Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1016

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1016 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla mengatakan Manoj tentang Shagun. Dia merasa dia harus meminta maaf kepada Shagun lagi. Raman dan Ishita pulang dan berbicara dengan Manoj. Ibu Bhalla mengatakan saya ingin memasak pakodas untuk Shagun, yang dia menyukai banyak. Manoj bilang aku punya penerbangan, Aku m akan pergi selama 2 hari, aku akan mengambil cuti. Dia menyapa mereka dan daun. Neelu meminta Mrs. Bhalla untuk mengambil Rohit. Ishita mengambil Rohit dan melihat Raman. asap Suraj pada Raman dan Bhalla keluarga. Dia bilang aku akan menghancurkan mereka. Khosla mengatakan saya telah menempatkan tekanan pada Bala. 

Dia pergi. Suraj mengatakan Ishita, waktu Anda melihat adikmu dan pengrusakan Jija ini. Romi meminta Neelu tentang Rohit. Neelu mengatakan Ishita membawanya, akan aku mendapatkan dia. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi ke sana. Raman dan Ishita berbicara tentang Rohit, yang bukan anak Romi ini. Ishita mengatakan kita harus memberitahu kebenaran Romi. Dia mengatakan kita akan tahu kapan waktu datang, mereka tidak dapat menanggungnya. Dia mengatakan Romi bisa tahu dari orang lain, ketika dia tahu Sarika menipunya, karena Romi tidak bisa menjadi ayah. 

Romi mendengar semua ini dan akan terkejut. Bala mendapat panggilan dan pria mengatakan kepadanya bahwa berita buruk baginya. Appa meminta Bala apa yang terjadi. Pria itu mengatakan Bala yang Khosla tidak penjamin pinjaman nya sekarang, jadi Bala harus mengembalikan uang dalam waktu satu bulan. Bala akan terkejut. Khosla tersenyum. Pria itu mengatakan Bank tidak dapat membantu Anda dan mengakhiri panggilan. Bala mengatakan Appa bahwa mitra bisnisnya membuang saya. 

Khosla menginformasikan ini kepada Suraj. Suraj mengatakan pastikan Bala tidak bisa membayar pinjaman, jangan biarkan dia kembali rumah, biarkan dia datang di jalan dan menderita, seperti saudara saya menderita di penjara. Romi datang ke kamarnya dan menangis, melihat Sarika ini pic. Romi melempar hal marah. Raman dan Ishita mendengar Romi menjerit. Raman mengatakan saya akan berbicara dengannya. Ishita mengatakan saya akan berbicara dan memberikan Rohit untuk Raman. Ishita pergi ke Romi dan melihat hal-hal yang kacau dan rusak. Romi bertanya kenapa Sarika melakukan ini dan teriakan. 

Ishita meminta Romi untuk menahan dirinya untuk anaknya. Romi meminta dia adalah Rohit anakku .... Aku tidak tahu yang anaknya Rohit, dari mana Sarika mendapatkan dia, mengapa saya harus membangunkan dia .. Ishita mengatakan tidak membawa kebencian untuk Sarika pada dirinya, yang anak Anda, ketika orang tidak mendapatkan anak-anak, mereka mengadopsi anak, Ruhi dan Adi adalah anak-anak saya. Rohit anak Anda yang indah, bagaimana Anda mengakhiri cinta dengan dia sekarang. 

Romi mengatakan dia bukan anak saya, saya ingat curang Sarika ini melihat dia. Saya tidak m besar seperti Anda, saya tidak punya apa-apa sekarang. Dia mengatakan Anda memiliki anak Anda, Sarika hilang, tapi Rohit sini. Dia menangis dan mengatakan saya tidak ingin anak ini, meninggalkan anak ini kembali, aku benci Sarika dan anak ini, tinggalkan aku sendiri. Dia pergi keluar dan melihat Rohit. Ibu Bhalla meminta Romi apa yang terjadi. 

Romi mengatakan Aku m manusia dan tidak seperti Ishita, saya tidak bisa melakukan ini. Dia berpendapat dengan semua orang dan mengatakan saya akan meninggalkan rumah. Ibu Bhalla meminta whats masalah ini, katakan padaku. Romi mengatakan meminta Ishita dan Raman, mereka akan memberitahu Anda. Dia mengatakan memberitahu saya ... Romi mengatakan Rohit tidak anak saya, hidup saya menjadi omong kosong, Rohit tidak Anda cucu, ia tidak darah kita. Dia akan terkejut. 

Romi mengatakan saya tidak akan mendengarkan Raman, ini terjadi dengan saya selalu, Sarika itu membodohi saya, dia menghancurkan hidupku, Raman memutuskan segala sesuatu, Anda tahu ini dan tidak memberitahu saya bhai. Raman mengatakan kami tidak ingin menyakiti Anda. Romi mengatakan saya tidak bisa membesarkan anak lain, silakan tinggalkan anak ini di panti asuhan. Ishita meminta dia untuk berhenti. Romi daun. Ishita konsol Mrs. Bhalla. Raman mengatakan Mrs. Bhalla mencintai Rohit banyak, dia tidak akan membiarkan dia pergi.

Ibu Bhalla pergi untuk melihat Rohit dan teriakan. Dia mengirimkan Neelu luar. Ishita mengatakan itu sebabnya aku ingin memberitahu mereka, hanya mumi ji bisa menjelaskan Romi. Dia mengatakan dia akan baik-baik saja, jangan khawatir, dia mencintai Rohit. Ibu Bhalla mengambil Rohit di lengan dan pelukan dia nya. Ibu Bhalla memberikan Rohit untuk Ishita dan meminta dia untuk meninggalkan Rohit ke panti asuhan, Romi mengatakan benar. 

Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Ibu Bhalla mengatakan Sarika menipu kita, sampai Rohit sini, ia akan mengingatkan kita curang Sarika ini. Raman mengatakan Romi belum matang dan mengatakan ini marah, whats kesalahan Rohit jika ibunya adalah penipu. Ibu Bhalla mengatakan Sarika dan Romi tidak orang tuanya. Raman mengatakan Rohit adalah anak dari keluarga ini, yang keputusan saya, tidak ada yang akan melawan ini. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1016