Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1003

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1003 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun menghiburnya. Ishita meminta maaf kepada Ibu Bhalla dan Amma. Mereka semua pergi ke kamar mereka. Abhishek meminta Ishita untuk mengurus. Ishita meminta mereka untuk pergi. Shagun dan Abhishek meninggalkan. Ishita tangisan duduk sendirian. Adi datang padanya dan memeluknya. Dia meminta maaf karena menyakitinya. Dia mengatakan Anda tidak pernah bisa menyakiti kita, jangan menangis, aku tahu kau mencintaiku dan Ruhi banyak. 

Ruhi akan datang dari tempat Shaila Bua dan memarahi Raman. Dia Tuhan dia. Dia meminta dia untuk tidur di kamarnya dan membawanya. Ashok menunggu panggilan Sarika ini. Sarika mengatakan hal itu terjadi seperti yang Anda inginkan, Raman memarahinya dan Ishita jatuh saja, bahkan orang tuanya tidak mendukung dia. 

Dia mengatakan bahwa juga kabar baik, melihat apa yang terjadi selanjutnya, Anda tetap melakukan pekerjaan Anda, melakukan apa yang kukatakan. Dia mengatakan rencananya dan meminta dia untuk tidak membuat kesalahan. Dia menangis dan berpikir di mana ia terjebak, jika Ashok tidak tahu rahasia saya, saya tidak akan pernah mendukungnya.

Bala pulang. pembicaraan Appa kepadanya tentang Ishita. Dia meminta dia mengapa dia datang terlambat, tampaknya karyanya meningkat, saya akan mendapatkan kopi. Bala mengatakan tidak, aku akan tidur sekarang, kerja meningkat. Appa mengatakan Srinivasan disebut, ia belajar di kelas dan dia mengatakan kepada semuanya, 

saya tahu Anda melakukan segala sesuatu dengan berpikir dengan baik, tapi perlu ada keseimbangan, kita harus mendapatkan rasa hormat lebih dari uang. Bala mengatakan ya, saya akan berhati-hati. Dia mendapat panggilan dan Appa pergi. Khosla mengatakan Bala bahwa ia ingin komitmennya, dan bagaimana hal itu akan pergi jika ia melakukan dua pekerjaan, jika aku bergerak kembali, itu akan menjadi kerugian besar saya, 

memutuskan apakah Anda ingin memberikan waktu untuk pusat pelatihan atau kelas. Bala bilang aku tidak bisa parit siswa saya dekat ujian mereka, mereka membayar uang juga. Khosla berpendapat dan mengatakan akan kehilangan saya, uang adalah imp dalam bisnis, berpikir apa yang harus Anda lakukan. Dia mengakhiri panggilan. Bala khawatir. 

Dia berbalik dan melihat Vandu. Sarika mengetuk pintu dan meminta Raman untuk memiliki sesuatu, bahkan anak-anak tidak memiliki makanan. Raman membuka pintu dan minum anggur. Dia bilang aku tahu kau marah, silakan memiliki beberapa makanan. Ia menolak. Dia mengatakan semua orang terganggu, bagaimana Ishita bisa melakukan ini, seperti kebohongan besar, plannings, bertindak. 

Dia bilang aku tidak ingin berbicara tentang dia, pergi dari sini. Dia bilang aku tahu kau terluka, dan menambahkan beberapa bubuk dalam jus. Dia bilang aku m juga sedih, Ishita adalah panutan saya, tapi dia salah, saya tidak ingin menyakiti Anda, hidup terus berjalan, minimal minum jus ini, yang akan mengelola kami jika Anda tidak mengurus diri sendiri. Raman mengambil kaca. Dia pergi.

Sarika pergi lantai bawah. Dia menyebut Ashok dan mengatakan kerja berakhir. Romi mengambil telepon dan meminta whats masalah, dia selalu di telepon. Dia bilang aku pergi untuk memberikan makanan untuk Raman, Asha disebut. Dia bertanya siapa Asha ini. Dia bilang aku akan menjaga ponsel ini, melihat situasi di rumah, tidak akan terjadi jika Anda tidak menjaga ponsel selama satu hari. Dia pergi. Dia khawatir memikirkan apa Ashok menelepon lagi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1004
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1003