Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 907

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 907 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita marah melihat saree dibakar. Sarika datang ke sana dan mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita menangkap dia dan meminta dia untuk pergi dari Ishita, lagi dia akan membakar dia pertama. Sarika jeritan dan daun dari sana. Simmi meminta Ruhi dan anak-anak untuk duduk untuk Kanya pujan. Amma bilang aku lupa untuk mendapatkan sesuatu dan berjalan. bhajan memainkan. Ishita datang ke sana dan meminta mereka untuk menghentikannya. 

Dia memegang kepala dan jeritannya. Dia mengatakan kepalanya yang sakit. Ruhi menangis melihatnya. Semua orang mendapatkan terkejut. Ruhi mengatakan Ishi Maa ... Ishita kata yang Ishi Maa, Aku m Shagun, dan melempar sesuatu. diya pukulan off. Ishita istirahat hal. Dia meminta mereka melakukan mereka lupa, ia telah datang untuk tinggal di sini selamanya. Dia mengatakan semua yang di rumah saya, tersesat, atau harus saya memukuli dan menendang Anda semua keluar. 

Ibu Bhalla menangis. kekuatan juga pergi dan mereka semua menangis melihat Ishita. Ishita kata indah mumi ji, Anda berdiri di dalam rumah Shagun Bhalla, akan Anda pergi keluar atau harus saya menendang Anda keluar. Ibu Bhalla mengatakan Anda tidak baik Ishita, pergi ke kamar dan beristirahat. Ishita mengatakan Anda tidak menyukai saya pernah, simpati dan cinta yang untuk Ishita. 

Dia ejekan Simmi dan menyakitkan Sarika. Amma dan Vandu mendengar suara-suara aneh dari Bhalla rumah. Amma mengatakan ini adalah suara Ishu ini, kita akan melihat. Mereka masuk ke dalam dan melihat Ishita merusak hal. Amma memanggil Ishu. Amma mendapat beberapa tanaman kecil dan Tuhan idola kecil di dalamnya. Ishita melihatnya dan jeritan. 

Ishita bergerak kembali. Amma meminta dia untuk menceritakan apa yang terjadi padanya dan pergi ke dia. Dia meminta dia untuk datang padanya. Ishita meminta dia untuk memindahkannya dari dia, yang lain dia tidak akan meninggalkan dia. Dia meneruskan tangan untuk memukul dan jatuh kembali. Amma melihat idola. 

Raman, Bala dan Romi pulang dan melihat Ishita dan rumah. Amma mengatakan Raman yang Ishita adalah takut dari Mata idola, ini bukan Ishita saya, ido0l ini akan membuat Ishita bebas dari roh. Dia mengatakan beberapa mantra dan melempar daun pada Ishita. Raman, Bala dan Romi terus Ishita, dan membawanya ke kamar. Amma menangis. 

Ishita mendorong kembali Raman, Bala dan Romi di dalam ruangan dan membebaskan dirinya. Dia bilang aku bilang semua berada jauh dari saya, melihat apa yang saya lakukan untuk Ishita sekarang, jika Anda datang dekat, saya akan membunuh Ishita, dan istirahat gelas. Raman meminta dia untuk menghentikannya. Dia berteriak pada mereka untuk pergi. 

Romi mendapat tali. Mereka mengikatnya dengan tali. Mereka menenangkannya. Raman mengatakan Ishita dan tangisan melihat ............... nya. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ...... .. Dia berteriak. Mereka semua mendapatkan sedih melihatnya. Bala meminta Raman untuk datang dengan mereka, dia akan baik-baik saja. Abhishek berlaku lilin untuk tangan dan terluka. Mihika datang dan mengatakan ia terlihat berbeda. 

Dia mengatakan apa-apa, dan berpikir dia bahkan tidak menyadari, bahkan jika dia meninggal, dia tidak akan tahu. Dia melihat tangannya dan meminta dia melakukan waxing. Dia mengatakan ya, Anda seperti orang-orang seperti. Dia mengatakan tidak ada cara. Dia mengatakan Mihir mengatakan kepada saya, dia memberi saya nasihat ini. 

Dia bilang aku akan melihat Mihir dan pergi kesal. Dia mengatakan mengapa saya melakukan semua ini maka, jika dia tidak suka ini. Amma mengatakan dia akan memanggil pandit. Vandu mengatakan hal ini tidak terjadi. Ibu Bhalla mengatakan kita harus mengambil Ishita untuk membebaskan dirinya dari roh. Raman datang dan mengatakan tidak ada semangat. Dia mengatakan dia shock, Amma Anda berpendidikan, bagaimana Anda bisa percaya ini, dia adalah istri saya. 

Amma bilang aku telah melihatnya, Ishu saya tidak bisa bicara seperti ini, yang Shagun. Raman mengatakan Shagun telah meninggal. Amma mengatakan Shagun akan membunuh Ishu saya. Raman mengatakan kami bertemu dokter, katanya Ishita memiliki stres, dia shock kematian Shagun ini, percayalah, tidak akan terjadi. Dia mengatakan yang sudah dikenal di masyarakat sekarang, saya tidak ingin ada masalah lagi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 908
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 907