya dan akan membuat dia membawa di jalan. Dia mengatakan sekarang partner in crime Aaliya. Dia bilang aku tidak akan memaafkannya dan tidak membiarkan Dadi memaafkannya. Dia mengatakan dia sudah mati bagi kita, dan tidak akan melihat wajahnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 760
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 759