Sinopsis Lonceng Cinta Episode 792

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 792 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Aaliya tentang Nikita, penggemar dan mengatakan ia adalah perasaan begitu tertarik dengan alam nya. Aaliya mengatakan Anda harus menjaga jarak dengan dia menjadi seorang rockstar dan mengatakan beberapa fans yang berbahaya. Dia mengatakan Anda begitu polos dan mudah ditipu. Dia mengatakan saya mencoba untuk menjaga jarak dari sini, tapi saat dia datang dekat saya, saya mulai berbicara. 

Abhi mengatakan dia tahu penggemar tentang posesif, tapi begitu ia mencatat lagu, maka mereka tidak akan bertemu lagi. Aaliya mengatakan selamat malam dan hendak pergi. Abhi menyanyikan oh fuggi saya ... oh kue ... .Aaliya bertanya tentang fuggi dalam lagu. Abhi bilang aku mendapat kabar catchy ini yang saya gunakan dalam lagu saya. Aaliya marah dan bertabrakan dengan Robin sementara meninggalkan. Dia menampar dia dan pergi.

Beeji meminta Sarla untuk membawa Khidir. Pragya berpikir tentang Abhi ... dan fb sebuah ditampilkan. Sanam Re Sanam Re memainkan ......... ..She mendapat panggilan Aaliya ini. Pragya berpikir mengapa dia memanggil saya dan mengambil panggilannya. Aaliya meminta dia untuk keluar dan bertemu dalam 2 menit, lagi dia akan datang langsung ke rumahnya. Pragya keluar untuk bertemu Aaliya. Aaliya keluar dari mobil. 

Pragya bertanya mengapa kau datang ke sini? Aaliya mengatakan Anda bertindak bahkan sekarang. Dia mengatakan Anda tidak ingat kata-kata Dokter atau Dadi yang Anda harus berada jauh dari Abhi untuk perbaikan nya. Pragya mengatakan itu sebabnya aku meninggalkan rumah itu. Aaliya mengatakan Anda telah meninggalkan rumah, tetapi ketika Anda akan meninggalkan dia. Pragya mengatakan cintaku padanya tidak akan pernah berakhir. 

Aaliya bertanya mengapa kau datang Infront dia dan menemuinya. Pragya terkejut. Aaliya mengatakan apa yang Anda pikir bahwa saya tidak akan tahu bahwa Anda bertemu dengannya. Dia meminta dia untuk memberitahu apa yang dia berencana tentang dia, atau yang permainan dalam pikirannya. Pragya mengatakan permainan? Aaliya mengatakan mengapa Anda mengambil pekerjaan resepsionis menjadi seorang guru. 

Dia mengatakan Anda mengambil pekerjaan di perusahaan tempat Abhi telah melakukan kontrak. Dia mengatakan Anda tahu apa yang dia lakukan. Pragya mengatakan itu adalah ide saya untuk merencanakan atau perencanaan. Aaliya bilang Anda tidak bisa mendekati dia ketika aku di sini. Pragya mengatakan itu hanya kejadian co belaka. Aaliya mengatakan apa tentang ketiga kalinya, tidak Anda berpikir bahwa Anda harus pergi Infront dia, dan mengatakan itu adalah perencanaan. 

Dia pada dasarnya mengatakan Anda bertemu kebetulan, tetapi kemudian tidak bisa dijauhkan darinya. Pragya mengatakan saya ingat apa yang dikatakan Dokter, tetapi ketika ia tidak terpengaruh melihatnya, aku bertemu dengannya. Dia mengatakan kita mendapatkan kebahagiaan dari satu sama lain. Aaliya mengatakan jika kebetulan ia ingat Anda. Dia mengatakan ketika orang ketiga menghubungi Anda suami dan istri kemudian ... .

Pragya bilang aku diberitahu nama yang salah kepadanya, karena dia tidak bisa ingat saya. Dia bilang aku tahu kau takut. Aaliya mengatakan saya di sini karena saya peduli tentang dia. Pragya mengatakan Anda takut berpikir ingatannya akan kembali. Aaliya mengatakan saya benar-benar peduli padanya. Pragya bilang aku tidak akan terpisah dari dia, bahkan jika Anda memberitahu saya. Dia mengatakan Anda takut bahwa setelah ia mendapat ingatannya maka dia akan tahu bahwa Anda telah melakukan kecelakaan bersama dengan Tanu dan Nikhil. 

Dia mengatakan apa yang akan dia lakukan dengan Anda. Dia bilang aku akan pergi Infront dia, bahkan jika ia tidak ingat saya maka hatinya akan mengalahkan bagi saya. Aaliya marah. Pragya mengatakan ia tidak memiliki ancaman apapun dari saya, tetapi Anda. Begitu dia ingatannya maka Anda akan keluar. Aaliya bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Anda egois tentang nasib Anda, tapi aku tidak akan membiarkan Anda datang Infront dia sampai aku di sini. 

Dia duduk di dalam mobil dan pergi. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu untuk membuat Abhi ini jantung berhenti berdetak darinya. Dia berpikir Tanu dapat membantunya dan dalam hidupnya. Dia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk masuk Tanu ini. Setiap orang memiliki sarapan. Abhi mengatakan ia akan makan paratha yang dibuat oleh Dasi. Dadi mengatakan Anda berada di diet naa. Abhi mengatakan saya telah menjadi penggemar makanan Punjabi karena saya memiliki makanan dengan keluarga Punjabi. 

Dia meminta semua orang untuk bersiap-siap untuk pesta. Dia meminta Raj untuk mengatakan kepadanya jika ia membutuhkan promosi perusahaan. Aaliya datang dan meminta Abhi mana ia pergi? Abhi mengatakan dia akan mencintai perusahaan kehidupan. Aaliya bilang aku akan menangani Mr. Sethi dan meminta dia untuk datang. Dia mengambil dia dari sana. Dadi terlihat di khawatir. 

Dia membawa dia ke suatu tempat dan mengatakan hari ini saya ingin Anda untuk bertemu produser NRI. Dia memperkenalkan dia untuk Mr. Gulati. Mr. Gulati mempromosikan acara baru Sanyukt. Aaliya bilang aku tahu. Gulati meminta dia untuk menerima tawaran internasional. Abhi meminta dia untuk berbicara dengan Aaliya tentang dia. Aaliya bertanya Gulati jika ia mendapatkan pemotretan dilakukan. Abhi melihat Tanu berpose untuk pemotretan. Itu trik Aaliya untuk menjebak lagi dengan Tanu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 793
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 792