Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1010

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1010 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek mengirimkan dia dan bertanya-tanya apa Appa akan memberitahu Raman, aku harus berhenti di sini untuk kadang-kadang, saya berharap Ishita tahu bahaya. Appa mengatakan Bhallas bahwa Ishita melakukan ini untuk mengirimkan semua keluar dari rumah, dia kehilangan kepercayaan Anda, sehingga dia melakukan ini, informan Ashok adalah Sarika, Ashok dan Sarika mencoba untuk membunuh Anda semua, 

Ishita melakukan ini untuk menyelamatkan Anda. Ibu Bhalla tidak percaya ini, dan mengatakan Ishita bisa memberitahu kami, dia menghina kami. Mr Bhalla mengatakan dapat Anda percaya cerita Ishita, kami tidak percaya ini. Appa mengatakan Romi dan Rohit jauh dengan Sarika, mereka seharusnya berada di sini. Ibu Bhalla mengatakan Sarika pergi untuk bekerja, dia mengatakan kepada saya.

Appa mengatakan Raman yang Sarika memberi jus dengan racun kepadanya. Raman mengatakan saya merasa Appa mengatakan benar, tapi aku tidak tahu. Ashok datang untuk menyelamatkan Raman dan keluarga. Dia mengatakan dia telah datang untuk kemanusiaan dan tindakan. Abhishek terlihat pada. 

Ashok mengatakan Abhishek tahu Bhallas baik, dia ACP pribadi, maka mengapa ia menangkap mereka. Abhishek meminta dia untuk tidak mengajarinya hukum, berhenti akting ini dan meninggalkan. Ashok mengatakan saya mendapat sertifikat untuk membuktikan Ishita secara mental tidak stabil. 

Abhishek berpikir apa Ashok bersembunyi di sana untuk menyakiti keluarga, ia ingin membebaskan keluarga dan mengirim mereka kembali ke rumah. pemeriksaan Inspektur dan kata Ashok benar, kita tidak bisa menjaga mereka seperti ini. Abhishek memeriksa surat-surat dan meminta mereka untuk datang.

Mr. Bhalla meminta whats Ashok lakukan di sini. Ashok mengatakan aku peduli untuk Anda, saya memiliki hubungan lama dengan Anda, saya tahu menyalahkan pada Anda adalah palsu. Dia meminta Raman untuk tidak mengambil persaingan bisnis serius. Dia menunjukkan sertifikat untuk membuktikan Ishita secara mental tidak stabil. 

Raman air mata kertas dan mengatakan Ishita tidak gila, kami tidak kesulitan dia untuk mas kawin, ini rencananya, ia melakukan ini untuk menyelamatkan mereka dari beberapa bahaya. Its terbukti karena Ashok telah datang untuk membebaskan saya, saya percaya Ishita benar, sampai Ishita tidak datang ke sini, kami tidak akan pergi ke mana pun. 

Abhishek mendapat senang. Mr Bhalla mengatakan kita percaya bahu kami, kami tidak akan pergi ke mana pun. Raman tegur dan mengancam Ashok. Rmana mengatakan dia tahu Sarika membantu Ashok, dia memberi saya jus yang memiliki racun, ini membuktikan Ishita benar. Dia meminta Ashok untuk meninggalkan. 

Shagun mengambil air untuk minum dan pergi ke Ishita, melihat dia menangis. Dia menenangkan Ishita. Dia meminta Ishita untuk memiliki air. Ishita minum air dan mengatakan ini rasanya aneh. Dia meminta untuk mengetahui cepat dan minum lebih banyak air. Dia tampak pada tangki air dari jendela dan akan terkejut melihat Cd 125 nomor. Dia ingat apa yang dikatakan penjaga dan menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1011
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1010