Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1018

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1018 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Romi datang di taksi. Dia membayar tarif. Sopir meminta menunggu biaya. Romi mabuk dan masuk ke pertengkaran dengan sopir. Mihika datang dan membayar uang. Dia mengirimkan sopir taksi. Dia meminta Romi untuk mengelola, apa yang terjadi padanya, dia bisa membantu. Romi mengatakan apa yang membantu, saya tidak ingin orang, tinggalkan aku. Dia pergi. Dia khawatir baginya.

Ibu Bhalla meminta Neelu untuk melayani makan malam, Romi akan datang. Romi pulang mabuk. Ibu Bhalla khawatir dan memegang dia. Dia mengatakan Anda datang pada waktu yang tepat, saya membuat makanan favorit Anda. Romi mengatakan tinggalkan aku, aku tidak ingin memiliki makanan, dan pergi ke kamarnya. Dia khawatir dan menangis.

Ishita adalah di teras, dia berbicara kepada Shagun tentang Sarika dan Romi. Dia mengatakan Manoj datang ke sini, dan itu semua tampak seperti sebelumnya, mengurus. Raman datang ke Ishita dan bilang aku punya hadiah untuk Anda. Dia menunjukkan jaket hitam. Dia menyukainya. Dia membuat dia memakainya. 

Dia bilang aku mencintaimu banyak, ketika dia melakukan semua ini untuk dia, ada kejutan lain untuknya. Dia bertanya apa. Dia membuat dia berdiri dan meminta dia untuk menutup matanya. Dia menutup matanya dan mengatakan memberitahu saya cepat. Dia mengatakan itu akan menyenangkan, menunggu keajaiban. 

Dia menyebut Prateek dan meminta dia untuk menariknya. Dia berhenti di udara dan meminta whats terjadi. Dia meminta dia untuk memiliki udara segar. Prateek mengatakan Raman yang Ishita berani, dia tidak akan takut, kita akan mendapatkan ke bawah, dia akan memukul saya. Raman mengatakan dia takut, biarkan dia berada di sana. 

Dia bertanya Ishita bagaimana dia merasa. Ishita mengatakan ini adalah mantel omong kosong, bawa aku ke bawah. Raman mengingatkan ketika dia punya dia mengangkat dinding. Dia mengatakan Anda mengambil balas dendam, saya punya alasan untuk melakukan hal ini. Dia mengatakan bahkan aku punya alasan, bilang aku m suami terbaik di dunia. Dia bilang ya, Anda adalah yang terbaik. 

Dia mengatakan bilang kau mencintaiku. Dia mengatakan jelas aku mencintaimu. Dia mengatakan memberitahu saya m paling tampan. Dia bertanya akan Anda membuat saya berbohong, baik Anda tampan. Dia mengatakan Anda terlihat cantik, bagaimana cuaca. Dia meminta Prateek untuk mendapatkan ke bawah. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan Prateek. Raman mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilan.

Dia mendapat kesal. Raman mengatakan mendengarkan saya, Anda adalah istri terbaik dunia, aku mencintaimu banyak, Anda yang paling indah. Dia mengatakan Prateek sedang melihat kami dengan kamera itu, dari itu. Raman pergi. Dia bilang aku mencintaimu Raman, terbaik suami Anda dunia dan pria tampan, Aku m sangat senang dengan Anda, terima kasih Tuhan, semua masalah berakhir. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1019
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1018