Sinopsis Lonceng Cinta Episode 786

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 786 - Episode dimulai dengan Aaliya meminta Beeji jika dia menyembunyikan sesuatu dari dia atau takut padanya. Dia mengatakan jika pragya di rumah kemudian meneleponnya. Beeji mengatakan dia akan memanggil pragya dan menyebutnya. Pragya mengatakan ya. Aaliya mendengar nya. Beeji bilang aku mengatakan bahwa dia di rumah. 

Sarla berhenti dan mengatakan saya ingin mengubah perhotelan tamu. Dia tegur dia untuk mencoba untuk merusak kehidupan pragya ini. Aaliya mengancam mereka dan mengatakan jika mereka ikut campur dalam hidupnya atau Abhi ini maka dia tidak akan mengampuni mereka dan akan menghancurkan mereka. 

Dia mengatakan tidak berani bertemu Abhi dan mengancam untuk menghancurkan mereka. Dia berpikir untuk mencari tahu di kantor. Dia keluar dan melihat Purab. Purab bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Dia bilang aku datang untuk bertemu dengan Anda karena saya tahu Anda akan berada di sini. 

Dia mengatakan mereka menjalani hidup seperti dia tidak melakukan apa-apa. Dia semakin dekat ke Purab dan memegang tangannya, meminta dia untuk datang pada tanggal dengannya. Purab meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Aaliya mengatakan Anda telah meninggalkan tangan saya, dan mengatakan aku tidak memegang tangan Anda untuk meninggalkan Anda.

Purab meminta dia untuk berhati-hati dan meminta telah kau sudah gila? Dia mengatakan Anda dekat Abhi seperti saya jauh dari Anda. Dia mengatakan Anda mungkin tidak memiliki rasa hormat, tapi saya memiliki rasa hormat. Dia meminta dia untuk berpikir tentang reputasi Abhi ini. Tetangga gosip tentang Aaliya. Aaliya berpikir Purab adalah keras kepala. 

Sarla berpikir Aaliya mungkin tahu atau telah keraguan bahwa Abhi datang ke sini. Beeji mengatakan dia tidak harus tahu lagi dia akan berteriak dan menghina kita. Dia mengatakan kami tidak akan memberitahu pragya bahwa dia datang ke sini. Purab datang ke sana dan bertanya apa yang lakukan Aaliya lakukan? Beeji mengatakan saya mengajar pelajaran yang baik baginya. 

Dia meminta dia untuk memanggil Dokter. Purab bertanya mengapa? Sarla mengatakan pragya terluka kakinya. Purab mengatakan aku akan membawa dokter di malam saja. Sarla mengatakan pragya dalam dan meminta dia untuk tidak memberitahu pragya yang Aaliya datang. Purab mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pergi untuk berbicara dengan pragya. Aaliya mengemudi mobil dan berpikir sekali dia mengendap Abhi, dia akan menetap Purab juga. 

Dia mendapat panggilan Tanu ini. Tanu meminta kau mencari tahu tentang pic itu, dan mengatakan aku tidak bisa tidur sepanjang malam. Aaliya mengatakan bahwa adalah pic lama, dan mengatakan pragya berada di rumah. Tanu meminta kau pergi ke sana? Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan Sarla tidak membiarkan dia bertemu pragya. Dia mengatakan mereka mungkin telah mengerti bahwa mereka tidak akan ikut campur dalam hidup kita dan sebaliknya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 787
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 786