Sinopsis Lonceng Cinta Episode 774

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 774 - Episode dengan Abhi meminta Aaliya tidak perlu khawatir dan mengatakan kesepakatan yang telah Anda disegel, aku tidak akan membiarkan hal itu merusak. Aaliya mengucapkan terima kasih dan meminta untuk menyanyikan lagu. Pragya mimpi menari dengan Abhi di studio. Hua Hai Aaj Pehli Baar memainkan ......... Dia membayangkan Abhi meninggalkan dia dan bangun. Sarla meminta dia untuk memiliki air dan bertanya apakah dia melihat setiap mimpi buruk. 

Dia meminta dia untuk tidak pergi ke kantor hari ini. Pragya mengatakan tidak dan bergegas untuk pergi ke kantor. Sarla mengatakan Beeji yang pragya selalu mimpi tentang Abhi. Dia bertanya kapan Abhi akan mendapatkan memori dan ketika ia akan bersatu dengan dia. Beeji mengatakan itu akan terjadi pasti. Dadi berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk melakukan beberapa mukjizat dan membuat Abhi ingat istrinya pragya. 

Aaliya mengatakan Abhi bahwa dia sedang mencari goyang saat ini, dan meminta dia untuk merekam setengah lagu saja. Abhi bertanya mengapa? Aaliya mengatakan jika Anda record lagu penuh maka dia tidak akan memberi kita jumlah yang tersisa. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta jika Anda datang dengan saya. 

Aaliya mengatakan tidak, dan meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan sebagai 5 pengawal akan pergi bersamanya. Dadi meminta Abhi untuk mengambil aarti sebelum pergi. Abhi bilang aku tidak percaya ini, tapi akan membawa aarti untuk Anda. Dia mengambil Aarti. Dadi berdoa kepada Allah untuk kemajuan dan mengatakan Anda akan mendapatkan apa yang ada di dalam hati Anda. Abhi mengatakan apa-apa, 

Anda meminta Tuhan untuk memberikan apa yang ada di hati saya. Dia mengatakan saya akan. Dadi bilang aku ingin pragya dan Anda untuk bersatu. Manajer bertanya pragya apakah dia memiliki keinginan pagi dengan Abhi. Pragya mengatakan itu hanya sebuah poster. Manajer bilang aku tahu segalanya dan memuji dirinya sendiri. 

Bos datang dan mengatakan Abhi datang hari ini untuk merekam lagu. Dia mengatakan pragya bahwa dia beruntung untuk menyambut Abhi, dan mengatakan Anda beruntung bahkan bagi kita. Manajer Sara mengatakan bahwa ia berkata benar dan mengatakan pria impian Anda datang ke sini. Dia pergi untuk membuat pengaturan. Pragya berpikir mengapa dia datang ke sini? Dia tidak akan melihatku. 

Dia pikir dia tidak akan melihat saya dan berpikir untuk menyembunyikan di kantin saat dia datang. Dia diam-diam pergi ke kantin dan duduk menyembunyikan wajahnya. Sara datang dan meminta dia untuk bergegas. Dia mengatakan Boss yang menelepon Anda. Pragya menolak untuk datang. Sara mengatakan Anda adalah penggemar yang besar. 

Pragya bilang aku tidak bisa bertemu dengannya. Sara mengatakan Boss akan marah. Pragya bilang aku tidak akan pergi bahkan kemudian. Aku akan meninggalkan pekerjaan, tapi tidak bisa. Sara mengingatkan bahwa dia telah ditandatangani pada surat-surat dan mengatakan dia akan dilarang untuk bekerja di perusahaan. Dia paksa membawanya dengan dia. 

Dia memberikan bunga piring untuk pragya memintanya untuk menyambut Abhi baik. Abhi datang dalam mobilnya ... .Everyone mengelilingi dia untuk mendapatkan tanda tangannya. Pragya melihat dia dan mengingat saat-saat bahagia mereka ... fb .a ditampilkan, Abhi mengatakan mimpi saya terpenuhi ... .

Saya punya fuggi saya. Abhi bertanya apakah dia bisa tinggal sebagai suaminya sepanjang hidup mereka. Dia mendapat emosional. Abhi berjalan ke arahnya. Allah Wariyan lagu memainkan ............... ..Pragya menyembunyikan wajahnya dengan dupatta dan mandi bunga kelopak dia ...... Abhi menatapnya mengejutkan karena ia telah menyembunyikan wajahnya. Abhi mendapat panggilan Purab dan mulai berbicara. 

Pragya terus mandi bunga pada dirinya. Abhi menatapnya mengejutkan sebagai nya bergerak dupatta dari wajahnya. Abhi mengatakan pragya bahwa bunga selesai. Sara mengatakan Abhi yang pragya adalah penggemar besar nya. Abhi bilang aku bisa melihat bahwa dia gila tentang saya dan mengatakan saya suka fans saya. Pragya terus menatap dia. 

Abhi memberikan tanda tangannya di tangannya dan menetapkan spesifikasi nya tepat di wajahnya. Pragya bahagia dan tersenyum. Dadi datang di suatu tempat. Sarla dan Beeji juga datang ke sana. Beeji bertanya Dadi, bagaimana dia bisa mengambil keputusan sendiri dan marah dengan dia. Sarla mengatakan Dadi yang pragya senang karena Abhi masih hidup. Dadi mengatakan kita ingin mereka hidup bersama dan teriakan. 

Dia bilang aku merasa bahkan jika Abhi melihat dirinya kemudian juga dia tidak akan ingat dia. Beeji mengatakan bahwa Abhi memiliki hati yang sama dan akan merasa cintanya pada melihat pragya. Pragya melihat tangannya dan bertanya apakah itu mimpi atau kenyataan. Dia melihat tanda tangan Abhi dan berpikir apa yang saya lakukan? Aku pergi Infront dia. Dia pikir aku tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi padanya dan mengingat kata-kata dokter.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 775
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 774