Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1001

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1001 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman duduk di luar dan menangis, sementara Ishita dan Shagun menangis juga. Ibu dan Bapak Bhalla datang dan terus tiffin. Mereka pergi. Beberapa hari berlalu ...... .. Adi datang dan tangisan melihat Ishita. Dia memeluk dia. Ibu dan Bapak Bhalla menunjukkan jengkel. Raman melihat Ishita di lingkungan dan mengirimkan makanan untuknya oleh lingkungan anak. 

Ishita melihat Raman dan tanda-tanda dia datang. Dia pergi. Hari berikutnya, Raman menangis marah dan berhenti diri dari bertemu dengannya. Dia marah. pagi nya, Bala mengatakan seseorang bahwa dia tidak bisa datang sekarang, dia berada di kelas. Dia mengambil kelas dan akan terganggu oleh panggilan. Dia bilang aku m tidak dapat berkonsentrasi pada apa pun. 

Khosla datang dan berteriak pada Bala infront dari siswa. Dia mengatakan ada banyak hal yang salah di pusat pelatihan, komputer tidak datang, Anda harus pergi ke sana dan melihat segala sesuatu, pelatihan harus segera dimulai. Bala bertanya bagaimana, aku m sibuk dengan murid-murid saya. Khosla mengatakan saya menginvestasikan banyak uang di pusat pelatihan, 

Anda tidak bisa mengabaikan hal itu, saya tidak bisa bekerja dengan mitra bisnis tersebut. Dia pergi. Bala khawatir. Dia reschedules kelas dan terima kasih siswa. Siswa mengatakan ini akan merugikan studi kami, Bala sedang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dan bermain dengan keluar di masa depan. Bala mendengar mereka dan daun.

Khosla menginformasikan segala sesuatu untuk Suraj. Suraj mengatakan menjaga tekanan ini pada Bala. Dia ingat tamparan Vandu dan mengatakan masalah akan membebaskan diri dari Vandu. Ishita mengatakan dokter bahwa dia merasa lebih baik, dia bisa pulang sekarang, suaminya akan datang untuk membawanya. Romi datang. 

Dokter meminta perawat untuk menyiapkan makalah debit nya. Ishita mendapat panggilan. Romi pergi keluar untuk melakukan formalitas. Ashok meminta Ishita untuk melihat hasil dari mendapatkan terhadap dirinya, ia terkena nya dalam 3 langkah, kebenaran Shagun adalah keluar, hanya berdoa untuk Raman, semua yang terbaik. Dia menangis.

Bhallas dan Shagun menunggu Ishita di rumah. Romi membawa Ishita rumah. Raman dengan mata berkaca-kaca bertanya Ishita bagaimana dia. Anda melihat baik-baik saja, kau bertemu Shagun ... oh sebenarnya saya lupa Anda memainkan game ini dengan Shagun, kami merasa Shagun meninggal dan melihat dia hidup di sini, saya tidak meminta Anda, 

saya m memberitahu Anda, Anda tidak perlu mengatakan apa-apa , aku akan mengatakan hari ini, saya memiliki banyak pertanyaan dan hal yang perlu diketahui, saya m bodoh, saya pikir Shagun melakukan permainan ini, tapi Ishita melakukan ini. Dia mengatakan Appa bahwa kedua istri-istrinya yang ahli dalam bermain game, Ishita melintasi batas. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1002
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1001