Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1007

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1007 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika berbohong kepada Ibu dan Bapak Bhalla. Dia bilang aku harus membeli krim untuk Rohit, saya akan mendapatkannya. dia bertindak manis dan daun. Dia bertemu Ashok. Dia berpikir di mana Ashok. Ashok memanggilnya dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan. Dia bilang aku melakukan pemesanan dan memberinya beberapa nomor. Dia mengatakan mulai drama segera, tidak ada yang harus ragu. 

Dia bertanya mengapa dia berbicara di telepon, ia mencapai tempat di mana ia memanggilnya. Dia mengatakan mengapa akan pesan saya Anda, meninggalkan dari sana. Dia marah dan ternyata. Ishita berhenti padanya. Sarika akan terkejut. Ishita tegur dia dan mengatakan Anda bodoh seperti itu, saya telah mengirim Anda pesan dari nama Ashok, aku ingin bukti, Anda datang ke sini pada panggilan Ashok, saya ingin menerima Anda informan Ashok, ceritakan Sarika.

Dia berteriak pada Sarika. Sarika menerima dia Ashok informan, dan bertanya apa yang bisa Ishita lakukan. Dia meminta Ishita untuk memberitahu mereka, tapi whats buktinya, tidak ada yang akan percaya padanya setelah semua drama nya. Dia mengatakan saya harus melakukan pekerjaan ini. Ishita bertanya mengapa Anda mencoba untuk membunuh Raman, 

kita sudah mendapat hal ini untuk Anda di rumah kami. Sarika mengatakan ada beberapa alasan, saya tidak bisa memberitahu Anda. Ishita bilang aku ingin tahu, aku akan berdiri dengan Anda ketika Anda benar, Ashok tidak membantu siapa pun, dia akan menendang Anda keluar ketika Anda melakukan pekerjaan-Nya. Sarika mengatakan menghentikannya, rencana sudah mulai.

Ishita bertanya apa rencana, katakan padaku, mengapa kau melakukan ini. Sarika mengatakan Anda tidak bisa mengetahui rencana ini, Ashok berbahaya, keluarga adalah di sasarannya, Anda berada jauh dari rumah. Ishita menangis dan mengatakan itu keluarga juga, Romi dan Rohit, mereka bukan milikmu. 

Sarika kata Romi dan Rohit hilang di mana saya mengatakan kepada mereka, menyimpan seluruh keluarga jika Anda bisa. Ishita meminta untuk tidak melakukan hal ini. Sarika mengatakan saya ingin kebebasan, berhenti mengikutiku. Dia pergi. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk pulang dan berpikir tentang cd125. pembicaraan Appa ke Bala. 

Bala menangis dan mengatakan saya tidak tahu ini akan terjadi, jika sesuatu terjadi pada mahasiswa saya .... Appa menenangkan dia dan menjelaskan kepadanya untuk memperbaiki kesalahannya. Bala bilang aku tidak bisa pulang. Appa meminta dia untuk datang, Vandu dan Bala khawatir, dan bahkan Ishu. 

Bala bertanya apa yang terjadi dengan Ishu, ceritakan Appa. Ishita memenuhi Prateek dan Shagun. Dia mengatakan Sarika tidak memberitahu segalanya, tapi Ashok menargetkan keluarga, saya punya cara namun tidak baik, saya ingin dukungan Anda, datang dengan saya. Bala bangun Raman dan meminta dia menendang keluar Ishita. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1008
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1007