Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 906

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 906 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita minum air lemon. Neelu kekhawatiran melihat Ishita menggunakan lemon yang ia telah disimpan dengan membaca mantra. Dia mengatakan Ishita tentang hantu Shagun di nya. Ishita akan terkejut dan datang ke kamarnya. Raman melihat dirinya sedih dan mengatakan Ishita ... Ishita bertanya bagaimana saya bisa melakukan ini, apa yang akan keluarga berpikir tentang saya, Neelu bercerita tentang bagaimana saya bersikap, apa yang saya kenakan, saya tidak memiliki kontrol pada saya, maka saya bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain. 

Dia mengatakan Anda berpendidikan dokter, bagaimana Anda bisa percaya semua ini. Dia mengatakan benar, saya harus mencari tahu. Dia memeriksa cerita kepemilikan, dan membaca kepadanya. Dia mengatakan hal tersebut di tv, Anda Ishita saya, Anda sangat baik dan berpikir baik tentang orang, bahkan roh jahat akan berubah baik jika datang pada Anda. 

Dia mengatakan tidak ada yang seperti hantu atau roh, kebenaran adalah Anda Ishita saya, saya mencintaimu banyak, tidak akan terjadi. Dia memeluk dia. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... Ibu Bhalla dan Simmi berbicara tentang puja sehingga Ishita mendapat baik segera. Ruhi datang dan bertanya bagaimana saya melihat. Ibu Bhalla mengatakan Anda melihat seorang malaikat. Ruhi mengatakan dia akan pulang temannya untuk puja. 

Ruhi meminta Ishita. Dia pergi ke kamar dan Ishita tersenyum melihatnya. Dia pujian Ruhi. Ruhi mengatakan dia akan pulang temannya, dan bertanya Ishita akan dia lakukan puja dengan Dadi di rumah. Dia bilang dia ingin menjadi seperti Ishita dan memakai saree nya. Dia bilang dia tidak memiliki sarees. Ishita mengatakan tapi aku punya kejutan. Dia menunjukkan saree dan mengatakan terakhir kali aku punya ini untuk Anda, datang, memakainya. 

Dia membuat Ruhi memakai saree. Dil se dil ka rishta ............... memainkan ...... .. Ruhi bertanya mengapa mereka memakai sarees. Ishita mengatakan karena Anda tetap cinta semua orang di dalamnya, dan menghitung anggota keluarga sementara membuat lipatannya. Dia mengatakan kemudian kami distribusikan cinta dalam keluarga. Ruhi mengatakan dia tampak seperti Ishi Maa. 

Dia meminta dia untuk tidak khawatir, karena ia telah berdoa Ishi maa mendapat baik segera. Ishita mengatakan bahkan saya ingin Tuhan menjawab doa-doa Anda segera dan membuat saya baik-baik saja, sehingga saya melakukan puja dengan Anda, saya m tidak sepenuhnya baik, aku mencintaimu banyak, saya ingin Anda menjadi aman, saya tidak ingin menyakiti siapa saja. Ruhi bilang Anda tidak bisa menyakiti siapa pun, ini tidak akan pernah terjadi. Ishita memeluk.

Mihir dan Abhishek datang ke ruang tamu laki-laki. Mihir bertanya Abhishek kenapa dia gugup. Abhishek mengatakan pertama kali, saya m tidak gugup. Mihir bercerita tentang lilin panas dan rasa sakit. Dia meminta dia untuk berpikir berapa banyak Mihika akan terkesan. Raman datang ke Ishita dan mengatakan kita bisa pergi ke psikiater jika Anda ingin. Dia bertanya apakah Anda pikir saya m gila. 

Dia mengatakan tidak, kita bisa mendapatkan penyakit mental disembuhkan, whats salah dalam pergi ke dokter, maaf jika Anda tidak ingin. Dia bilang aku mengerti, baik-baik saja. Dia menunjukkan dia dua sarees, satu dia bisa memakai ketika mereka mengunjungi dokter dan satu untuk puja. Dia bercanda dan menggoda. Dia mengatakan tidak perlu, aku tahu kau keterampilan, saya akan berubah dan datang, Anda pergi. 

Dia khawatir untuknya. Mihika panggilan Mihir dan berpikir dia dengan Abhishek. Dia menyebut Abhishek, sementara Abhishek semakin waxing dilakukan. Abhishek kata Mihir pergi untuk bertemu dan jeritan oleh waxing nyeri. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia bilang aku m pada kasus imp, aku akan bicara nanti dan mengakhiri panggilan. 

Raman mengambil Ishita ke psikiater. psikiater mengatakan tidak ada yang terjadi kepada Anda, Anda baik-baik Ishita, kadang-kadang stres menyebabkan Anda kehilangan kontrol. terima kasih Raman untuk bantuan. psikiater meminta Ishita untuk bertemu kapan saja, menghabiskan waktu dengan keluarga dan bebas stres. Ishita terima kasih. Dia mengucapkan terima kasih Raman untuk mendapatkan saya di sini dan mereka pergi. 

Ruhi menceritakan gadis tentang Kanchan puja di rumahnya dan mengundang mereka. Para wanita tetangga bergosip tentang Ishita, bahwa dia mabuk dan Raman membawanya pulang. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan Ishi Maa tidak sehat, dia akan mendapatkan denda, dia mumma terbaik dunia. Dia mengatakan Ishita akan melakukan puja hari ini dan meminta mereka untuk datang.

Vandu pulang dan lelah. Dia meminta Bala untuk memberikan air. Dia bilang aku tidak akan pergi. Dia bertanya di mana. Dia mengatakan tentang guru akan dengan proyek siswa memiliki di desa, aku tidak bisa hidup tanpa istri dan anak-anak, aku m pria keluarga. Dia mengatakan sangat lucu. Dia bilang aku tidak bisa pergi meninggalkan Raman dan Ishita di masalah ini. 

Raman datang dan mengatakan Ishita melakukan puja hari ini. teman Ruhi ini juga datang. Ishita datang ke kamar dan mengatakan Ruhi ingin aku lakukan puja, aku m merasa senang, teman-temannya juga datang, aku akan memakai saree berbakat Raman ini. Dia membuka lemari dan jeritan. Dia jatuh dan saree jatuh di dekatnya. Dia mengambil saree dan terlihat pada dengan sepenuh hati ....

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 907
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 906