Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 898

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 898 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menyalakan lilin. Musik memainkan ................... Dia bertanya berapa banyak lilin dia akan menyala lebih? Dia membuka tangannya dan akan terkejut melihat dia mengenakan gaun tidur Shagun ini. Dia bilang aku sedang menunggu untuk Anda, saya sedang mencari yang tepat baik, Anda digunakan untuk mengatakan melihat saya seperti ini melengkapi impian Anda. 

Dia ingat Shagun dan dia, dan kata-katanya bahwa mimpi terpenuhi melihatnya seperti ini. Dia meminta whats salah dengan Anda dan mendorong pergi, saat ia semakin dekat. Dia jatuh di tempat tidur dan ia meminta maaf padanya, mengatakan saya minta maaf, yang Anda terluka. Ishita melihat sekeliling dan bertanya siapa melakukan semua Raman ini. 

Dia melihat pakaiannya dan meminta yang pakaian yang ini, yang bukan milikku, aku tidak berubah .... Dia meminta dia. Dia mengatakan Shagun .... Dia bertanya bagaimana Anda bisa membuat saya mengenakan pakaian Shagun ini, Anda merindukannya? Dia meminta whats semua ini, saya tidak tahan ini, luar biasa. 

Dia pergi untuk mengubah. Dia mengatakan whats terjadi, Ishita ... Shagun .... pagi nya, Ishita berbicara normal. Raman terlihat dan berpikir apa yang terjadi padanya di malam hari. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil istirahat. Ishita bilang aku m baik-baik saja. Dia peduli untuk semua orang. 

Ruhi meminta Ishita untuk mengikat tali sepatunya. Ishita lupa untuk mengikat, dan mengatakan aku tidak bisa, pergi ke Papa Anda. Raman kenang Shagun berperilaku dengan cara yang sama. Ruhi pergi ke Raman. Dia mengikat tali sepatu dan Ruhi mencium dia. Dia pergi. Raman bilang aku akan berangkat ke kantor. Ishita tersenyum dan berkata bye Raman ....

Romi berbicara dengan beberapa pria dan mengatakan saya tidak bisa membayar sewa toko selama 6 bulan, beri aku waktu, terima kasih. Dia khawatir melihat pemberitahuan dan berpikir bagaimana untuk mendapatkan uang. Sarika datang dan bertanya mengapa dia dalam ketegangan. Dia mengatakan apa-apa. 

Dia pergi. Dia mengatakan ada sesuatu dan memeriksa tasnya. Dia mendapat pemberitahuan sewa, dan mengatakan aku bisa mengambil pinjaman dari perusahaan, saya akan membayar sewa, dia akan senang. Romi berpikir untuk berbicara dengan Mrs. Bhalla. Dia pergi ke Mrs. Bhalla dan mengatakan ia membutuhkan uang, 

dia tidak membayar sewa toko selama 2 bulan, ia telah menjual komputer secara kredit, dan dia akan mendapatkan pesanan bulan depan, tapi ia bisa kehilangan toko. Dia bilang dia akan berbicara dengan Raman. Dia meminta dia untuk membantu. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, Raman tidak akan menolak. 

Dia terima kasih dan pelukan nya. Amma membawa beberapa makanan ringan dan Mrs. Bhalla menyukainya. Ishita meminta Neelu untuk makan siang. Amma meminta dia untuk mencoba halwa puri. Ishita mengatakan yang berminyak, saya tidak bisa makan. Ibu Bhalla mengatakan ibumu dibuat dengan cinta. 

Ishita mengatakan apa pun, saya tidak bisa menambah berat badan. Dia pergi. Amma bertanya-tanya apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Raman yang menggodanya pada berat badannya, itu sebabnya. Amma mengatakan Ishita tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Ibu Bhalla mengatakan Ishita adalah menjaga, memberi saya share, saya akan makan. Amma akan berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 899
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 898