Sinopsis Lonceng Cinta Episode 791

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 791 - Episode dimulai dengan Aaliya berpikir tentang melihat pragya dan berpikir jika Abhi ingat dia. Dia pikir Abhi mungkin tidak mengenalinya, tapi pragya datang lebih dekat kepadanya mengetahui tentang suka dan tidak suka nya. Dia pikir aku harus mengakhiri babak kedua untuk selamanya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia datang lebih dekat, hal-hal yang dalam kendali saya, dan harus tahu apa yang dia pikirkan tentang dia. 

Pragya melihat mobil Abhi ini di jalan dan mendapat turun. Abhi sedang berbicara di telepon. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan mengapa Anda mengikuti saya? Pragya mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk datang dari kantor. Abhi mengatakan mobilnya ditusuk. Pragya meminta dia untuk mendapatkan mobil yang lain. 

Abhi bilang aku tidak bisa menunggu sampai mobil datang. Abhi mengatakan fan akan menjadi seperti Anda, dan duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan itu salah dan saya telah berhenti auto ini. Abhi meminta sopir auto untuk memutuskan dan menunjukkan 500 rs diperhatikan. Sopir bilang aku akan pergi dengan Pak. 

Abhi mengatakan suap yang salah, dan mengatakan ia akan membayar uang meteran bijaksana. Dia meminta sopir untuk memulai auto. Pragya berhenti dan duduk di mobil. Abhi meminta dia untuk berbagi biaya meteran. auto driver drive cepat. Pragya jatuh pada dirinya. Abhi meminta dia untuk berkendara yang baik. 

Sopir mengatakan bahwa ia mencoba untuk menyelamatkan mobil dari mobil. Abhi mengatakan lisensi mobil 'harus membatalkan. Pragya mengatakan lisensi Anda akan dibatalkan juga karena Anda drive seperti hanya ini. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu ini, dan panggilan hawai nya. Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan hanya karena Anda adalah penggemar saya ... ..

Purab datang ke Aaliya dan memperingatkan dia untuk tidak menyakiti Sarla lagi. Aaliya marah. Sopir berhenti auto dan meminta mereka untuk turun sebagai auto-Nya ditusuk. Abhi mengatakan itu baik dan mengatakan saya akan minum teh. Dia meminta pragya datang. Pragya meminta akan Anda minum teh sisi jalan. Abhi bertanya mengapa tidak? 

Pragya mengidentifikasi penjual teh dan berpikir dia mungkin mengidentifikasi kami. Teh penjual mengidentifikasi dirinya. Abhi mengatakan dia penggemar saya juga. Dia mengatakan penjual teh yang aku lupa ketika saya datang ke sini terakhir. Pragya tegur penjual teh dan meminta dia untuk pergi dan membawa teh. Abhi datang ke kamarnya, dan switch lampu. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini Aaliya? 

Aaliya mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda. Dia bertanya mengapa Anda mendapatkan terlambat? Abhi mengatakan ia harus mengambil auto untuk kembali pulang sebagai mobilnya berhenti. Aaliya bertanya tentang rekaman. Abhi mengatakan itu baik. Aaliya bertanya tentang Saira, orang lain dll ... ..Abhi mengatakan semua orang baik. Aaliya kemudian bertanya tentang resepsionis. Abhi terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 792
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 791