Sinopsis Lonceng Cinta Episode 761

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 761 - Episode dimulai dengan Abhi mencoba untuk menempatkan rem mobil, tapi tidak bisa. Dia pikir aku tidak bisa memenuhi pragya sekarang dan merasa menyesal. Purab berpikir untuk memanggil Abhi lagi. Abhi berpikir ia tidak bisa memilih panggilan saat ia perlu memanggil pragya sebelum sesuatu terjadi padanya. Purab bertanya-tanya mengapa ia memotong panggilan. 

Pragya mengisi maang nya dengan kumkum dan berpikir Abhi akan sangat senang melihat itu. Dia berpikir Sarla mengatakan bahwa wanita yang sudah menikah sangat beruntung, dan berpikir hari ini kumkum dan takdirnya beruntung. Abhi memanggilnya di nomor darat. Pragya berbicara kepadanya tanpa henti dan bertanya mengapa kamu pergi? 

Dia meminta dia untuk kembali segera. Abhi berpikir bagaimana untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa kembali. Pragya meminta dia untuk mengemudi dengan aman dan mengatakan aku tahu mengapa kau tinggalkan aku sendirian di rumah, dan mengatakan saya hilang Anda. Dia bilang aku akan melakukan apa yang Anda inginkan, 

kami akan merayakan semua kesempatan lagi. Dia mengatakan saat ini, saya tidak perlu bertindak untuk menjaga karwachauth cepat dan meminta dia untuk datang kembali dengan cepat. Dia bilang dia tidak perlu sarapan tapi dia. Abhi mengemudi mobil dengan banyak kesulitan. Dia mengatakan dia telah memahami kedalaman hidup mereka. 

Dia mengatakan kami senang kapan kembali dan mengatakan itu baik bahwa itu hanya dia yang dalam keputusan takdir. Dia mengatakan kami berbeda satu sama lain, tapi cinta bersatu kita, tapi sekarang hal ini menjadi alasan untuk perpisahan kami.

Pragya meminta kau bercanda dan bertanya apakah dia di rumah. Abhi mengatakan cinta kita telah bersatu kita, tetapi membuat kita terpisah. Dia meminta dia untuk tidak menjalani hidup dengan kenangan dan tidak menunggu dia. Pragya terkejut. Abhi meminta dia untuk pindah, melupakan dia dan memulai hidup baru dengan seseorang. 

Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan bertanya mengapa Anda berbicara seperti ini, saya mendapatkan takut. Nikhil melihat abhi ini mobil kecepatan up, dan berpikir untuk memberitahu bye. Ia berpikir Aaliya meminta saya untuk tidak memberitahukan pragya dan berpikir untuk melihat bahaya di matanya. 

Dia melihat Abhi di mobil sebaliknya dan bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, rencana kami gagal. Abhi mengatakan padanya bahwa seseorang gagal rem mobil Anda untuk membunuh Anda. Pragya mengatakan Anda mengemudi dan akan terkejut. Abhi mengatakan aku mencintaimu juga, dan tidak bisa mempertaruhkan life..Now Anda saya mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu untuk Anda.

Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan melakukan sesuatu. Abhi mengatakan ia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia meminta dia untuk membiarkan dia berbicara dan meminta dia berjanji bahwa dia akan menikah dengan seseorang. Pragya meminta dia untuk tetap tenang dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda karena saya telah menerapkan kumkum nama Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 762
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 761