Sinopsis Lonceng Cinta Episode 779

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 779 - Episode dimulai dengan Purab memanggil pragya dan meminta dia tentang pekerjaannya. Pragya mengatakan dia telah bergabung pekerjaan dua hari kembali. Purab mengatakan Anda akan bergabung dengan perusahaan saya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan jika saya telah bergabung kantor Anda, maka Anda akan diurus saya bukan kerja. Dia bilang aku akan berbicara dengan Anda nanti. Aaliya mengatakan Saira yang Abhi melakukan apa pun yang ia meminta dia untuk melakukan. 

Saira bertanya tentang pekerjaannya. Aaliya mengatakan itu aman. Abhi datang di sana. Pragya ingat tentang dia kali senang dengan Abhi dan berpikir dia akan meninggalkan pekerjaan ini untuk keselamatannya. Abhi membawa sekotak permen. Tai ji mengatakan ia ingin memakannya. Mitali dan Tai ji berpendapat. Abhi bilang aku akan membawa dua kotak waktu berikutnya. Dia mengatakan Anda berdua berkelahi seperti bunty dan Babli. 

Taya ji bilang aku akan mendistribusikan permen. Purab datang ke Abhi dan mengatakan Anda lakukan salah. Dia mengatakan Anda telah mengancam pemilik perusahaan untuk memberikan uang dan itu juga sebelum kesepakatan dilakukan. Abhi bertanya Raj, jika ia salah. Dia meminta uangnya. Purab mengatakan Anda telah mengubah 2,5 tahun yang lalu, dan menjadi rendah hati, lembut berbicara, sopan dan pemahaman. 

Abhi meminta Anda menyembunyikan sesuatu dariku. Dia kemudian bertanya Raj. Raj perubahan topik dan pergi. Kemudian datang Aaliya. Abhi bertanya apa yang terjadi dengan saya 2,5 tahun yang lalu. Aaliya bertanya Purab, apakah Anda ingin menceritakan kebenaran, dan meminta dia untuk memberitahu segalanya untuk Abhi. Abhi terlihat pada mengejutkan. Aaliya bertanya Purab, mengapa ia tenang dan meminta dia untuk memberitahu karena siapa, dia berubah. Raj meminta Abhi tidak mengambil stres.

Aaliya bilang aku tidak suka bhai menekankan pikiran dan meminta Purab untuk melakukan kehormatan. Dia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya. Dia mengatakan Anda telah berubah dan itu karena seseorang. Dia meminta dia untuk berjanji dan meminta dia untuk tidak menekan pikirannya. Purab meminta Aaliya tidak bilang apa-apa. Aaliya mengatakan Anda telah berubah, saya tidak bisa memberitahu Anda semua rincian, tetapi inti dari cerita. 

Dia mengatakan bahwa Anda telah berubah karena Purab ... Semua orang terkejut. Aaliya mengatakan ia tidak suka cara atau jalan. Dia mengancam untuk meninggalkan engkau dan kota ini. Anda telah setuju untuk melakukan apa yang dia katakan. Dia mengatakan Anda telah mendukung keputusan Purab ini, dan menderita kerugian. Anda diam karena Anda tidak ingin kehilangan teman Anda. Dia bertanya Purab, jika Anda ingin mengatakan padanya hal yang sama. 

Purab mengatakan ya. Raj mengatakan kita tidak ingin menekan di tangannya. Abhi bertanya Purab jika dia ingin dia menderita kerugian, dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun. Dia mengatakan tanganku paining sekarang. Aaliya berpikir Purab tidak akan berani mengatakan yang sebenarnya. Abhi meminta Purab tidak meninggalkan dia. Raj meminta Purab tidak membuat Abhi ingat apa-apa lagi mereka mungkin akan kehilangan dia. 

Aaliya meminta Abhi untuk berbaring di tempat tidur dan memberinya obat. Dia bilang aku bilang tidak membebani kepala Anda. Abhi bertanya apakah Purab benar-benar ingin meninggalkan saya. Aaliya meminta dia untuk tidak stres sendiri lagi dia tidak akan menceritakan rahasia. Abhi mengatakan apa-apa, saya akan mendengar beberapa musik untuk meringankan pikiran saya. Aaliya mengatakan mereka mendapat pesan Mr. Sethi, dan dia setuju untuk memberikan uang. 

Abhi bilang aku tahu, dia akan setuju, Purab tidak mendengarkan. Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Purab. Purab akan di dalam ruangan Abhi ini. Aaliya mengatakan ia tidur, dan jangan biarkan Purab pergi ke kamarnya. Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini? Purab bilang aku ingin menunjukkan wajah Anda untuk Abhi. Aaliya meminta saya menipu dirinya? Dia mengatakan saya melakukan segalanya untuk kebahagiaannya. 

Purab mengatakan kebahagiaan Abhi terletak dengan pragya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin sesuatu terjadi bhai dia untuk pragya. Dia bertanya jika terjadi sesuatu padanya maka tidak bisa Anda memaafkan diri sendiri. Beeji bertanya pragya jika dia bertemu Abhi hari ini. Pragya mengatakan tidak. Beeji bilang aku bisa melihat kecerahan wajah Anda dan meminta dia untuk berbagi dengan dia. 

Dia bertanya apakah Anda bertemu dengannya di kantor. Dia bilang aku bertanya segala sesuatu tentang kantor Anda dan poster. Pragya mengatakan Anda tahu segalanya dan bertanya tentang Maa. Beeji mengatakan dia tidak akan memberitahu Sarla dan meminta dia untuk menceritakan segalanya untuk dia butuh bahan gosip. 

Pragya mengatakan saya berpikir untuk meninggalkan pekerjaan. Beeji mengatakan Anda berdua akan datang lebih dekat jika Anda sering bertemu dan kemudian ingatannya bisa kembali. Pragya kata Aaliya telah membuatnya uang berpikiran seperti miliknya, dan tampaknya dia telah pergi jauh dari saya. Beeji mengatakan hati saya mengatakan bahwa Anda berdua akan segera bersatu, seperti kegelapan memberikan cara untuk cahaya. Pragya memeluk.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 780
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 779