Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 905

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 905 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala meminta Mihika dan Abhishek apa yang mereka lakukan di sini. Raman mengatakan itu berarti Vandu dan Bala punya kabar baik untuk berbagi dengan kami. Bala mengatakan tidak, datang dengan saya. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ishita minum dengan beberapa pria. Dia mengatakan yang hari saya, tidak ada yang ingat, kita akan pesta. Raman mengatakan Ishita ... 

Ishita kata Raman, Anda telah datang, bergabung dengan saya. Dia meminta whats drama ini, Anda akan pulang, pergi ke belanja dan sekarang bar ini. Dia mengatakan perayaan, kita akan merayakan bersama-sama. Mihika bertanya apa perayaan. Ishita mengatakan kejutan dan orang-orang mendapatkan kue ulang tahun. 

Ishita memotong kue dan meminta Raman untuk datang. Dia tersenyum dan menyapa Ashok. Mereka semua melihat Ashok datang. Ishita pergi ke Ashok dan memegang tangannya. Dia membawa dia. Raman mengingatkan Ishita dan Shagun ini kesamaan tumbuh. Dia mengatakan yang Shagun ulang tahun hari ini ... Ishita mengatakan Aku tahu itu, Ashok tidak akan pernah lupa. 

Ashok meminta Ishita untuk mengelola istrinya, dia tidak menyentuhnya, dia akan datang kepadanya. Abhishek meminta Ashok untuk meninggalkan. Dia meminta Raman untuk mengambil Ishita rumah. Raman mengambil Ishita dari sana. Ibu Bhalla meminta Amma tidak perlu khawatir. Raman membawa Ishita rumah dan mengatakan tidak ulang tahun hari ini. 

Dia mengatakan tinggalkan aku, aku m Punjabi, jika ibuku dalam hukum bisa minum, kenapa aku tidak bisa? Amma tegur dia dan Ishita mendorongnya, bereaksi seperti Shagun. Dia mengatakan yang saya ulang tahun hari ini, tidak ada yang ingat itu, kita akan merayakan bersama-sama. Dia bilang dia akan membuat pasak bagi mereka. 

Raman meminta Ishita untuk mendengarkan, yang Shagun ulang tahun hari ini, dia sudah mati. Dia jatuh di atas meja, sementara keluarga terlihat pada. Ishita mendorong Raman dan mengatakan aku m tidak mati. keluarga akan terkejut melihat Shagun berbicara dari tubuh Ishita ini. Dia bilang aku m Shagun .... Dia menunjukkan R tato di tangannya dan meminta mereka untuk percaya. Dia bilang aku m Shagun, aku tidak akan meninggalkan siapa pun. 

Dia melempar hal di dapur dan bilang aku akan membunuh semua orang, saya memberikan hidup saya karena kalian semua, saya akan membunuh kalian semua satu per satu sekarang. Dia mengatakan semua kata I m berkarakter, Aku m membawa bayi orang lain. Dia berteriak dan tertawa. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan Ishita sekarang dan memegang lehernya. 

Dia jatuh. Mereka semua khawatir. Raman mencoba untuk menghentikan Ishita. Dia memegang kerah dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anda dan Madrasan ini, Anda akan menjadi suami saya sekarang. Dia pingsan. Mereka semua menangis dan khawatir untuk Ishita. Mereka meminta Ishita untuk membuka mata. Ishita bangun dan bertanya apa yang terjadi, saya sedang mengalami sakit kepala. 

Vandu meminta dia untuk beristirahat. Raman bilang aku akan membawanya ke kamar. Ishita bertanya apakah kita pergi ke mana pun, yang pakaian yang ini. Vandu mengatakan kita semua pergi untuk makan malam, BP Anda mendapat rendah, Anda mendapat sadar .... Raman mengambil Ishita ... .. Amma cemas berjalan. Vandu mengatakan saya akan menjelaskan Amma.

Amma menangis dan bertanya Devi Maa apa yang akan terjadi Ishu, membuat halus nya, jiwa Shagun ini memasuki tubuh Ishita, ia telah memiliki Ishita. Vandu menenangkan dirinya. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Vandu mengatakan hanya bersantai, dan mendapatkan air. Dia mengatakan tidak ada hantu atau roh, shock hanya untuk Ishita, seperti Shagun melakukan bunuh diri Infront, dia akan baik-baik saja, tidak berpikir buruk. Amma mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan Ishu. Vandu mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 906
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 905