Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 902

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 902 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek menandatangani Mihika sebagai Mihir tahu pilihannya. Mihir mengatakan kita akan pergi dan mendapatkan icecream fav Anda. Mihika mendapat senang. Mihir berpikir untuk melihat berapa banyak Abhishek mencintai Mihika. Dia bilang aku tidak ingin terdengar salah, aku tahu kau benar-benar seperti Mihika, 

saya benar-benar bahagia, saya ingin memberikan beberapa tips. Abhishek mengatakan yakin. Mihir mengatakan daftar panjang, ketika Anda dengan Mihika, tidak mengungkapkan perasaan, mencoba untuk tetap terkontrol, Anda adalah seorang polisi, Anda akan menjadi agresif dan macho, dia tidak suka orang seperti itu, 

dia Phoolan Devi sendiri dan tidak suka pria kekerasan, dan Anda harus mencoba untuk menjadi metro * xual, dia suka pria yang tidak memiliki rambut di tubuh mereka, saya juga telah melakukannya, tidak berpikir, aku akan datang dengan Anda, Anda harus mendapatkan waxing dilakukan .

Abhishek mengatakan yang melakukan Mihir ini. Mihir mengatakan Mihika adalah gadis yang indah, tapi dia suka cowok yang sederhana, tapi mengubah rasa saus Anda, saya mencoba untuk membantu Anda sebagai teman, percayalah, hal akan bekerja, kita akan mendapatkan chocochip icecream nya seperti yang sekarang, datang. 

Vandu datang di restoran dan mencoba membatalkan pertemuan tersebut. Dia pikir dia tidak bisa melakukan ini dan pergi ke sana. Dia akan terkejut melihat Bala. Dia akan terkejut dan tersenyum. Dia mengatakan ya Vandu, aku mengirimkan shayari bodoh untuk Anda. Saya minta maaf untuk kencan online, saya ingin mencintaimu selamanya. 

Dia bilang aku sangat bahagia melihat Anda dan pelukan dia. Dia mengatakan mustahil bahwa saya mengirim istri saya pada tanggal dengan seseorang. Dia bilang aku takut datang ke sini, suami saya memenangkan hati saya seperti biasa.

Raman dalam memenuhi dan trima mungkin Ishita berhenti Ashok dari makan jamur, menjadi dokter, Manoj benar, dia kehilangan bayi kami dan mungkin mendapatkan terpengaruh, saya harus membawanya keluar. Dia mendapat pesan dan mengatakan demikian dia harus pergi untuk berbelanja. Vandu dan Bala makan. 

Dia pergi untuk membersihkan gaunnya. Dia akan terkejut melihat Ishita minum. Dia mengatakan bagaimana Ishita berperilaku seperti itu. Mihir nasehat Abhishek. Mereka datang ke rumah dan memberikan es krim untuk Mihika. Mihir meminta mereka untuk pergi, karena ia telah bertemu di pagi. Dia mengirimkan mereka dan meminta Abhishek untuk mengambil Mihika. 

Mihika bilang aku ingin memiliki icecream. Abhishek mengatakan kita dapat memilikinya di toko terdekat, datang. Vandu berbicara dengannya dan bertanya apa yang dia merayakan tanpa Raman. Ishita meminta dia untuk memanggil Bala juga. Vandu berpikir kenapa dia bersikap sangat aneh.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 903
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 902