Sinopsis Lonceng Cinta Episode 783

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 783 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Sarla bahwa dia mencoba untuk menghentikan Abhi, tapi dia tidak mendengarkan. Dia bilang dia takut memikirkan reaksinya saat melihat dia, tapi sekarang karena ia tidak bereaksi melihat dia, ketakutannya hilang. Sekarang dia bisa menghabiskan waktu dengan dia dan juga berbicara. Tanu menunggu Abhi dan mendapat sabar. Dia meminta Aaliya untuk berpikir tentang dia dan mengatakan Anda tidak tahu karena Anda tidak dalam hubungan apapun. Aaliya mengatakan cukup dan menyebutnya, tetapi Abhi tidak memilih panggilan nya. 

Tanu mengatakan Abhi pergi jauh dari saya seperti dia pergi jauh dari pragya. Beeji berbagi rencananya dengan pragya. Pragya mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. Sarla menolak juga. Beeji mengatakan saya tidak berbicara izin Anda dan mengatakan saya lebih tua dari Anda dalam usia dan pengalaman. Dia meminta pragya untuk mendapatkan pijat yang dilakukan oleh Janki. Janki mengatakan baik-baik saja. Beeji mengatakan sekarang melihat apa. Saya akan melakukan. Abhi keluar dan mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang bagus. Dia mengatakan saya bisa pergi sekarang? Beeji mengatakan tidak, Anda tidak bisa pergi. Abhi bertanya mengapa?

Beeji mengatakan tamu datang dengan keinginan mereka dan pergi dengan keinginan kita. Abhi mengatakan penculikan. Beeji mengatakan ini adalah cinta. Dia mengatakan hubungan kita tua dan mengundangnya untuk makan siang. Dia mengatakan saya penggemar lama Anda. Abhi bilang aku tidak bisa tinggal karena saya harus pergi ke suatu tempat. Dadi emosional memeras dia. Abhi bilang aku menghormati fans seperti Anda dan tidak bisa menolak Anda sebagai Anda seperti Dadi. Dia bilang aku akan berhenti selama 30 menit. 

Janki datang dan pijat kaki pragya ini. Beeji bertanya Abhi tentang rilis album berikutnya. Abhi mengatakan segera ... .Pragya bilang aku akan membantu ibu dan hendak pergi, terasa sakit dan duduk. Sarla memasak makanan di dapur. Abhi mengatakan jika dia membutuhkan makanan Italia. Beeji meminta dia untuk mencoba makanan desi hari ini. Abhi bertanya Beeji jika pragya grand putri kandungnya. Beeji mengatakan ya. 

Dia meminta dia untuk mengunjungi mereka sering. Abhi mengatakan baik-baik saja. Mereka berbicara tentang permainan dan saling menantang. Sarla membawa makanan dan meminta dia untuk makan. Abhi makan makanan. Sanam Re memainkan sementara pragya menatapnya. Abhi terlihat pada. Sarla bertanya apakah makanan tidak baik. Beeji mengatakan Anda harus memiliki mirchi menambahkan. 

Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan saya tidak menambahkan rempah-rempah saya. Abhi selera makanan dan mengatakan apakah Anda memiliki pusat tiffin. Sarla mengatakan tidak. Abhi bilang aku merasa seperti makan makanan ini sebelumnya juga. Beeji bilang aku akan meningkatkan selera Anda dan membuat dia makan. Sarla juga membuat dia makan dengan tangannya. Abhi mengatakan ia memiliki makanan yang indah. Sarla berharap Abhi akan mengingatnya. Pragya berpikir kebahagiaan mereka berumur pendek.

Tanu dan Aaliya kembali ke rumahnya. Tanu menangis dan mengatakan dia merasa ditolak hari ini sebagai Abhi telah rusak hatinya. Aaliya mengatakan Abhi tidak tahu bahwa dia memanggilnya ke sana untuk bertemu dengannya. Tanu mengatakan dia mendapat emosional karena situasi. Sarla membawa ras malai untuk Abhi. Abhi memakannya dan mengatakan itu adalah favorit saya. Dia bertanya bagaimana Anda tahu bahwa itu adalah favorit saya. 

Beeji mengatakan setiap orang dari kita adalah penggemar Anda. Abhi mengatakan Anda tampaknya menjadi seperti keluarga saya. Sarla meminta dia untuk datang setiap kali dia ingin makan yang dibuat oleh dia. Abhi mengatakan pasti. Beeji meminta dia untuk membawa juru masak waktu berikutnya sebagai Sarla akan mengajarinya memasak. Abhi mengatakan Anda mungkin mengajarinya memasak, tapi rasa ibu tidak akan datang di tangannya. 

Dia mengatakan dia akan berlatih permainan dan datang ke sana. Dia meminta Beeji untuk memberitahu pragya tidak menjadi keras kepala. Aaliya datang ke manajer dan bertanya mengapa Anda meng-upload pic di situs jejaring. Manajer mengatakan Abhi telah memberi saya pic ini. Aaliya tidak percaya dia dan meminta dia untuk menghapus pic sekarang. Saat itu dia mendapat panggilan Tanu ini mengatakan bahwa mimpinya terpenuhi. 

Dia bilang dia melihat pic Abhi dengan pragya. Aaliya mengatakan itu adalah pic lama dan mengatakan saya datang ke kantor dan mendapat pic dihapus. Dia bilang aku akan meminta Abhi, dan kemudian mengatakan itu adalah kesalahan bodoh. Dia meminta dia untuk menutup halaman fan dan tidur. Tanu mengatakan tidak, saya tidak akan tidur dan akan menangis sepanjang malam. Dia menangis. Aaliya berpikir ada sesuatu yang terjadi di belakang saya. Dia berpikir jika pic baru, maka itu berarti ia bertemu pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 784
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 783