Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1017

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1017 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr dan Mrs Bhalla memiliki argumen atas pembukuan atau menjatuhkan Rohit di panti asuhan. Raman mendapat panggilan dan bilang aku harus pergi, Romi mabuk dan di bar. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla untuk melihat negara Romi, dia akan memilih Romi lebih Rohit. Dia menangis dan pergi. Mr. Bhalla meminta dia untuk melakukan apa-apa, wanita bodoh. Ishita pergi ke Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi. Ishita mengatakan baik-baik saja, tapi Rohit adalah anak tercinta Anda, Anda mencintainya banyak, apa yang terjadi dengan cinta Anda. 

Ibu Bhalla mengatakan ya, aku mencintainya berpikir dia darah saya, tetapi kenyataannya adalah keluar sekarang, Romi tidak akan mendapatkan setiap anak lagi. Ishita mengatakan Rohit adalah anak Romi ini. Dia memiliki hubungan hati dengan kami, Adi dan Ruhi tidak memiliki hubungan darah dengan saya, mereka mencintai saya. Lalu bagaimana Rohit bukan anak keluarga kami. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak, tidak tahu bagaimana Sarika punya dia, baik-baik saja misalkan kita menjaga dia, bagaimana jika orang tuanya membawanya, saya kehilangan banyak dalam satu tahun ini, saya kehilangan anak saya, maka saya bahu yang patah hatiku, aku tak tahan apa-apa, jika aku mencintai Rohit banyak, bagaimana jika orang tua datang dan membawanya, saya tidak memiliki kekuatan sekarang. 

Dia menangis. pagi nya, Neelu mengelola Rohit dan memberitahu Raman semua orang pergi keluar. Romi duduk dengan mabuk. Neelu bilang aku harus pergi untuk mendapatkan beberapa item. Raman bilang aku akan mengelola, saya akan membawanya ke kantor, afterall dia harus mengelola bisnis. Dia melihat Romi dan mengatakan kita harus menjelaskan tugas ayah untuk seseorang. Romi marah dan daun. Raman mengatakan saya akan membawa Anda ke kantor Rohit, kami akan meyakinkan ayahmu. Rohit tersenyum.

Mihika suka vada pau dan memakannya. Dia memeriksa file dan meminta Appa untuk mengirim Sahil dia, dia menyewa. Appa mengatakan besar, Mr. Bhalla sudah khawatir untuk Rohit, itu akan menjadi kabar baik bagi dirinya. Mihir datang kantor dan tidak melihat staf. Dia meminta seorang pria whats botol ini. Pria itu mengatakan bos meminta untuk itu. Mihir kata Raman meminta botol susu anak, whats terjadi. Raman dan staf mengelola Rohit. Mihir datang dan mengatakan dipahami. Raman tersenyum makan Rohit. Dia pergi untuk pertemuan. Dia mengambil Rohit bersama dan mengatakan terima kasih Tuhan ia memiliki bersendawa, yang diperlukan untuk bayi.

Pria itu bercerita tentang proyek. Raman meminta dia untuk lulus tisu. Orang-orang membuat wajah. Raman sibuk dengan Rohit dan tidak memperhatikan. Pria itu meminta Raman yang Anda mendengarkan. Raman mengatakan ya, maaf, mengatakan. Raman memberikan pendapatnya dan mengelola Rohit. Pria itu mengatakan bahkan kita memiliki istri dan anak. Seorang pria lain meminta dia untuk membuka pusat perawatan bayi, apa yang istrinya lakukan. 

Raman mengatakan jika istri bisa mengelola rumah, kita dapat mengelola anak-anak, istri saya juga bekerja, bagaimana jika dia tidak melakukan pekerjaan apapun, akan kita meninggalkan anak-anak mereka sendiri, maaf tapi suami dan istri harus berbagi pekerjaan. Dia mengatakan bayi merasa mengantuk dan pergi dengan Rohit.

Bala khawatir karena beberapa pekerja / orang meminta pembayaran. Pria itu mengatakan Khosla mengatakan Anda akan membayar kita. Bala meminta untuk beberapa waktu. Orang-orang berdebat. Bala akan khawatir. Ishita pulang dan meminta Neelu untuk Rohit. Neelu kata Raman membawanya ke kantor, dia di kamar sekarang. Ishita tersenyum dan datang ke Raman. Raman dan Ishita berbicara tentang orang tua Rohit. Dia meminta whats kebutuhan, kami memutuskan untuk mempertahankan dia. Dia bilang ya, tapi Sarika berbohong banyak, tidak tahu apakah adopsi tidak benar, kita harus tahu akar-akarnya. 

Dia mengatakan Rohit adalah anak keluarga kami, kami harus menerimanya. Jika Romi tidak mengerti, kita cukup baginya. Dia mengatakan Rohit akan tumbuh dan melihat Romi dan Mrs. Bhalla tidak mencintainya, jika kita dapat menemukannya, maka kita bisa meyakinkan Romi. Dia mengatakan itu berarti cinta Anda tergantung pada darah. Dia bertanya bagaimana Anda bisa berpikir ini, saya m mengatakan ini untuk Rohit lebih baik. Dia mengatakan Rohit tidak akan pergi ke mana pun. Dia bilang aku sedang mengatakan yang sama. Dia mengatakan Rohit semuanya akan baik-baik saja dan mencium dia.

Ini malam. Raman melihat dirinya dengan Rohit. Dia mengatakan dia sedang tidur sambil memeluk dia, seolah-olah Rohit anaknya. Dia mengambil Rohit dan dia bangun. Dia mengatakan maaf, aku tidur, dan meminta Raman untuk melihat Rohit, ia akan memeriksa apakah Neelu membuat makan malam. Dia meminta dia untuk tidak terganggu dengan dia, maaf untuk apa yang dia katakan, tapi Rohit seperti Adi dan Ruhi. 

Dia mengatakan kita berpikir yang sama, tetapi pikiran kita berbeda. Dia mengatakan itu sebabnya saya pikir untuk menemukan orang tua Rohit, jika Sarika berbohong, kita akan mengadopsinya. Dia tersenyum. Dia bertanya-benar. Dia mengatakan ya, Adi, Ruhi, Rohit dan anak kami datang. Kami adalah orang tua yang baik, kita akan mengelolanya. Dia berpikir untuk mencari tahu orang tua Rohit untuk memberitahu Mrs. Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1018
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1017