Sinopsis Lonceng Cinta Episode 762

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 762 - Episode dimulai dengan Abhi bilang aku telah mengerti bahwa orang yang beruntung adalah mereka yang dapat hidup dalam kasih dan mengatakan kami tidak bisa hidup bersama, namun akan saling mencintai saja. Dia mengatakan ketika kami dipisahkan, kemudian juga Aku telah mengasihi kamu selalu dan selamanya. Dia bilang aku akan mati, tapi hati saya akan terus mencintai Anda. Pragya menangis dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. 

Abhi mengatakan pernikahan adalah satu untuk siapa kedua orang korban, dan mengatakan sekarang saya belajar pelajaran dari hidup saya. Dia bilang aku akan menyelamatkan hidup Anda dan mengatakan aku mencintaimu fuggi ... mobil .His jatuh di lembah. Pragya terkejut dan telepon jatuh dari tangannya.

Pragya keluar rumah sambil menangis dan meminta seorang wanita (Raina dari Brahmarakshas) untuk memberikan tumpangan. Dia mengatakan bahwa suaminya dalam bahaya. Raina meminta dia untuk memiliki kepercayaan pada cinta dan mengatakan cinta Anda akan menyelamatkannya. Pragya mengatakan di mana aku akan mencari dia. 

Seorang pria datang infront dari mobil dan meminta mereka untuk mengambil rute yang berbeda karena mereka tidak bisa pergi di jalan ini sebagai brahmarakshas membenci menikahi wanita, sindoor dan mangalsutra. Raina mengatakan saya tahu cara yang berbeda. Orang itu memberinya kamal ka phool dan meminta dia untuk tetap. 

Raina tetes pragya suatu tempat. Pragya datang ke tempat kecelakaan di mana orang memberitahu padanya bahwa pria di dalam mobil hilang keseimbangan dan jatuh di lembah. Pragya jeritan dan akan melompat, tapi seorang wanita berhenti dan mengatakan saya akan membawa Anda ke sana. Purab datang ke rumah dan melihat pintu dibiarkan terbuka. 

Dia datang dalam memanggil pragya dan akan khawatir. Dia melihat jaket Abhi dan mengatakan itu berarti dia bersama pragya, tapi kenapa dia tidak memberitahu saya, akan khawatir. Tanu dan Aaliya berada di mobil. Aaliya mengatakan mengapa Nikhil tidak menelepon. Dia mendapat panggilan nya. Nikhil mengatakan pragya tidak di dalam mobil yang yang jatuh di lembah dan mengatakan Abhi itu di dalam mobil itu. 

Dia mengatakan Abhi mengemudi cepat dan mobil yang jatuh ke bawah lembah. Dia mengatakan Abhi meninggal bukan pragya ... dia sudah mati. Aaliya terkejut dan mengatakan Tanu yang Abhi berada di mobil bukannya pragya dan bertemu dengan kecelakaan ... Dia bilang mobilnya jatuh di lembah dan ia tidak lebih. 

Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Nikhil dan akan mengambil nyawanya. Dia memanggilnya dan bertanya bagaimana Anda bisa membunuh bhai saya dan mengatakan saya tidak akan pernah memaafkan Anda. Dia bertanya bagaimana berani Anda membunuh saudara saya. Nikhil meminta dia untuk berhenti omong kosong, dan mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa ia berada di Delhi, dan mengatakan itu adalah badluck dan tidak gagal saya. 

Dia bertanya mengapa dia semakin emosional dan meminta dia untuk menjaga air mata dan emosi untuk dirinya sendiri. Aaliya mengatakan meskipun saya memiliki perbedaan dengan dia, tapi dia adalah saudara saya. Dia mencintaiku benar dan saya tidak bisa lupa bahwa. Dia mengatakan Anda telah mengambil hidupnya dan meminta dia untuk tidak datang Infront nya. Dia meminta tidak pernah mendapatkan dekat dengan saya, keluarga saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 763
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 762