Sinopsis Lonceng Cinta Episode 769

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 769 - Episode dimulai dengan Aaliya menginformasikan semua orang bahwa Abhi hanya mengingat hal-hal yang terjadi 2 setengah tahun yang lalu. Dia hanya tahu tentang ujian dan musiknya. Dokter mengatakan itu baik bahwa Anda orang datang untuk mengetahui apa yang ia ingat. Aaliya mengatakan Dadi yang Abhi ingin bertemu dengannya. Pragya berpikir Abhi tidak ingat dia atau pernikahan mereka. Dia ingat semua hal yang baik yang terjadi sebelum kecelakaan dan mendapat mata berkaca-kaca. 

Dadi dan Purab masuk ke dalam untuk bertemu Abhi. Abhi meminta mereka bagaimana Anda berdua? Dia bertanya mengapa Anda tidak datang menemui saya, dan bertanya apakah Anda marah dengan saya. Dia bilang aku harus marah karena Anda pergi untuk pertemuan pada ulang tahun saya. Purab mengatakan tidak ... .Abhi mengatakan saya marah dengan Anda, tapi tidak ingat mengapa? Dia bertanya mengapa saya di sini. 

Purab meminta dia untuk tidak stres pikiran dan segera sembuh. Abhi melihat Dadi menangis dan mengatakan ia baik-baik saja. Dadi bertanya bagaimana kabarmu. Abhi mengatakan baik-baik saja. Dia meminta Purab sejak kapan aku di sini? Abhi meminta aku merindukan siapa pun chautha, Barsi dan pernikahan? Purab meminta dia untuk mendapatkan sumur pertama. Abhi bilang aku akan tampil di konser dan menyanyikan lagu. Dadi mengatakan itu baik. 

Purab mengatakan ia pergi ke tahap itu ketika ia menyanyikan lagu ini, dan berpikir ia menjadi seperti sebelumnya. Dia berpikir jika Abhi lupa nya maka bagaimana dia akan pergi. Tanu bertanya Aaliya apakah ini adalah kebenaran. Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan saya sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa semuanya kembali. Tanu mengatakan sekarang dia mencintaiku liar. Aaliya mengatakan ia tidak ingat bahwa pertunangannya dengan Purab rusak dan bahwa ia menikah dengan pragya? 

Tanu sangat banyak bahagia dan meminta dia untuk mencubit nya. Aaliya mencubit dan mengatakan saya merasa sangat baik. Dia mengatakan pragya keluar dari kehidupan Abhi ini. Tanu meminta dia untuk memeluknya lagi dia akan pingsan dengan kebahagiaan. Aaliya mengatakan dia akan menikmati hidup saat ia mendapat kesempatan kedua. Tanu mengatakan sekarang saya akan menikah dan mendapatkan dia. Aaliya mengatakan kita akan mendapatkan segalanya.

Tanu bilang aku akan pergi dan menemuinya. Aaliya berhenti dan mengatakan Anda adalah super model ketika ia berkencan Anda, tapi sekarang Anda gemuk karena kehamilan dan keguguran. Tanu bilang aku ingin memeluknya dan membuat pragya cemburu. Pragya datang dan mengatakan Anda berdua harus sangat bahagia, tapi ia akan mendapatkan kesadaran segera. Aaliya mengatakan sayangnya itu amnesia retrograde dan ia tidak akan mendapatkan ingatannya. 

Pragya mengatakan hati saya mengatakan bahwa ia akan mendapatkan memori kembali. Aaliya meminta dia untuk mencari di Internet dan mengatakan kadang-kadang memori tidak muncul kembali. Dia merasa kasihan padanya dan mengatakan Anda akan terhapus dari ingatannya. Anda mengidentifikasi, nama, kumkum semuanya hilang dan dihapus, dan hal-hal akan menjadi seperti yang saya inginkan. 

Sekarang ia akan menjadi saudaraku dan akan mencintai Tanu. Dia mengatakan tujuan Anda jelas, tetapi Anda tidak bisa berjalan di atasnya. Pragya adalah shock. Pragya meminta Dokter untuk melakukan sesuatu yang dia tidak bisa ingat dia. Purab mengatakan bagaimana membuat ia ingat bahwa ia menikah. Dadi bertanya apakah ada cara? Dokter mengatakan ia akan hidup sekarang normal, tetapi tidak dapat mengenali Anda. 

Pragya mengatakan ini berarti bahwa saya akan meninggalkan harapan bahwa ia akan mengenali saya. Dokter meminta mereka untuk memberinya kadang-kadang dan meminta untuk tidak bertemu siapa pun dia tidak tahu dalam ingatannya. Sarla senang dan membuat halwa untuk puja. Beeji mengatakan saya berharap Mata Rani membuat segalanya baik-baik saja. Abhi mendapat berkedip kecelakaan. Aaliya bertanya apakah dia baik-baik saja. 

Abhi bertanya mana kecelakaan terjadi? Aaliya mengatakan itu terjadi di Lonavala. Dia meminta dia untuk tidak stres pikirannya untuk mengingat, karena ia ingat keluarga dan para penggemarnya. Abhi kata yang tepat. Pragya berdiri infront Allah, dan akan mengisi kumkum di maang, tapi berhenti. Dia mengatakan Anda telah menyelamatkan dia, tapi dia tidak mengenali saya. Dia mengatakan saya merasa sangat buruk, karena saya bisa mendengarnya, tapi tidak bisa berbicara dengannya. 

Dia mengatakan sekarang Aaliya dan Tanu tidak akan mencoba untuk memisahkan kita, karena bukan aku dalam hidupnya sekarang. Dia meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan dan mengatakan dia siap untuk menunggu dia semua kehidupan. Dia mengatakan ketika saya bertarung dengan musuh-musuhnya, aku tahu bahwa ia mencintai saya, tapi sekarang dia tidak ingat saya. Dia menangis buruk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 770
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 769