Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 899

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 899 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Ishita di telepon. Dia mengatakan Ishita tentang dokumen kantor. Dia bilang dia akan datang ke sana, dia akan untuk kelas tari. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia ingat di FB yang Ishita tidak suka tari itu, dia suka tari klasik. Dia merasa aneh dan pergi untuk menghadiri pertemuan. Amma bilang aku m khawatir untuk Ishu. 

Appa mengatakan dia akan baik-baik saja. Amma mengatakan dia tampak berubah, dia suka untuk merayakan festival dan sekarang dia tidak pulang, tidak melakukan puja dan aarti, saya telah menempatkan idola di rumah, tapi Ishita tidak pulang. Dia menenangkan dia untuk memberikan beberapa waktu untuk Ishita.

Mihir dan Mihika berada di pertemuan. Abhishek datang ke sana dan Mihika keluar untuk menemuinya. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia mengatakan pekerjaan kantor adalah imp, ini adalah tempat kerja saya, saya tidak ingin orang-orang mengatakan apa-apa. Mihir memenuhi Abhishek dan mengatakan saya telah memanggilnya. 

Mereka pergi ke kabin Mihir untuk berbicara. Mihir bertanya mengapa mereka begitu serius, dia ingin mengundang mereka untuk makan malam, ia telah bergeser kembali ke rumahnya. Abhishek meminta whats kebutuhan. Mihir mengatakan Anda berdua bersama-sama, sehingga halus, tidak menolak, aku ingin kalian berdua datang. Abhishek mengatakan yakin.

Mihika berbicara dengan Abhishek. Abhishek mengatakan mungkin dia akan cemburu melihat kita pada makan malam, memberikan satu lebih mencoba. Dia mengatakan ini akan menjadi terakhir kalinya, maka saya akan berakhir akting ini, terima kasih, Anda benar-benar teman baik. Dia pergi. Dia mengatakan tidak ada harapan, saya harus meyakinkan dia bahwa saya m yang tepat untuknya, aku mencintainya dan ingin dia. berpikir Romi khawatir melakukan pembicaraan ibu untuk Raman atau tidak. 

Dia menghadiri panggilan dan meminta lebih banyak waktu untuk membayar sewa. Dia bertanya apa, pembayaran dilakukan. Dia mendapat senang dan terima kasih Ibu Bhalla. Dia memeluk dia dan memuji dia. Dia mengatakan Anda mengatakan Raman, itu sebabnya sewa jelas. Dia bilang aku tidak berbicara dengan Raman. 

Romi bertanya apa, kemudian yang telah membayar sewa. Sarika tersenyum dan berkata saya lakukan, Anda merasa aku tidak akan tahu, ketika saya telah melihat Anda dalam ketegangan, saya menemukan dan membayar sewa dengan mengambil pinjaman dari perusahaan saya. Romi pergi. Sarika pergi setelah dia. 

Romi dan Sarika berpendapat di dalam ruangan, seperti egonya telah terluka. Dia menangis dan mengatakan saya ingin membantu Anda, seperti Ishita membantu Raman. Romi mengatakan Ishita tidak menunjukkan ketika dia membantu Raman, mengapa Anda membantu saya. Sarika meminta dapat Anda hanya mohon untuk Raman. Dia berteriak dan meminta dia untuk tidak mengambil nama Raman. 

Ibu Bhalla mendengar mereka dan mengatakan aku tahu mereka akan melawan, Sarika dan Romi tidak seperti Ishita dan Raman. Dia meminta Romi untuk mendengarkan dan dia pergi. Amma datang di sana. Neelu mengatakan seseorang datang untuk bertemu Ishita. Pria itu mengatakan Ishita telah membeli desainer saree 125000rs layak. Mereka mendapatkan terkejut. Pria itu mengatakan dia memiliki uang sedikit, dia memberi saya alamat ini dan meminta saya untuk mengumpulkan uang dari rumah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 900
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 899